Rabu, 16 November 2011

hy


Jodohku Part 8

Ajeng : Mike, lo ngapain di sini? (menatap Mike curiga)
Mike : Ini gak seperti yang lo pikirin.
Ajeng : Emang lo tahu yang gue pikirin?
Mike : Lo pasti mikir gue sama Angel ngapa2in kan?

Ajeng tertawa pelan mendengar ucapan Mike.

Mike : Kok lo ketawa?
Ajeng : Ya jelaslah gue ketawa. Mike, dengerin gue. Gue itu sahabatan ama Angel udah dari SMA. So gue tahu gimana sifat Angel.
Mike : Syukurlah… (menarik napas lega)
Ajeng : Lo jangan seneng dulu.
Mike : Maksud lo?
Ajeng : Lo harus jelasin semuanya ke Nadia. Tadi dia ke rumah gue, terus dia ngira lo selingkuh ama Angel. Dia ngeliat lo ama Angel pelukan.
Mike : Astaga. Pantes aja gue telpon gak diangkat ama dia.
Ajeng : Mending lo samperin dia, deh. Angel biar gue yang jaga.
Mike : Thanks, Jeng.

***
Tampak Yudha lagi sibuk memasak. Ia ingin memberikan kejutan buat Ajeng malam ini. Rencananya ia mau melamar Ajeng!! Meski baru kenal, ia sudah merasa klop dengan Ajeng. Tanpa Yudha sadari, mama dan papanya memperhatikannya dari depan dapur sambil tersenyum.

Mama : Mama seneng banget kita bakal besanan sama Alika.
Papa : Sama, Ma.


Bayang2 Angel Mike pelukan masih menggelayuti pikirannya. Nadia menarik napas dalam2. Tiba2, terdengar suara Mike dari bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar