Senin, 19 Desember 2011

Dia Atau Diriku Eps 5

* Selendang Citra jatuh ke pangkuan Zara. Citra hendak melangkah ke arah Zara, tapi Kayla memanggilnya. Zara hendak melangkah ke arah Citra tapi Citra keburu pergi dgn Kayla. Kayla murung. Citra meyakinkan Kayla kalau Kayla adalah cewek terbaik untuk Satria. Di sisi lain, Zara sedang memandangi foto Citra. Ia bertanya pada Citra perasaan apakah yang ia rasakan saat bersama Galih yg disangkanya Satria. Ia bertanya apakah itu cinta?? Citra berniat menemui Sandra untuk membicarakan pertunangan Kayla n Satria. Tentu saja itu bikin Kayla seneng. Kayla memeluk Citra n bilang kalau Citra adalah mama terbaik di dunia. Zara sambil memandangi foto Citra juga bilang kalau Citra adalah ibu terbaik di dunia.

* Nina mendapatkan kiriman bunga. Awalnya Nina seneng dgn kiriman bunga itu tapi ia ketakutan saat membaca nama Harun di kartu ucapan yg ada di bunga itu. Nina memaksa si pengantar bunga mengatakan siapa yg ngirim bunga itu. Si pengirim bunga mengirimkan sebuah alamat. Nina segera menuju alamat itu. Ternyata itu alamat kuburan Harun. Nina syok. Zara memegang pundak Nina. Zara yakin Amanda adalah Nina. Nina meminta Zara stop mengakuinya sbg kakak karena ia bukan kakak Zara, bahkan Nina ngancam mau laporkan Zara ke polisi. Zara terdiam. Nina meninggalkan Zara.

* Citra n Kayla membicarakan pertunangan Kayla n Satria dgn Sandra. Satria kaget mengetahui dirinya akan bertunangan dgn Kayla. Kayla n Satria ngobrol di pinggir kolam renang. Satria berkata kalau menganggap Kayla adik. Kayla mengakui perasaannya pada Satria. Satria syok. Kayla juga memaksa Satria pakai cincin pertunangan. Satria lebih syok lagi saat Kayla bilang kalau Galih tahu perasaannya ke Satria.

* Galih lagi bersihin kolam renang. Satria nyamperin Galih. Satria marah n menuduh Galih mengkhianatinya. Tadinya Galih kira Satria tahu perasaannya ke Zara. Satria pun mengaku sangat mencintai Zara. Sandra kaget mendengarnya. Ia lebih kaget saat tahu Zara adik Nina. Satria menolak keras pertunangannya dgn Kayla. Satria ke rumah Zara. Satria mengatai dirinya bodoh karena masih menemui Zara. Saat akan pulang, Zara keluar. Zara menyuruh Galih membantunya cari pekerjaan di koran. Galih n Zara bercanda.

* Sampai di rumah, Satria minta Galih ajarin dia bikin somay yg enak buat Zara. Esoknya, Satria ngasih Zara kejutan yaitu gerobak somay lengkap dgn somaynya. Zara teringat ayahnya. Waktu kecil Zara ingin jadi penjual somay seperti ayahnya. Sang ayah menginginkan Zara jadi org hebat, jgn seperti dirinya yg bodoh. Zara ingin menjadi seperti ayahnya karena ayahnya adalah ayah yg hebat. Zara menangis. Zara berterima kasih pada Satria.

* Galih Zara ketemuan di taman. Hujan deras turun. Zara yg takut petir meluk Galih. Galih nganterin Zara pulang. Zara mengakui perasaannya pada Galih. Saat bersama Galih, Zara merasa nyaman n aman. Galih juga mengaku punya perasaan yg sama. Berikutnya Galih merasa mengkhianati Satria. Kayla lagi berlenggak lenggok di catwalk. Di ruang make up, Nina membuat Kayla meminum segelas air putih yg udah diberinya obat tidur. Akibatnya Kayla tertidur. Nina pun menggantikan tugas Kayla. Beberapa wartawan berebut ingin mewawancarai Nina. Kayla kesel tahu Nina menggantikannya. Kayla pun memaksa seorang penata rias yg disuruh Nina nyampur obat tidur ke minumannya mengakui semua perbuatannya. Kayla merekam semuanya di HPnya. Ia mendengarkan itu ke wartawan. Nina kaget. Sandra menyuruh Satria ke kantornya. Sandra bilang ingin membuktikan ke Satria kalau ia akan melakukan yg terbaik untuk Satria. Sandra menyuruh seseorang masuk ke ruangannya. Satria kaget karena org itu adalah Zara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar