Senin, 24 Oktober 2011

DIMAS ANGGARA DAN NATASHA RIZKI

“Kami Memang Dekat...”

Sinetron yang mereka bintangi sekarang ini lagi happening2nya. Gara2 selalu ketemu dan curhat di lokasi syuting mereka juga dikabarin cinlok, nih?! Saking penasarannya, akhirnya Aneka Yess! bela2in datang ke lokasi syuting Kupinang Kau Dengan Bismillah buat konfirmasi langsung ke mereka. So, what did they say?

Pertama kali tayang 12 September lalu, sinetron dibawah produksi Screenplay Production ini langsung banyak menarik perhatian. Alasannya apalagi kalau bukan dua pemain utamanya yang cute abis : Dimas Anggara dan Natasha Rizki. Kita pastinya sudah mengenal Chaca, panggilan akrab Natasha, yang main sinetron Cinta Cenat Cenut bareng SM*SH. Sementara Dimas sudah wara-wiri di puluhan FTV.

Serunya, di delapan episode pertama kan KKDB syuting di Turki. Waaaah, itu jadi pengalaman nggak terlupakan buat Chaca dan Dimas. Apalagi ini sinetron pertama mereka yang bisa syuting langsung di LN. Selama 15 hari berada di sana, Chaca cerita kalau mereka makannya daging kambing terus.

“Mulai dari makanan, keju, mentega, susu sampai es krim pun, semuanya terbuat dari kambing. Aku bela2in dua hari makan roti aja saking bosennya makan kambing,” curhat Chaca.

Syuting yang sudah berjalan sekitar tiga bulan ini juga bikin Chaca dan Dimas makin dekat. Digosipin cinlok, mereka belum ngaku. “Kami nggak tahu ke depannya kayak gimana. Kalau sekarang ditanya apa kami pacaran, jawabannya nggak. Tapi kalau ditanya dekat, ya kami memang dekat,” jawab Chaca.

Sinetron stripping dan sehari tayang selama 2 jam, bener2 jadi PR tersendiri buat pemeran Amar dan Nirvana ini. Mereka pernah loh tiga hari nginep rame2 di sama pemain lain di lokasi karena harus kejar tayang.

“Makanya, tiga bulan ini aku sama Dimas belum pernah ngeliat mall. Jarang ketemu temen2 dan keluarga. Mata juga udah bisa diajak kompromi. Kalau bisa tidur ya Alhamdulillah. Kalau nggak ya nggak bakal ngantuk juga,” terang Chaca.

Parno Abis Nonton Film Horor

Di edisi Halloween ini, Aneka Yess! penasaran  nanya apakah mereka takut sama makhluk halus atau nggak. Kedunya kompak bilang kalau mereka nggak takut dan nggak pernah ngalamin kejadian mistis. “Kalaupun aku pernah ngalamin ya nggak mau dianggap serius, dicuekin aja. Soalnya kalau dipikirin malah jadi ngerasa takut sendiri,” ungkap Dimas.

Tapi kalau urusan nonton film horor, mereka suka banget. Chacha lebih prefer nonton film Thailand kayak Phobia atau Shutter, sementara film horor yg pernah ditonton Dimas adalah Paranormal Activity.

“Nah, masalahnya kalau abis nonton film itu kami suka parno sendiri,” ungkap Chacha.

“Pas pulang ke rumah abis nonton Paranormal Activity, aku ngeliat anjingku berdiri di depan pohon kayak lagi ngomong gitu. Aku langsung kabur ke kamar,” cerita Dimas.

Dimas Anggara
   Nggak Ada Perubahan

KKDB jadi sinetron stripping pertama yg dibintangi Dimas. Otomatis dia kaget dengan suasana syuting yang hectic abis. Tapi akhirnya bisa menyesuaikan diri dan dibawa enjoy. Terus karakter Amar yang alim, kalem dan bertutur kata halus juga beda banget dengan peran yang dibawainnya di FTV. “Makanya aku suka diledekin teman2 dan ngetawain aku gitu. Padahal aslinya aku nggak jauh beda sama Amar,” ucap si ganteng kelahiran 10 September 1988 ini.

Seiring dengan meroketnya sinetron yang disutradarai Winaldha E. Melalatoa, Jade Nuna dan Kuin Amar Manna ini, pastinya bikin Dimas jadi idola baru cewek2. Termasuk kita ya, pals?  Anak bungsu dari 2 bersaudara ini mengaku nggak ada perubahan dalam dirinya. Walaupun sekarang dikenal byk orang dan follower twitternya sudah lebih dari 170 ribu orang! “Aku masih kayak dulu kok, suka slebor dan kadang nggak mudeng kalau diajak ngobrol,”

Pemilik tinggi 172 cm ini ternyata anak band juga. Sudah 2 tahun ini dia jadi vocalis Barris bareng ketiga temennya, Satria (gitar), Andra (bass) dan Tossy (Drum). Juni lalu mereka ngeluarin single perdana bertajuk Sebatas Pandangan dan rencananya mau ngeluarin mini album yang berisi lima lagu. Dua diantaranya diciptain Dimas!

More about Dimas

Nama panggilan : Dimas, Dimski (“Kalau mama sih panggil aku cakep,”)
Agama : Islam
Aktor Fav. : Edward Norton
Musisi Fav. : Julius Casablancas
Makanan Fav. : Nasi goreng dan ayam Goreng
Minuman Fav. : Es teh manis
Film Fav. : The Beach, Romeo n Juliet, The Godfather
Hobi : Nonton DVD
Motto : Just Do It!
Twitter : @dimsanggara


Natasha Rizki
   Musuhnya Fans Lawan Main

Waktu main sinetron Cinta Cenat Cenut, Chaca mengaku sempat disirikin sama SM*SHBLAST. Sekarang pun main sama Dimas, dia dimusuhin fans Dimas loh! “Wah apalagi di twiiter tuh. Aku sering sering search nama aku sendiri dan sering banget nemuin mereka yang marah2 dan nggak setuju kalau aku deket sama Dimas. Hmmmm... padahal kan itu cuma akting,” ungkap kolektor sepatu ini.

Sama seperti Dimas, Chaca juga ngerasa sulit meranin Nirvana yang umurnya 22 tahun sedangkan dia aslinya berumur 17 tahun. Malah di episode awal, dia sering dibentak sutradara karena belum bisa nyatu dgn sosok Nirvana. Tapi setelah eps 10, dia mulai bisa adaptasi. “Palingan pas kalau lagi scene Nirvana berjilbab, sempet nggak pede juga sih karena pipi aku kelihatan tembem banget,”

Chacha dan Dimas juga punya panggilan unik. Meskipun Dimas lebih tua darinya, Chaca manggil Dimas “Dek” dan Dimas manggil dia “Kakak”. Buat kita yang masih penasaran sama Dimas, Chaca punya bocorannya. “Dimas anaknya jorok, sesaat sebelum take, dia suka ngupil terus dipeperin ke aku. Kami juga sama2 cuek, suka datang ke lokasi pakai kaos, celana pendek dan sendal jepit,” ungkap Queen Ambassador IM# Mobile Academy ini ’10 ini.

More about Dimas

Tanggal Lahir : 23 November 1993
Agama : Islam
Aktor dan aktris Fav. : Lukman Sardi dan Dian Sastro
Makanan Fav. : Bakso dan mpek2
Minuman Fav. : Soda susu
Film Fav. : Sang Pencerah
Tinggi Badan : 162 cm
Hobi : Nulis puisi, twitteran
Motto : Learn back to see the future
Twitter : @casyarizki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar