Selasa, 07 Februari 2012

Pink Lipstick Eps 76

Epi sebelumnya

Yong Eun menyerahkan rekaman pengakuan perasaan Ga Eun pada Jae Bum. Jae Bum memutar rekaman itu.

Jae Bum, hari ini cuaca indah sekali, sama seperti waktu kita pergi piknik. Langit sangat biru, makanan yang kau buat sangat lezat. Aku rasa aku gak akan bisa lagi mencobanya. Beberapa hari lagi, hari ultahmu. Setelah kupikir kau selalu memberikanku hadiah, tapi aku tak pernah memberikanmu apapun. Hari ultahmu berantakan karena aku dan aku malah menyakitimu lagi. Jae Bum, aku mohon jangan lupakan aku saat aku menjauhimi. Aku fikir aku akan bahagia jika kau bahagia. Tapi aku salah. Seharusnya aku gak melakukan ini. Ini salahku karena gak bisa melepasmu. Jae Bum, aku mencintaimu. Tidak. Aku tak pantas mencintaimu. Jika aku bisa terlahir kembali, aku ingin menghapus air mata yang kau tumpahkan untukku.

Jae Bum teringat saat piknik dengan Ga Eun, saat ia memberikan melakukan atraksi sulap dan tiba2 ada lipstick di tangannya. Saat ia memberikan bunga pada Ga Eun. Saat ultahnya berantakan karena Na Na menemukan kartu ucapan palsu itu. Saat Ga Eun mencoba makanan buatannya. Ia pun langsung kembali ke kantor, untuk menemui Ga Eun.

Na Na menemui Ga Eun. Ga Eun memberikan 2 tiket konser untuk Na Na n Jae Bum. Na Na tampak senang. Ga Eun juga menyuruh Na Na n Jae Bum cepat2 menikah. Na Na bilang ia tadinya gak mau datang minta maaf pada Ga Eun tapi setelah Ga Eun melakukan semua itu, ia berfikir harus minta maaf pada Ga Eun. Ga Eun dapat telepon dari Tuan Maeng. Tuan Maeng ingin bertemu. Ga Eun langsung pergi. Jae Bum sampe di kantor tepat setelah Ga Eun pergi. Seo Jin ngasih tahu Jae Bum klo Ga Eun baru saja pergi. Jae Bum nyusul Ga Eun. Di parkiran, Jung Woo menculik Ga Eun! Jae Bum melihat itu semuanya dan ia panik sekali.

Eps 76

Jae Bum menyuruh satpam mencegah mobil Ga Eun keluar dari parkiran. Jae Bum menyusul Ga Eun. Mobil Ga Eun keluar tepat saat petugas parkir mendapat laporan menahan mobil Ga Eun. Jae Bum menghampiri petugas parkir n kaget tahu mobil Ga Eun berhasil keluar. Jae Bum kembali ke kantor. Ia masuk ke ruangan Ga Eun mencari petunjuk keberadaan Ga Eun. Ia juga ngasih tahu Seo Jin klo Jung Woo menculik Ga Eun. Ia pun pergi lagi.

Jung Woo menyekap Ga Eun! Tuan Maeng sudah  melunasi beberapa hutang SF. Seketaris Tuan Maeng ngasih tahu klo Jung Woo akan masuk penjara. Jae Bum mencemaskan Ga Eun. Ia menelpon ke rumah Ga Eun tapi ibu Ga Eun bilang Ga Eun akan bertemu dgn Tuan Maeng. Ga Eun meminta Jung Woo menghentikan semuanya. Ia mengaku bukan ia yg melapor Jung Woo ke polisi, tapi Tuan Maeng. Ia ngasih tahu Jung Woo klo Tuan Maeng sangat mengerikan. Ia bilang karena sibuk mikirin balas dendam, ia melukai org yg dicintainya dan yg mencintainya. Dan karena Jung Woo sibuk mikirin cara mengusai San Aparel, ia melukai Mi Ran dan Nari. Dari semua itu, Na Ri yang paling terluka. Tapi Jung Woo tetap gak mau menghentikan semuanya. Ia malah menantang Tuan Maeng! Jung Woo menelpon Tuan Maeng, minta Tuan Maeng memberikannya uang juga paspor n KTP palsu agar bisa ke LN, maka dari itu ia akan bebaskan Ga Eun. Tuan Maeng langsung mengerahkan anak buahnya mencari Ga Eun. Jae Bum denger omongan Tuan Maeng n Jung Woo. Jae Bum berusaha menyadarkan Tuan Maeng kalau ambisi Tuan Maeng sendirilah yg menghancurkan Ga Eun. Tuan Maeng malah marah. Jae Bum dapat telepon dari orgnya. Ia terkejut tahu Mi Ran sudah dibebaskan dari RS.  Jae Bum ngasih tahu Mi Ran n Jung Hee klo Jung Woo menculik Ga Eun.

Mi Ran ke rumah ibunya, ngasih tahu Jung Woo menculik Ga Eun! Mi Ran bilang ia seharusnya membantu Jung Woo menghabisi Ga Eun. Ia pun kembali menyalahkan Ga Eun atas semua musibah yg menimpa dirinya. Jae Bum masuk ke ruangan Ga Eun. Ia mendengarkan rekaman itu sekali lagi.

Aku sangat mencintaimu, tapi aku gak tahu gimana caranya menyampaikan aku mencintaimu tapi aku sungguh mencintaimu. Jika aku terlahir kembali, aku ingin menghapus air mata yang kau tumpahkan untukku Jae Bum.

Jae Bum berharap Jung Woo gak melukai Ga Eun. Jae Bum ke rumah Ga Eun, ngasih tahu ibu n Yong Eun klo Jung Woo menculik Ga Eun. Ibu n Yong Eun menangis. Mi Ran minum2 lagi. Jung Woo nelpon Mi Ran. Mi Ran pun ingin bertemu dgn Jung Woo. Esoknya, Mi Ran menyamar memakai kaos oblong n topi. Ia ke rumah ibunya. Org2 Tuan Maeng mengikutinya. Ia menyuruh ibunya memakai pakaian yg sama dengannya untuk mengecoh org2 tuan Maeng. Yong Gap n Baek Hee berhasil mengecoh org2 Tuan Maeng. Jae Bum juga ada di sana n ia melihat org2 pamannya mengikuti Yong Gap n Baek Hee yg dikira Mi Ran. Jae Bum turun dari mobilnya n mengintai rumah Baek Hee. Ia terkejut melihat Mi Ran masuk ke mobil.

Mi Ran sampai di tempat Jung Woo menyekap Ga Eun. Jung Woo nyuruh Mi Ran menjaga Ga Eun selama ia pergi untuk mengambil uang, paspor n KTP dari Tuan Maeng. Ga Eun meminta Mi Ran menghentikan semuanya, Mi Ran gak mau. Ga Eun kaget lihat Jae Bum. Jae Bum minta Ga Eun gak berisik. Ia lalu muncul di hadapan Mi Ran, membuat Mi Ran kaget. Jae Bum melepaskan Ga Eun. Ibu Ga Eun nelpon Tuan Maeng, ngasih tahu Ga Eun dalam perjalanan pulang. Ga Eun n Jae Bum sampe di rumah. Jae Bum memperlihatkan rekaman itu, membuat Ga Eun kaget. Ga Eun masih menyangkal perasaannya. Ia minta Jae Bum menghentikan semuanya. Jae Bum sedih. G

Ga Eun masuk ke rumahnya. Di sana ada Tuan Maeng! Begitu tahu Ga Eun baik2 aja, Tuan Maeng pun pulang. Di rumah, ia berterima kasih pada Jae Bum karena Jae Bum udah menyelamatkan tunangannya. Jae Bum bilang ia menyelamatkan Ga Eun karena Ga Eun adalah wanita yang dicintainya. Tuan Maeng ngasih tahu ia n Ga Eun akan menikah minggu depan. Jae Bum bilang akan menggagalkan pernikahan itu. Jae Bum mendapat telpon dari orangnya soal pencucian uang yg dilakukan Tuan Maeng. Orgnya bilang Tuan Maeng sangat berkuasa jadi ia bisa lolos dari jeratan hukum dengan mudahnya. Jung Woo bersembunyi di hotel kecil. Mi Ran ingin membantu Jung Woo. Jung Woo menuduh Mi Ran sengaja membiarkan Jae Bum mengikutinya sehingga Ga Eun bebas. Tuan Maeng menyuruh org2nya menangkap Jung Woo. Mi Ran minta uang ke Baek Hee n Yong Gap untuk membantu Jung Woo, tapi Baek Hee n Yong Gap sama2 gak punya uang. Mi Ran pulang ke rumahnya. Ia minum2 lagi n kembali menyalahkan Ga Eun. Jung Hee, sang ibu n Na Ri lagi makan bersama. Sang ibu terus aja nanyain Jung Woo. Jung Hee sedih karena gak pernah dianggap oleh ibunya. Dari dulu ibunya selalu aja mementingkann Jung Woo.

Next Epi : Tuan Maeng ngasih Ga Eun hadiah pernikahan berupa perhiasan!! Tuan Maeng kaget tahu ada yg menyelidiki perusahaannya di Kanada. Ia suruh orgnya cari tahu siapa yg menyelidiki perusahaannya. Ia juga mengusir Jae Bum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar