Selasa, 01 November 2011

CherryBelle


SNSD, siapa yang tak kenal mereka? Girl Band beranggotakan Yoona, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyeyeon, Yuri, Soo Young, dan Seo Hyun itu langsung mencuri perhatian di awal kemunculannya.

CherryBelle atau yang juga disebut Chibi sering disebut2 mengikiti girlband asal Korea tersebut. Girl band yang beranggotakan Anisa Rahma (20), Cherly Juliana (19), Devi Novianty (23), Brigitta Cynthia (18), Jessyca Stefani (18), Sarwendah Tan (21), Christy Saura (20), Yefani Filliang (20), dan Margareth Angelina (20). ini terbentuk tanggal 27 Februari 2011 setelah mengikuti audisi tiga tahap ini, dengan menyisihkan ratusan cewek lainnya. Mereka resmi menjadi grup pada 27 Februari 2011 di Cisarua, Puncak.

Nama Cherry Belle memiliki arti. Cherry sesuatu yang manis, Belle diambil dari bahasa Prancis yang berarti cantik. Sedangkan Chibi, kalau melirik kamus Jepang, juga punya arti tersendiri, yaitu kecil, imut, dan menggemaskan. Nama Cherry Belle ini sangat pas untuk grup yang dibentuk dari audisi tiga tahap ini.

Ceria, menggemaskan, dan kompak. Itulah kesan yang terpancar ketika Chibi manggung kali pertama di Inbox, 18 Juni lalu.

Selang beberapa waktu, ketika Chibi tampil di Dahsyat, kesembilan cewek ini terangkat sebagai salah satu trending topic. Kebanyakan terkesima dengan wajah personel Chibi yang mirip artis Korea. Manajemen membentuk citra Chibi untuk segmen remaja yang girly.

Seperti SNSD, Chibi pun jago dance. Sesaat setelah terpilih menjadi personel Chibi, kesembilan cewek ini dikarantina.

Chibi kemudian mengikuti jejak 7 icons yang juga berakting di serial Go Go Girls (GGG).

Kesembilan cewek imut ini main Film Televisi (FTV) yang diberi judul Happy 21. Hal ini dimanfaatkan untuk mengenalkan Chibi ke orang2. Ini mungkin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Cherry Belle. Berakting tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh penjiwaan. Bukan hanya sekadar melakukan dialog. Apalagi mereka tidak memiliki pengetahuan dasar akting. 

 Brigitta (Gigi)
Wenda
Angel
Annisa
Devi
Christy
Cherly
 Jesica
Yeffani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar