Selasa, 01 November 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 78

*Amar langsung membawa Nirvana ke RS. Di RS itu, juga ada Carlo n Ulfa. Dokter menyuruh Nirvana istirahat total. Ulfa nyuapin Carlo. Ulfa jatuh cinta sama Carlo!! Carlo pun ngerasa kalau Ulfa adalah cewek yang baik. Fitria diusir dari kampungnya. Semua karena omongan bude Arum kalau Fitria kena aids. Bu Tatih n Gus Mujo sedih Fitria diperlakukan seperti itu. Gus Mujo ngajak Fitria tinggal sama dia dan Arum. Nirvana terbangun n tak menemukan Amar di sampingnya. Nirvana melihat ada nasi goreng di meja riasnya. Nirvana gak mau makan karena gak ada Amar. Amar tiba2 meluk Nirvana dari belakang. Nirvana kaget karena Amar belum ngantor.

*Imran mulai ganjen sama Jihan. Jihan minta dianterin Imran ke dokter gigi. Imran lantas mengaku single sama Jihan. Saat Jihan lagi nemuin dokter, Imran merasa bersalah sama Diana. Saat di kantor, Amar melihat Omar hendak ditabrak motor. Amar langsung menyambar tubuh Omar. Ibu Omar, Linda, berterima kasih sama Amar. Linda lantas mendaftarkan Omar ke pesantren Amar sayang gak ada kelas untuk anak seusia Omar. Linda lalu meminta Amar jadi guru privat Omar. Dulu, Omar adalah murid di Lintang Sewu. Linda sepertinya suka pada Amar. Nirvana ke kantor, cemburu melihat Linda bersama Amar. Linda kesal karena Amar udah punya istri. Amar lalu menenangkan Nirvana. Nirvana takut Amar meninggalkannya.

*Malam harinya, Amar membacakan puisi yg berjudul sayap2 setia pada Nirvana. Sebelum membacakan puisi itu, Amar terus menatap Nirvana membuat Nirvana mencubit hidung Amar. Nirvana pun bilang kalau ia cemburu bukan berarti ia meragukan kesetiaan Amar. Arum gak senang dgn kehadiran Fitria. Saat Fitria sedang bersih, ia langsung merebut kain lap di tangan Fitria n mencucinya. Saat Fitria hendak makan, ia memberikan piring khusus untuk Fitria membuat Fitria sedih.

*Nirvana curhat ke Kayla soal Linda. Kayla pun curiga kalau Amar akan tergoda dgn Linda. Nirvana jadi takut kalau omongan Kayla jadi kenyataan. Imran curhat ke Amar soal Jihan n Diana. Amar nyuruh Imran taubat. Imran gak mau melepas Diana n Jihan. Nirvana langsung menuju kantor Amar. Di jalan, ia nelpon Amar. Nirvana cemburu saat tahu Amar ke rumah Linda untuk ngajarin Omar. Nirvana meminta alamat rumah Linda. Saat sampai di rumah Linda, Nirvana kaget melihat sepatu Amar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar