Sabtu, 03 Desember 2011

Natasha Rizki


Natasha Rizki atau Caca melejit berkat aktingnya di 2 sinetron populer tahun ini, Cinta Cenat Cenut dan Kupinang Kau Dengan Bismillah. Gak tanggung2, Caca bikin cemburu sekaligus fans SMASH dan Dimas Anggara. Tahun ini boleh dibilang Caca cewek paling beruntung se-Indonesia deh. Hmm, setuju??

MAINAN FAVORIT SEMASA KECIL
"Ada 2 guling kecil yang suka aku ciumin. Itu aku mainin sampai kelas 6 SD. Terus ada juga boneka beruang, aku kasih nama Boni.
Tuh boneka udah kumal, hidungnya hitam, kotor gitu.Soalnya aku kasih makan. Itu aku mainin sampai SMP. Boneka sama bantal guling
aku sekarang udah ditaro di gudang."

JOB DAN HONOR PALING FANTASTIS
"Honor fantastis itu dari iklan. Aku kan brand ambassador sebuah produk pembalut. Jadi dari sana aku bisa beli mobil Grand Livina putih dari honor itu.
Alhamdulillah."

TRIK MENGHADAPI INFOTAINMENT
"Selama media itu gak nanya macam2 dan menggosipkan yg gak benar, aku sih fine aja. Aku pribadi lebih suka dikejar media, daripada fans.
Soalnya kebanyakan fans gemes sama aku. Apalagi waktu di cinta cenat cenut dulu. Banyak yang heboh karena aku dekat sama anak2 SMASH. Haduuuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar