Jumat, 25 November 2011

Pink Lipstick Eps 18

Ga Eun kaget melihat foto Yong Chul memegang sepatu bayi yang terpampang di koran perusahaan Jae Bum. Segera saja, Ga Eun menelpon perusahaan Jae Bum dan meminta bertemu dengan Yong Chul. Ga Eun memeluk Yong Chul dgn perasaan haru. Ga Eun lalu menujukkan sepatu bayi yang dibawanya. Yong Chul gak percaya kalau dirinya adalah Sung Eun. Ga Eun menjelaskan kalau sepatu bayi yg mereka miliki adalah hasil rajutan ibu mereka. Jung Woo kaget tahu dari ibunya kalau Ga Eun pergi menemui Sung Eun. Ibu Jung Woo takut San Aparel akan jatuh ke tangan Sung Eun. Jung Woo lalu bergegas ke rumah Ga Eun.

Ibu Ga Eun syok tahu Yong Chul adalah Sung Eun. Jung Woo datang. Ga Eun menyuruh Jung Woo ke ruangan ayahnya karena ayahnya lagi ngomong sama Sung Eun. Sung Eun kecewa karena sang ayah hidup berkecukupan sementara dirinya susah payah mencari sesuap nasi. Sung Eun menangis. Sang ayah memeluknya dan meminta maaf. Jung Woo menatap tajam mereka berdua. Mi Ran dan ibunya akhirnya pergi ke Amerika.

Jung Woo membuat Ga Eun bekerja di panti asuhan. Di panti asuhan itu, ada anak Mi Ran dan Jung Woo. Seorang wanita mengaku sbg ibu dari anak Mi Ran dan Jung Woo. Tentu saja, wanita itu suruhan Jung Woo yang dulu menjemput anak Mi Ran dan Jung Woo di RS sewaktu baru dilahirkan. Ga Eun kaget saat wanita itu bilang nama panggilan anak itu adalah Centil. Ga Eun pun dengan semangat mengurusi anak itu. Anak buah Jung Woo melapor pada Jung Woo kalau Ga Eun sangat menyayangi anak itu. Jung Woo tersenyum penuh kemenangan. Ayah Ga Eun menyuruh Jung Woo membantu Sung Eun karena ia berencana memberikan pekerjaan pada Sung Eun. Jung Woo kesal.

Esoknya, Ga Eun kaget tahu wanita itu pergi meninggalkan bayinya. Wanita itu juga menitipkan surat pada Ga Eun yg isinya adalah meminta Ga Eun merawat bayi itu. Akhirnya, Ga Eun dan Jung Woo membawa bayi itu pulang. Ga Eun memberikan bayi itu nama Na Ri. Seo Jin menemukan kontrak perjanjian pacaran Jae Bum dan Yong Eun. Paman Jae Bum sangar marah. Jae Bum pun diusir. Berikutnya, Jae Bum mendapatkankan kabar kalau ayahnya sakit keras. Ia pun langsung ke Amerika.

6 tahun kemudian…

Ga Eun menjemput Na Ri di sekolahnya. Sampai di rumah, Ga Eun membacakan dongeng untuk Na Ri. Ga Eun sangat menyayangi Na Ri. Mi Ran dan ibunya kembali ke Seoul!! Jung Woo ingin bertemu dengan desainer bernama Julia. Ternyata Julia adalah Mi Ran. Jung Woo kembali mengejar2 Mi Ran namun Mi Ran menolaknya. Mi Ran bilang pada Jung Woo kalau Mi Ran yang dulu udah mati. Jung Woo kesal dgn penolakan Mi Ran.

Jae Bum kembali dari Amerika. Ayahnya meninggal. Jae Bum juga udah bercerai dari istrinya!! Sepulangnya dari salon, ibu Jung Woo marah2. Jung Woo yang kesal karena penolakan Mi Ran menyuruh ibunya datang ke salon mahal karena ia sekarang udah menjadi wakil direktur San Aparel!! Jung Woo bahkan berani membentak Ga Eun. Ga Eun menyusul Jung Woo ke kamar. Ga Eun menjelaskan kalau ia sudah tak pernah datang ke salon mahal. Jung Woo gak mau denger alasan Ga Eun. Ga Eun sedih Jung Woo sudah tak seperti dulu lagi yang penuh kasih sayang padanya. Ga Eun lalu meminta Jung Woo menghadiri pesta ultah Na Ri.

Next Eps : Jung Woo mengejar2 Mi Ran tapi Mi Ran menolaknya. Penolakan Mi Ran membuat Jung Woo mabuk2an. Jung Woo gak datang ke pesta ultah Na Ri. Ibu Mi Ran berniat menjenguk anak Jung Woo dan Mi Ran!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar