Sabtu, 12 November 2011

Dialog Amar n Nirvana

(Setelah Nirvana Bebas Dari Sekapan Carlo)
Nirvana : Mas Amar, aku banget sama Mas Amar. Selama di sana, hati aku rasanya gak enak, Mas. Gak tenang. Pengen ketemu Mas Amar terus bawaannya. Aku gak tahu Mas Amar lagi ngapain, dimana. Khawatir.
Amar : Apalagi aku sayang. Aku sangat tersiksa selama ini. Aku memikirkan keselamatan dua nyawa orang yang aku cintai. Kamu dan calon anak kita ini loh. Sepanjang hari, aku tidak pernah putus berdoa agar kamu dan calon anak kita ini dilindungi oleh Allah.

(Saat Amar Meminang Nirvana Di Turki)
Amar : Bismillah... Nirvana, izinkan kupinang kau dengan Bismillah. Maukah kau menjadi istriku?
Nirvana : Maaf Amar. Aku gak bisa. Aku gak bisa menerima pinangan kamu

(Saat Amar Sedih Kala Pinangannya Ditolak Nirvana)
Amar : Ya Allah, kalau Nirvana bukan jodoh hamba, jauhkanlah dia dari kehidupan hamba dan kalau Nirvana memang adalah jodoh hamba, dekatkanlah dan lancarkanlah hubungan kami. Amin.

(Saat Amar dan Nirvana Janjian Ketemuan, Tetapi Amar Telat. Amar Menemukan Nirvana Sedang Sholat Di Mesjid)
Amar : Maaf, aku suuzon pada kamu. Aku pikir tanpa aku kamu tidak akan sholat.
Nirvana : Amar, kamu jangan geer. Aku itu sholat bukan karena kamu tapi karena Allah
Amar : Ya Allah, benar ternyata kalau Islam mengajarkan seorang wanita soleha adalah lebih baik dari 170 orang wali (DH)
Nirvana : Kamu kenapa?
Amar hanya menggeleng
Amar : Dan wanita soleha adalah lebih baik daripada 70 lelaki soleh.

(Ikrar amar Buat Nirvana)
Insya Allah, aku akan selalu setia pada cinta kita dan insya Allah aku akan selalu mencintai kamu. Dan kamu tidak akan pernah tergantikan di hati aku.

(Ikrar Nirvana Buat Amar)
Aku janji, aku akan selalu mencintai Mas Amar, dan aku bersama anak2 akan selalu menemani Mas Amar selamanya dalam suka maupun duka.

(Saat Nirvana Cemburu, Kala Itu Nirvana Sedang Mencuci Piring)
Nirvana : Aku sebel, Mas.
Amar : Sebel kenapa? Sebel sama aku? Maaf, ya kalau ada perbuatan aku yang buat kamu sebel.
Nirvana : Ya gak sih. Sebenarnya bukan kamu juga yang buat aku kesel tapi...
Amar : Ya udah, cerita dong hari ini kamu kemana aja?
Nirvana : Gak ada, Mas. Aku gak kemana2. Tadi tuh paling Kayla doang yang dateng. Ngobrol2 sebentar habis itu dia pulang. Ya udah. Aku di rumah doang!
Amar : Apa kabar temen kamu itu?
Nirvana : Baik2 aja kok.
Amar : Alhamdulillah, terus apa yang membuat istri aku cemberut seperti ini. Apa yang tidak baik?
Nirvana : Ya kamu yang gak baik, lagian ditelponin HPnya kayak gitu, HPnya gak bisa. Gimana sih kamu!
Amar : Ya udah. Nafas dong nafas. Sabar ya sayang jangan marah2 kayak gitu dong. Tadi itu baterai HP aku habis. Aku lupa ngecas semalam. Maafin aku ya.
Nirvana : Aku juga minta maaf ya, Mas. Kalau misalnya aku marah2 terus bete gini. Habis tuh aku bingung Mas, gak tahu kenapa kesel bgt pikirannya. Aku gak tahu musti cerita ama siapa.
Amar : Ya udah, kalau gitu kita lanjutin ceritanya di kamar aja, ya. Kamu udah selesai kan nyucinya.
Nirvana  : Udah, tapi cuci tangan dulu. Bau.
Amar : Ya uidah. Cuci dulu tangannya biar gak bau. Kalau bau kan gak enak.

(Saat Nirvana Cemburu, tapi Amar Malah Genit)
Amar : Assalamualaikmum
Amar mendapati Nirvana lagi ngelipat pakaian dgn muka bete
Amar : Kok kamu kayak gitu?
Amar mengulurkan tangannya ke Nirvana. Nirvana menyalami tangan Amar tapi masih dgn muka kesal.
Amar : Ya udah, aku mandi dulu, ya (Sambil melepas sepatu).
Amar : Atau kamu yang mandiin aku?
Amar lalu pergi ke kamar mandi.
Nirvana : Ya Allah, aku sebenernya gak tega nyuekin Mas Amar kayak gitu. Rasanya aku kepengen nangis dan tumpahin semua unek2 aku ini ke pelukannya.

Sbr : fp pecinta DimCha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar