Sabtu, 12 November 2011

Pink Lipstick Eps 8

Semua galau!! Jung Woo mabuk2an. Ia memikirkan pernikahannya yg terancam batal. Ga Eun di kamarnya juga memikirkan hal yang sama. Begitu pula dengan sang ayah. Mi Ran menemui Jung Woo di bar. Jung Woo cerita hidupnya. Hidup susahlah yang membuat Jung Woo mau menikahi Ga Eun yang kaya. Mi Ran juga menceritakan kehidupannya. Sewaktu kecil, saat ia tinggal di rumah Ga Eun, ibu Ga Eun memberikannya baju bekas Ga Eun. Itu membuat Mi Ran kesal. Mi Ran menganggap keluarga Ga Eun mengasihaninya. Mi Ran pun mengerti kenapa Jung Woo memilih Ga Eun. Ga Eun yang lagi sedih melampiaskannya dengan menjahit. Yong Eun menemui Ga Eun. Yong Eun sependapat dengan ibunya kalau Ga Eun akan menderita jika menikah dgn Jung Woo. Ga Eun gak mengerti kenapa keluarganya berpikiran kalau ia akan menderita hidup dengan Jung Woo. Yong Eun kesal karena Ga Eun tetap mau menikahi Jung Woo.

Ga Eun ke rumah Jung Woo. Jung Woo belum pulang. Hal itu membuat ibu Jung Woo cemas. Ga Eun menunggu Jung Woo di rumahnya sampai ia ketiduran. Jung Woo sendiri sedang bersama Mi Ran. Jung Woo tidur dengan Mi Ran. Esoknya, Mi Ran bersedia melepas Jung Woo. Ia merelakan Jung Woo menikahi Ga Eun. Ia juga berniat menunggu Jung Woo. Jung Woo n Mi Ran pelukan. Setelah itu, Jung Woo mengantarkan Mi Ran ke sekolah tarinya.Mi Ran lalu mengembalikan cincin pemberian ibu Jung Woo untuk Ga Eun. Mi Ran lah yg mencuri cincin itu. Mi Ran mengembalikannya ke Jung Woo.

Ga Eun kembali ke rumahnya. Ga Eun heran karena Jung Woo n Mi Ran sama2 gak pulang. Ga Eun sempat curiga kalau Mi Ran berduaan dgn Jung Woo. Ga Eun lalu menelpon ke sekolah tari Mi Ran. Tepat saat itu, Mi Ran baru sampai di sekolah tarinya. Mi Ran lalu berbohong kalau ia menginap di rumah temannya dan HPnya lowbath.
Jung Woo pulang ke rumah. Ibunya penasaran apa yang dikatakan keluarga Ga Eun perihal kasus Jung Hee dan Yong Eun. Ibu Jung Woo lalu mencium parfum wanita di mantel Jung Woo. Ibu Jung Woo curiga Jung Woo tidur dgn wanita lain. Ibu Jung Woo mencari tahu siapa wanita itu tapi Jung Woo gak mengaku. Ibu Jung Woo lalu menemukan cincin itu di mantel Jung Woo. Ibu Jung Woo bertanya apakah Ga Eun yang mengembalikan cincin itu. Jung Woo kaget.

BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar