Jumat, 04 November 2011

Twins


Title: 千金百分百 / Qian Jin Bai Fen Bai
Also known as: Twin Sisters
Episodes: 40
Broadcast network: CTS / SETTV
Broadcast year: 2004
Opening theme song: Xing Fu De Di Tu Elva Hsiao
Ending theme song: Disguise by Lene Marlin
Insert song: Somebody by Wallace Huo
Pemain :

Chen Qiao En sbg Chuang Fei Yang/Liang Xiao Feng
Penny Lin sbg Chuang Fei Yang
Wallace Huo sbg Li Wei Xiang
Deric Wan sbg Peter Pan
Jason Hsu sbg Meng Che Lin
Ke Yi Rou sbg Ba Bi
Jasong Tang sbg Ma Ji
Liu Guang Yuan sbg Pa Zi
Joyce Zhao sbg Feng Xiao Chan
Jiang Zu Phing sbg Chen Sha Sha
Ke Shu Qin sbg Yang Zhu Fang

Cerita :

Fei Yang dan Xiao Feng adalah putri kembar. Kedua gadis ini terpisah sejak lahir. Fei Yang hidup bergelimangan harta dgn ayah kandungnya sementara Xiao Feng hidup sederhana dgn ibu kandungnya. Takdir lalu mempertemukan mereka setelah ayah mereka meninggal dalam musibah kecelakaan. Peter yang ingin mengusai harta Fei Yang, akhirnya membunuh Fei Yang. Peter terlebih dahulu membius Fei Yang dan memasukkannya ke mobil. Peter lalu mendorong mobil itu ke jurang. Mobil meledak. Peter mengira Fei Yang meninggal.

Fei Yang selamat! Ia diselamatkan oleh dokter bedah setenga gila. Dokter itu mengoperasi wajah Fei Yang seperti wajah anaknya. Fei Yang syok melihat mukanya. Ia lalu kembali ke perusahaannya dan mengakui dirinya adalah Fei Yang. Tak ada yang percaya. Fei Yang lalu pulang ke rumahnya dgn jalan mengendap2, namun ia kepergok. Fei Yang mengambil boneka pemberian sang ayah, namun boneka itu jatuh saat ia tertangkap. Syukurlah, Fei Yang berhasil lolos.

Di tengah keputusasaannya, Fei Yang dipertemukan dgn Wei Xiang, pelayan di pesta ultahnya. Sejak pertama melihat Fei Yang, Wei Xiang sudah jatuh cinta.  Fei Yang lalu pingsan di pelukan Wei Xiang. Wei Xiang lalu merasa seperti mengenal Fei Yang. Fei Yang akhirnya dibawa ke rumahnya. Begitu sadar, Fei Yang diam seribu bahasa sampai akhirnya ia melihat foto Xiao Feng di laptop Wei Xiang. Fei Yang pun langsung menemui Xiao Feng. Fei Yang menceritakan kisahnya, tapi Xiao Feng menyangka Fei Yang gila.

Fei Yang lalu terlunta2 di jalan. Ia ketemu dgn ibu kandungnya, Zhu Fang. Fei Yang menyelamatkan Zhu Fang saat Zhu Fang hendak tertimpa neon box. Zhu Fang merasa Fei Yang sangat mirip dgn Xiao Feng. Singkat cerita, Zhu Fang membawa Fei Yang ke rumahnya. Zhu Fang kaget mendengar kisah hidup Fei Yang. Ia gak nyangka bisa ketemu lagi dgn putrinya yg satu lagi. Kepada Wei Xiang, Fei Yang mengakui dirinya adalah Xiao Feng. Akhirnya, Xiao Feng pun setuju menyamar sbg Fei Yang. Xiao Feng muncul di saat yang tepat saat Peter akan menjual aset perusahaan. Xiao Feng pun mengaku kecelakaan dan sedikit amnesia membuat Peter kecelakaan. Dimulailah adu taktik dgn Peter. Wei Xiang pun jatuh cinta pada Fei Yang yang dikiranya Xiao Feng. Fei Yang akhirnya membuka jati dirinya. Xiao Feng kecewa karena Wei Xiang mencintai Fei Yang. Xiao Feng pun lantas berkhianat pada Fei Yang. Ia ingin mengusai harta Fei Yang. Xiao Feng juga jatuh cinta pada Peter! Dengan berbagai usaha, Fei Yang akhirnya berhasil membuktikan jati dirinya.

Suatu hari, Fei Yang mendapati kenyataan kalau Peter pembunuh ayahnya. Fei Yang akhirnya mendepak Wei Xiang dari hidupnya dan kembali menjalin hubungan dgn Peter. Peter yg telah jatuh cinta pada Xiao Feng menolak Fei Yang. Fei Yang dan Xiao Feng saling bertikai berebutan Peter hingga akhirnya Xiao Feng mengalah mengetahui penyakit Fei Yang.

Saat pertunangan Fei Yang dan Peter, Fei Yang collaps! Ia dilarikan ke RS. Di sinilah semua tahu kalau hidup Fei Yang tak lama lagi. Fei Yang lalu mengajak Peter ke suatu villa. Di villa itu, Fei Yang berusaha membunuh Peter. Tapi Peter selamat. Semua terheran2 dgn tudingan Peter kalau Fei Yang berusaha membunuhnya. Fei Yang akhirnya cerita kalau Peter pembunuh ayahnya, membuat Xiao Feng berbalik membenci Peter.

Akhirnya semua terbongkar. Peter bukanlah pembunuh ayah Fei Yang dan Xiao Feng. Itu semua hanya karangan Sha Sha yg sakit hati Peter menjalin hubungan dgn Xiao Feng. Peter lalu masuk penjara. Xiao Feng dengan setia menunggu Peter. Sementara Fei Yang sembuh dan menikah dengan Wei Xiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar