Sabtu, 12 November 2011

Dimas Anggara Sibuk Syuting Tunda Cari Pacar

Lantaran kesibukannya syuting sinetron striping, urusan asmara Dimas Anggara menjadi tertunda. Setidaknya untuk saat ini. Mantan kekasih Thalita Latief itu mengaku kini perhatiannya hanya tertuju pada dunia akting yang tengah digelutinya.

"Nggak tahu nih jadinya tertunda deh. Nggak kepikiran juga kalau masalah itu," ujarnya kepada detikhot saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Belakangan, ia sempat dikabarkan tengah menjalanin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam sinetron 'Kupinang Kau dengan Bismillah' Natasya Rizki. Namun saat hal itu ditanyakan langsung kepadanya, ia tidak membenarkan tapi tidak juga tidak membantah.

Baginya, kedekatan dengan Natasha biarlah menjadi rahasia dirinya dan Tuhan. "Nggak tahu deh kalau masalah itu. Pokoknya yang terpenting sekarang adalah bagaimana aku bisa nyaman dengan pekerjaan aku saat ini," elaknya seraya tersipu malu.
Meski begitu, bukan berati Dimas tidak memiliki kriteria calon pasangan yang diinginkan untuk mendampinginya kelak. Wanita yang baik hati dan pengertianlah yang di cari-cari Dimas selama ini.

"Kalau cantik itu relatif ya tapi kalau baik hati dan pengertian itu susah banget dicari. Apalagi dengan kegiatan aku yang seperti ini dia harus ekstra keras untuk mengerti," tegasnya.

Dimas memang santai dalam urusan jodoh. Terlebih, kedua orangtuanya juga sama sekali tak mendesak Dimas agar secepatnya memiliki seorang pendamping. Hal itu disyukurinya karena ia masih punya banyak impian untuk dicapai. Salah satu tentu ingin secepatnya lulus kuliah menyandang gelar sarjana ekonomi.

Impiannya lainnya, ia ingin memberangkatkan kedua orangtuanya ke Tanah Suci Mekkah. "Lagipula untuk menikah itu banyak yang harus disiapkan. Bukan hanya mental tapi fisik dan materinya juga harus disiapkan dengan matang. Memang mau setelah nikah hidupnya nggak jelas? Aku maunya sekarang satu-satu dulu diselesaikan," paparnya.

Tak hanya dua impiannya di atas saja yang ingin diwujudkan sebelum ia memutuskan untuk menikah. Penyuka grup band Oasis, The Beatles dan The Kooks itu juga berencana untuk melanjutkan program S2 di Swiss dengan mengambil jurusan yang sama dengan studi S1-nya saat ini, Ekonomi Manajemen.

"Kalau impian bulan madu maunya di Hawai," tambahnya diiringi tawa.

Sbr : Detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar