Selasa, 13 Desember 2011

Dia Atau Diriku Epi 1

* Tampak Kayla berdiri di tengah2 Satria n Galih. Kayla bertanya apakah Galih n Satria sudah siap?? Ya, Galih n Satria akan adu lari. Jika Satria menang maka Galih harus kuliah fashion n mengaku sbg Satria tapi jika Galih yg menang maka Satria harus kuliah fashion. Pertandingan dimulai! Seorang ibu2 tampak kecopetan. Zara melihat Satria lari, mengira Satria pencopetnya. Zara nyamperin Satria n memukuli Satria. Zara juga merampas dompet Satria. Satria kesal. Selain karena uangnya diambil, ia juga kalah dari Galih. Seseorang mengembalikan tas ibu2 itu. Setelah org itu pergi, Zara memberikan uang Satria yg dikiranya milik ibu2 itu. Ibu2 itu mengatakan kalau tasnya udah kembali. Zara baru sadar kalau ia salah tangkap orang. Saat ia kembali ke tempat ia mukulin Satria, Satria udah pergi.

* Nina keluar dari kampusnya bareng temen2nya. Temen2nya minta ditraktir di kafe mahal. Nina menolak dgn alasan bosan makan di kafe2 mahal. Ia mengaku baru aja makan di hotel berbintang sama ayahnya. Nina pun mengajak temen2nya makna di emperan jalan dgn alasan ayahnya menginginkannya hidup merakyat. Salah satu temennya ngajak ia makan somay di taman. Alangkah kagetnya Nina mengetahui penjual somay itu adalah ayahnya sendiri, Harun. Harun yg bisu langsung menyapa Nina. Nina berpura2 tak kenal ayahnya bahkan ia mendorong ayahnya. Ayahnya pun jatuh menimpa gerobak somaynya. Nina n temen2nya pergi.

* Harun curhat pada Zara. Zara gak nyangka sang kakak tega ngelakuin itu. Zara berkata walau ayahnya bisu, tapi ia bangga pada ayahnya karena ayahnya pekerja keras. Sesampainya Nina di rumah, ia berantem dgn Zara. Nina masuk ke rumah. Ia membanting semua barang yg ada di rumah n berteriak kalau ia benci hidup miskin. Zara n ayahnya sedih mendengar teriakan Nina. Di tempat lain, tampak para model berlenggak lenggok di catwalk. Salah satu model itu adalah Kayla. Sandra memuji kecantikan Kayla. Galih n ibunya, Asih, yang adalah pembantu Sandra mengira kalau pesta yang diadakan Sandra adalah pesta kejutan ultah Satria. Satria sampai di rumah. Tadinya ia mengira pesta itu untuknya, tapi setelah tahu pesta itu untuk merayakan peresmian rancangan baju2 terbarunya, ia kecewa. Satria menangis di kamarnya. Ia menyanyikan lagu Happy Birthday untuk dirinya sendiri. Kayla, Galih n Asih menghampiri Satria. Mereka merayakan ultah Satria. Sandra menegur Satria. Satria kesel pada ibunya. Sandra makin kesel saat Satria mengaku menganggap Asih sbg ibunya.

* Nina n temen2nya makan di kafe. Nina diam2 mencuri uang Satria yg ada di lemari Zara. Nina memakai uang itu untuk mentraktir temen2nya. Zara panik tahu uangnya hilang. Ia segera menelpon Nina, tapi gak diangkat. Saat akan pulang, Nina hendak dicium seorang cowok. Harun yang ada disitu langsung menghajar cowok itu. Disinilah semua tahu siapa Nina sebenarnya. Nina berteriak kepada ayahnya kalau ia menginginkan kematian sang ayah. Ayahnya kaget. Nina pun berlari ke tengah jalan. Mobil yang dikemudikan Sandra hendak menabrak Nina, Harun langsung mendorong tubuh Nina. Nina selamat, namun Harun meninggal. Sandra memohon agar Nina tak cerita pada siapa pun. Nina bersedia tutup mulut jika Sandra mau membantunya keluar dari kemiskinan. Sandra n Nina lantas membuang jasad Harun ke sungai. Satria memergoki mereka.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar