Kamis, 03 November 2011

Album Sheila On 7

Sheila On 7
Tertatih
Kita
J.A.P
Anugerah Terindah Yang Kumiliki
Pede
Dan
Terlintas 2 kata
Berai
Bobrok
Perhatikan Rani! 

Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Sahabat Sejati
Bila Kau Tak Disampingku
Sephia
Just For My Mom
Temani Aku
Sebuah Kisah Klasik
Pagi Yang Menakjubkan
Lihat, Dengar, Rasakan
Tunggu Aku Di Jakarta
Karena Aku Setia
Tunjuk Satu Bintang
Selamat Tidur

07 Des

Tunjukkan Padaku
Hingga Ujung Waktu
Seberapa Pantas
Seandainya
Buat Aku Tersenyum
Saat Aku Lanjut Usia
Mari Bercinta
Terima Kasih Bijaksana
Takkan Pernah Menyesal
Bapak2
Percayakan Padaku
Pria Kesepian
Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah

30 Hari Mencari Cinta

Melompat Lebih Tinggi
Berhenti Berharap
Kita
Berai
Mari Bercinta
Untuk Perempuan
Tunjuk Satu Bintang
J.A.P
Sebuah Kisah Klasik
Menyelamatkanmu

Pejantan Tangguh
Pejantan Tangguh
Itu Aku
Pemuja Rahasia
Pilih Aku
Brilliant 3x
Tanyaku
Generasa Patah Hati
Coba Kau Mendekat (Tuangkan Hasratmu)
Ketidakwarasan Padaku
Pendosa
Jangan Beritahu Niah
Khaylila's Song

The Very Best Of SO7 ‘Jalan Terus’


Bertahan Di Sana (new song)
Sekali Lagi (new song)
Kita
Dan
Sahabat Sejati
Itu Aku
Melompat Lebih Tinggi
Pejantan Tangguh
Pria Kesepian
J.A.P
Sephia
Seberapa Pantas
Berhenti Berharap
Jalan Terus (new song)

507


Intro
Radio
Mantan Kekasih
Ingin Pulang
Kau Kini Ada
Pemenang
Bingkisan Tuhan
Terlalu Singkat
Terjamah Yang Lain
Cahaya Terang
Last Pretence

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar