Selasa, 13 Desember 2011

Dia Atau Diriku Epi 2

* Sandra n Nina kaget melihat kehadiran Satria. Satria curiga ada yang disembunyikan mamanya. Sandra n Nina melirik ke arah sungai. Jasad Harun masih tampak. Satria melihat ke arah sungai, tapi Sandra langsung mengalihkan perhatian Satria. Nina terus2an melihat ke arah sungai. Satria melihat ke arah sungai. Sandra n Nina lega karena jasad Harun udah hanyut. Sandra mengaku kalau ia melihat Nina berdiri di depan sungai sendirian, makanya ia menghampiri Nina. Nina mengaku padanya kalau tasnya jatuh ke sungai. Satria hendak mengambilkan tas Nina, namun dilarang Sandra. Mereka pun pergi meninggalkan sungai itu.

* Nina terus2an menangis. Sandra nyuruh Nina berhenti menangis. Nina mengaku kalau yang ia buang adalah jasad ayahnya sendiri. Ia tak bisa melupakan hal itu kecuali Sandra mau membantunya membunuh masa lalunya. Sandra n Nina ke RS. Sandra memberikan uang kepada petugas RS agar bisa membawa salah satu jasad keluar dari RS. Sandra memberikan baju ganti pada Nina. Nina memakaikan baju yang dikenakannya pada jasad itu. Nina n Sandra lalu membuang jasad itu n gerobak Harun ke sungai.Zara memimpikan ayahnya. Dalam mimpinya, ayahnya pamit. Zara yg cemas, akhirnya mencari ayah n kakaknya tapi ia tak berhasil menemukannya.

* Galih n Satria lagi asyik main basket. Galih pun pergi ninggalin Satria karena harus kuliah. Galih meledek Satria saat melihat sebuah dompet jatuh dari tas Satria. Ia mengira dompet itu milik Kayla padahal itu milik Zara. Satria kaget mendapati surat beasiswa Zara di dompet Zara. Satria langsung ke rumah Zara untuk mengembalikan dompet itu. Zara cemas karena ayah n kakaknya belum pulang juga. Seseorang mengetuk pintu rumah Zara, Zara kita itu ayah n kakaknya tapi ternyata Satria. Zara n Satria adu mulut lagi. Tiba2, salah seorang warga ngasih tahu Zara kalau mayat Nina n gerobak ayahnya ditemukan di sungai. Zara n Satria langsung ke sungai itu. Zara histeris melihat mayat Nina. Zara semakin histeris saat warga menemukan mayat ayahnya.

* Sementara itu, Nina keluar dari kantor Sandra dgn menenteng beberapa kanton belanjaan. Sandra juga memberikan Nina BB. Nina minta tinggal di rumah Sandra, tapi Sandra gak mau. Sandra membuang Nina. Harun n Nina telah selesai dimakamkan. Nina melihat kesedihan Zara dari kejauhan. Kemarahan n kesedihan menghiasi wajahnya. Nina mau nelpon Sandra. Karena gak pinter pake BB, ia gak sengaja memence daftar rekaman. Ternyata pemnbicaraan Sandra n Nina terekam di HPnya. Dalam rekaman itu, Sandra mengakui kalau sudah membunuh Harun. Nina pun menggunakan itu untuk mengancam Sandra.

* Zara sangat terpukul dgn kematian ayah n kakaknya. Satria menenangkan Zara. Sandra lagi membicarakan acara fashion show dgn Kayla sbg model utama pada Kayla. Sandra kaget akan kehadiran Nina. Kayla keluar memanggil satpam. Nina menunjukkan rekaman itu pada Sandra. Sandra kaget. Sandra pun terpaksa menggantikan Kayla dgn Nina sbg model utama. Kayla penasaran siapa Nina sebenarnya. Satria mengajak Zara pulang. Mereka masih di pemakaman. Saat udah sepi, Nina ke pemakaman ayahnya. Nina minta maaf pada ayahnya karena melakukan itu. Ia bilang itu satu2nya cara agar terbebas dari kemiskinan. Zara kembali ke pemakaman. Di pemakaman masih ada Nina. Zara tampak kaget.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar