Kamis, 08 Maret 2012

Putih Abu2 Epi 25


Vio-Julian ngedate di kafe mewah!! Vio seneng banget bisa ngedate ama Julian. Mereka foto, lalu Vio mengupload foto itu ke twitter.

Viola : Unyu2, lucu ya fotonya. Kayak akyu.
Julian : Unyu??

Romeo berhasil menemukan tempat ngedate Vio-Julian lewat twitter. Bersama Didi, ia pun meluncur ke sana. Om Taufik memberikan Nina uang jajan buat 2 minggu. Ia ingin Nina mengatur sendiri keuangannya. Tante Monika kesel karena uang jajan Nina sama kayak Kelvin dan Vio. Om Taufik mengingatkan Monika kalau pemilik kekayaan mereka yang sesungguhnya adalah Nina. Tante Monika kesel. Nina ngasih uang jajannya ke Andre, untuk membayar cicilan BB yang dibelikan Andre. Andre menolak tapi Nina maksa dengan ngancam bakal balikin BB itu jika Andre gak mau menerima uangnya.
Andre pun bilang kalau Nina beda dari cewek2 lain.

Didi-Romeo sampe di kafe tempat Vio-Julian ngedate. Tapi Didi salah sasaran. Dia malah ketemu cewek yang bisa lihat makhluk halus. Didi pamit ke toilet. Cewek itu menakut2i Didi. Alhasil, Didi ketakutan. Sementara Romeo ngegodain Sisil. Nina nyariin buku hariannya. Dia keluar kamar n ketemu Kelvin. Nina ngaku kalau ia lagi nyari bukunya yang hilang. Kelvin nanya buku apa yg dicari Nina. Awalnya Nina gak mau ngaku, tapi ngaku juga klo lagi nyari buku harian. Kelvin ngeledekin Nina membuat Nina ngambek.

Didi ketemu Julian di depan toilet. Julian ngancam akan ngancurin Didi jika Didi ngintilin dia n Vio sambil hendak memukul Didi. Romeo datang misahin mereka. Angel lagi baca buku harian Nina! Halaman pertama berisi curhatan Nina kalau ia kangen ibunya. Halaman berikutnya ada foto Kelvin n Andre, membuat Angel marah. Angel pun nelpon Inge n Sisil. Ia menyuruh mereka datang ke sekolah. Tampak Angel cs ngendap2 masuk ke sekolah sementara satpam sekolah tidur dgn pulasnya.

Esoknya, Didi minta Vio jauhin Julian. Ia yakin ada yang gak beres pada cowok bule itu. Vio gak percaya n menuduh Didi cemburu. Julian datang dan menyangkal hendak memukul Didi malam itu. Anak2 satu sekolah ngerubungin mading. Di mading, ada lembaran2 buku harian Nina!! Angel cs datang dan membaca lembaran itu. Di lembaran itu berisi Nina yg menjelek2an Blink, Bu Indira, Kelvin, Andre, Bu Tamara n Pak Suroso. Bu Indira menghukum Nina. Nina bilang kalau yg ada di mading bukan tulisannya. Angel cs lagi bahas Nina. Kelvin nyamperin mereka n yakin kalau semua itu perbuatan Angel cs. Bu Indira ngebaca makalah Andre. Di sana, ia menemukan foto Gilang!! Ia pun ingat masa lalunya dengan Gilang. Saat itu, Gilang berjanji padanya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia berniat datang ke rumah Bu Indira, menemui Pak Suroso.

Nina diskors!! Wisnu lagi2 membuat Angel kesel dgn tingkah noraknya. Ia menulis WISNU-ANGEL FOREVER di kaca mobil Angel. Ia juga ngasih Angel bola yg ada gambar hati. Angel ngambil bola itu dari Wisnu n melemparnya ke Wisnu. Sampe di rumah, Kelvin-Andre menemukan Nina lagi ngepel. Kelvin-Andre gak bisa apa2 menghadapi mama mereka. Tiba2, ada pengurus sekolah yg datang balikin buku Kelvin. Tiba2, dari buku itu jatuh fotocopy buku harian Nina. Andre menuduh Kelvin pelakunya. Kelvin menyangkal. Untunglah Nina percaya pada Kelvin. Nina meyakinkan Andre kalau Kelvin gak mungkin melakukan itu. Nina memegang tangan Kelvin, membuat Andre mendidih. Dgn kocaknya, Andre melepaskan tangan Kelvin dari Nina. Kelvin-Nina masuk, Andre pasang tampang manyun. Andre-Kelvin bantuin Nina ngepel!! Tante Monika marah2 dan minta keduanya jangan ngebantuin Nina. Tiba2, Tante Monika kepeleset. Kelvin-Nina-Andre ketawa.

Blink lagi ngadain audisi!! Tiba2, Angel cs datang dan menghina mereka. Angel cs juga merekam aksi penghinaan itu dan menyebarkannya. Priscilla melihat itu dan langsung nyamperin Blink. Priscilla nangis mendengar cemoohan Blink padanya. Priscilla nelpon Nina. Nina meminta Prisicilla menceritakan semuanya pada Blink. Priscilla gak mau karena malu. Nina bilang jika Priscilla masih menganggap Blink sahabatnya, maka ia harus ceritakan masalahnya. Dan hanya Priscilla yang mampu mempertahankan Blink karena masalah ini bersumber darinya. Priscilla mengambil kostum latihannya. Ia teringat kebersamaannya dengan Blink. Ia pun berniat gabung lagi di Blink.

BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar