Kamis, 02 Februari 2012

DSKS Eps 13

*Bu Nurlela nyuruh Vivi segera menikah. Vivi pun bilang hanya ada satu org yang cocok di hatinya yaitu Ilyas tapi ia gak mungkin menikah dengan Ilyas karena Ilyas udah menikah. Vivi dan ortunya menemui Anna dan Azzam. Vivi meminta dicarikan jodoh. Vivi bilang waktu gagal menikah dgn Azzam, ia mau nyari laki2 yg lebih baik dari Azzam. Tapi sekarang ia mencari laki2 yg soleh.

*Furqan lagi mengajar. Sofia tampak serius memperhatikan Furqan. Vivi juga menyukai ajar Furqan. Sofia lalu bertanya pada Furqan apakah ada wanita yang sehebat Aisyah. Vivi sedang membaca salah satu ayat Qur’an dan Furqan menuntunnya. Paimin minta dicarikan jodoh oleh Haji Samingan. Ilyas sudah mengembalikan uang 300 juta itu ke Azzam. Husna pun mau rujuk dengan Ilyas. Ilyas bilang mereka ketemuan siang hari dan malam hari mereka tidur di rumah masing2 untuk sementara.

*Haji Samingan bilang iblis lebih baik dari malaikat. Warga marah. Azzam pun mengatakan pendapat Haji Samingan soal iblis lebih baik dari malaikat itu ngawur. Azzam pun menjelaskan panjang lebar dalam ceramahnya. Haji Samingan kasih tahu sama ibu2 di warung kalau Ilyas Husna udah cerai. Ilyas dan Husna ke warung itu, mereka lalu bilang kalau hubungan mereka baik2 aja. Bu Nurlela kasih tahu Vivi kalau Ilyas Husna udah baikan. Vivi sedih.

*Ilyas menyuapi Husna. Husna juga menyuapi Ilyas. Ibu Ilyas marah karena Ilyas jalan2 mesra sama Husna. Ibunya gak mau Ilyas Husna ketemuan kalau mereka belum rujuk. Ilyas pulang, langsung diomelin. Ilyas minta maaf sama ibunya. Ilyas lagi2 disuruh milih antara ibunya dan Husna. Ilyas pun diusir karena lebih memilih hidup dgn Husna. Ilyas pun pergi.

*Setelah Ilyas pergi, ibu Ilyas sakit. Ibu Furqan yg menghadiri ceramah Vivi merasa Vivi cocok dgn Furqan. Ibu Furqan pun mau Furqan ngelamar Vivi. Furqan ngelamar Vivi lewat Anna. Vivi minta waktu berpikir. Prof. Samijo marah n menghentikan ceramah Anna ke Sofia. Anna coba menyadarkan Samijo dgn ceramahnya. Dalam kondisi sakit, ibu Ilyas ngerestui Ilyas dan Husna tapi Ilyas belum tahu. Ilyas pun bermimpi buruk ttg ibunya. Mereka pun sholat lalu berdoa memohon ampun dan juga meminta hati ibu Ilyas dibukakan agar mau merestui mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar