Kamis, 02 Februari 2012

Pemain Pink Lipstick

Kim Soo Jung (Park Na Ri)

Siapa yang tak jatuh cinta dengan bocah ini?? Lucu dan menggemaskan :) Park Na Ri adalah anak tunggal Park Jung Woo dan Kim Mi Ran. Bagi gadis kecil ini, Yoo Ga Eun adalah ibunya, meski Mi Ran adalah ibu kandungnya. Waktu menonton salah satu episode Pink Lipstick, dimana Na Ri syok mengetahui Mi Ran lah ibu kandungnya, gw menangis melihatnya. Gak habis pikir, gadis semanis Na Ri memiliki orang tua seperti Jung Woo n Mi Ran.


Dok Go Young Jae (Komisaris Maeng)


Komisaris Maeng menurut gw adalah pria yang sangat mengerikan. Why?? Ia bersedia membantu Ga Eun membalas dendam pada Jung Woo asal Ga Eun mau menjadi istrinya. Meski ia tahu Jae Bum n Ga Eun saling mencintai, ia tetap memaksa Ga Eun menikahinya. Bahkan ia mengancam akan menyakiti org2 di sekeliling Ga Eun jika Ga Eun berani meninggalkannya, ya tentu saja org pertama yg akan dia sakiti adalah Jae Bum yang sudah dianggapnya anak. Di 3 epi trakhir, ia menculik Jae Bum. Tapi Jae Bum berhasil meloloskan diri dan menyelamatkan dari pernikahan Ga Eun dan Komisaris Maeng. Komisaris Maeng pun dapat menemukan keduanya dgn bantuan Mi Ran. Komisaris Maeng memukul Jae Bum dgn tongkat golf namun Ga Eun menyelamatkan Jae Bum hingga terluka. Komisaris Maeng ini udah menikah 2 kali. Istri pertamanya sih gak diceritain, tapi sempat dilihatkan fotonya bersama istri dan 2 anaknya lalu dari istri keduanya, ia mendapatkan seorang putra bernama Maeng Seo Jin, tapi ia kemudian bercerai dgn istri keduanya.

Oh Mi Yeon (Han Bun Nyeo)


Sejak awal, ia menjodohkan Jung Woo dan Ga Eun agar bisa menguasai harta Ga Eun. Setelah menikah pun ia memperlakukan Ga Eun bak pembantu (walau gk separah Mi In di CT), tapi tingkah lakunya cukup membuat penonton sebal. Ia juga membiarkan Ga Eun merawat Na Ri padahal ia tahu Na Ri adalah anak Jung Woo n Mi Ran. Setelah semua terbuka, ia membantu Jung Woo merebut Na Ri dari Ga Eun. Tapi akhirnya sih dia ini kena stroke dan sering lupa ingatan. Kadang ingat sama keluarganya kadang tidak.

May Bee as Park Jung Hee (Kakak Jung Woo)


Ternyata Jung Hee manis juga :) Jung Hee memiliki sifat berbeda dari ibu n adiknya. Ia sangat menyayangi Ga Eun. Oya, ia juga bercerai dari suaminya karena suaminya selingkuh. Karma kali yaa gegara Jung Woo juga mengkhianati Ga Eun. Oya, si Jung Hee ini juga sering ribut sama adeknya Ga Eun yaitu Yoo Young Eun. Mereka paling sering ribut klo udah menyangkut soal Seo Jin, maklum keduanya sama2 menyukai Seo Jin. Tapi Seo Jin lebih memilih Ga Eun. Sayang sampe akhir, gak ada cerita kehidupan pribadi Jung Hee. 

Kim Min Jwa as Yoo Young Eun (adek Ga Eun, tiri)


Awal2 PL, gw gak tahu dia ini siapa?? Young Eun bekerja di kantor Jae Bum sbg pegawai magang. Dia ini paling sering ribut sama Seo Jin sebelum akhirnya saling jatuh cinta. Awalnya dia ini menyukai Jae Bum, selalu mengikuti Jae Bum kemana pun. Di pertengahan cerita, barulah gw sadar klo dia ini adek tiri Ga Eun. Meski hanya adek tiri, Young Eun sangat peduli pada Ga Eun. Gara2 persoalan keluarganya dgn Komisaris Maeng, ia terpaksa memutuskan hubungannya dgn Seo Jin, tapi akhirnya sih mereka bersatu juga.

Seo Yoo Jung as Kim Mi Ran/Julia Kim


Ini dia tokoh yang minta ditabok!! Kim Mi Ran diterima dgn baik oleh Ga Eun sekeluarga. Tapi Ga Eun sekeluarga gak tahu kalau Mi Ran sangat membenci Ga Eun sekeluarga. Menurutnya, Ga Eun sudah merebut semua kebahagiaannya padahal sebenarnya dia iri karena Ga Eun memiliki segalanya. Mi Ran merebut Jung Woo dari Ga Eun, padahal ia tahu Jung Woo adalah tunangan Ga Eun. Ia bahkan sampe mengandung anak Jung Woo. Begitu Jung Woo tahu Mi Ran mengandung anaknya, ia menyuruh Mi Ran aborsi namun Mi Ran gak mau dan memilih menyingkir sementara. Ia lalu kembali setelah melahirkan putrinya. Jung Woo pun tahu Mi Ran tak jadi aborsi dan merebut anak mereka dari Mi Ran. Jung Woo memasukkan anaknya ke panti asuhan. Mi Ran yang mengira anaknya meninggal pergi ke Amerika dan kembali ke Seoul sbg Julia Kim, seorang desainer terkenal. Oya, Mi Ran juga membuat Ga Eun keguguran sampe gak bisa punya anak lagi loh!! Gak hanya itu, ia juga membunuh ayah Ga Eun.

Lee Joo Hyun (Park Jung Woo)


Kalau disuruh milih antara Gyo Bin di CT ama Jung Woo di PL, gw pasti milih Gyo Bin karena Gyo Bin ini bodoh sedangkan Jung Woo licik. Ia menikahi Ga Eun demi harta. Setelah berhasil mendapatkan harta Ga Eun, ia pun menendang Ga Eun. Bukan hanya itu, ia juga membunuh ayah Ga Eun n memfitnah adek Ga Eun, Seong Eun, hingga masuk penjara!! Jadi, ayah Ga Eun sebelum meninggal, tahu kebusukan Jung Woo. Ayah Ga Eun pun kena serangan jantung. Kondisinya sempat membaik, namun anfal lagi setelah mendengar pengakuan Mi Ran klo Na Ri adalah anaknya n Jung Woo. Ia pun juga merebut San Aparel dan mengganti namanya menjadi Star Fashion.

Park Eun Hye as Yoo Ga Eun

Inilah tokoh sentralnya. Awalnya Ga Eun adalah wanita yang baik dan manis tapi berubah menjadi kejam karena dendamnya pada Jung Woo dan Mi Ran. Untuk membalaskan dendamnya, ia pun mendepak Jae Bum dan memilih menikah dgn Komisaris Maeng. Pada akhirnya ia berhasil membalaskan dendamnya, tapi ia tak mampu keluar dari jeratan cinta Komisaris Maeng. Di hari pernikahannya, Jae Bum membawanya kabur.

Park Kwang Hyun as Ha Jae Bum

Ha Jae Bum, sudah dianggap anak sendiri oleh Komisaris Maeng. Hubungan mereka memburuk karena sama2 mencintai Ga Eun. Walau hatinya sakit, melihat Ga Eun bersama pamannya, ia tetap selalu ada untuk Ga Eun. Awal pertemuan mereka, terjadi di bandara. Ketika itu ia mengakui Ga Eun sbg tunangannya di depan Seo Jin dan Na Na. Ia bahkan mencium Ga Eun membuatnya dapat tamparan dari Ga Eun. Berikutnya, ia mengira Ga Eun merebut Jung Woo dari Mi Ran. Hari2 mereka pun diisi dgn pertengkaran. Jae Bum punya julukan buat Ga Eun, yaitu Nona Gangster.

1 komentar:

  1. Sinopsis tuk episode 74 blm da ya..?
    pnsran x ni,mkin seru ja critanya, ditunggu sinopsis berikutnya

    BalasHapus