Jumat, 25 November 2011

Natasha Rizki Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

 Natasha Rizki merayakan ultahnya yg ke 18 bersama anak yatim di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.Pemain sinet KKDB ini, terlihat bahagia bisa berbagi dgn anak2 panti yang hadir.Tidak hanya kedatangan keluarga dan sanak saudara, Caca juga kehadiran pria yg saat ini sedang dekat dgnnya.Dialah Haykal Kamil, yg tak lain adalah lawan main Caca dalam sinet KKDB.Istimewanya, sosok Haykal terlihat spesial bagi Caca. Benarkah keduanya sedang berbunga2 akibat memainkansinet yg sama??
Caca : Aku sama Haykal udah kakak adik.
Haykal : Ya, kita berteman sangat baik.

Sanggahan Caca dan Haykal kalau mereka sedang menjalin hubungan spesial diperkuat dgn isu yg ada.Belakangan ini Caca dikabarkan cinlok dgn Dimas Anggara yg juga bermain dalam sinet KKDB. Lantas bagaimanakah sebenarnyaisi hati Caca. Diantara Dimas Anggara dan Haykal Kamil, manakah yg mendekati kriterianya.

Caca : Dimas Anggara juga sama ya kayak aku dan Haykal. Cuma kalau sekarang aku lebih sering komunikasi ama Haykal. Dimas juga sering curhat lah kalau dia lagi deket sama cewek.Pengennya hidungnya mancung, harus putih dan agak sedikit kumisan.

Haykal : Aku kan gak punya kumis jadi gak mungkin.
Ya, di pertambahan usianya saat ini, Caca memang mempunyai target dalam byk hal. Khususnya masalah cinta. Selain ingin membeli rumah dan kuliah, ternyata Caca juga ingin menikah muda.

Caca : Aku juga pinginnya nikah muda.
Haykal : Cieee.. nikah muda ama siapa?

Caca : Tahu gueee...

Caca : Ya kan Alhamdulillah yg aku pengenin kan, mobil aku udah punya sendiri.dah gitu aku pengennya beliin rumah. Jadi aku pengennya semua ada target gitu untuk mencapai itu.Jadi pas umur 17 mobil kecapai. Pas umur 18 beli rumah kecapai. Jadi kalau udahada tabungan yg cukup untuk aku, aku kuliah. Tahun depan aku pasti kuliah. Selesai kuliah insya Allah jika ada yg berminat menikah. Cieeee, gitu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar