Senin, 19 Desember 2011

Dia Atau Diriku Eps 7

*Satria yang disangka Galih oleh Zara, mengaku pada Zara kalau dia adalah Satria. Satria minta maaf pada Zara. Ia mengaku tak bermaksud bohongi Zara. Zara malah ketawa. Ia mengira Satria hanya mencoba menghiburnya. Zara berterima kasih pada Satria karena selalu ada untuknya. Zara memeluk Satria. Dalam hati, Zara berkata kalau Galih yg disangkanya Satria adalah malaikat untuknya. Galih yg dalam perjalanan, teringat pertengkarannya dgn Satria. Galih terpaksa memendam perasaanya ke Zara demi Satria. Galih berkata kalau Zara adalah malaikat untuknya. Nina mendengar omongan Zara n Satria. Nina curiga kalau Satria n Zara sekongkol menerornya. Satria keluar dari pantry. Seorang OG terpesona pada Satria. Zara keluar dari pantry n berdiri di sebelah OG itu. OG itu berharap Satria jadi suaminya. Zara celingukan mencari Satria tanpa ia tahu kalau Satria ada di depan matanya. Tepat saat itu, Galih nongol. Zara yg lagi mandangin foto ayahnya, tabrakan dgn Nina. Foto itu jatuh. Nina memungut foto itu. Ia menangis memandangi foto ayahnya. Nina cepet2 menghapus air matanya begitu ditegur Zara. Nina membuang bahkan menginjak foto itu. Zara kaget.

* Galih, Zara n Satria ketemu di depan kantor. Zara langsung ngajakin Satria yang disangkanya Galih pulang. Zara membuang mukanya dari Galih yg disangkanya Satria. Satria nganterin Zara pulang. Mereka ngeliat seorang pengemis bisu lagi dikeroyokin warga karena ketahuan mencuri. Pengemis itu mencuri demi anaknya yg sakit. Zara membela pengemis itu. Satria berniat bawa anak pengemis itu ke RS. Sandra bawa Sofie ke rumahnya. Mbok Asih langsung menyebut Sofie wanita jahat. Sandra bawa Mbok Asih ke belakang. Sofie ngeliatin foto Satria n Sandra. Sofie gak nyangka Satria udah gede. Sandra minta Mbok Asih merahasiakan kalau Sofie adalah adik kandungnya. Mbok Asih bingung harus bersikap apa jika Satria menanyakan Sofie. Sandra nyuruh Mbok Asih bilang kalo Sofie adalah kenalan Sandra.

* Galih ngelamunin Zara. Mbok Asih nyamperin Galih. Galih curhat kalo ia n Satria sama2 mencintai cewek yg sama n ia harus melepaskan cewek itu demi Satria. Mbok Asih bangga karena Galih milih persahabatannya. Mbok Asih meyakinkan Galih kalo Galih akan dapetin yg terbaik jika Galih ikhlas. Mbok Asih memeluk Galih. Satria melihat itu dari dalam rumah, iri. Sandra nyamperin Satria. Satria memeluk Sandra. Sandra melepaskan pelukan Satria. Sandra bilang tak ada waktu meladeni Satria yg manja. Sofie seneng dgn pertengkaran Sandra n satria.

* Nina masuk ke kamar Satria untuk cari bukti kalo Satria yg menerornya. Sofie mergokin Nina. Karena sama2 kaget, keduanya menjerit sehingga memancing Sandra n Mbok Asih. Sofie menatap curiga ke Nina. Nina berhasil dapetin buku Satria. Tulisan di buku itu sama dgn tulisan di surat ancaman. Kayla mencoba bunuh diri!! Kayla minta Satria janji melanjutkan pertunangan mereka, kalau Satria gak mau maka Kayla akan bunuh diri. Satria terpaksa menuruti Kayla. Nina melaporkan pada Sandra soal temuannya. Sandra kaget. Satria melabrak Nina yg udah bikin Kayla sakit. Nina menanyakan soal temuannya itu. Satria bilang itu buku Galih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar