Senin, 19 Desember 2011

Dia Atau Diriku Eps 6

*Satria kaget melihat sosok yang ada di hadapannya. Dia adalah Zara. Sandra sengaja mengundang Zara ke kantornya. Satria ketakutan kalo Zara tahu dialah Satria. Sandra menawarkan Zara pekerjaan di kantornya dgn syarat Zara harus menjauhi Satria karena Satria akan bertunangan dgn Kayla n harus melupakan keyakinannya kalo Amanda adalah Nina. Zara terdiam. Satria menatap Zara, berharap Zara akan menolak tawaran mamanya. Sandra memberi Zara waktu 24 jam. Zara keluar dari ruangan Sandra. Sandra yakin Zara akan menerima tawaran darinya. Zara tabrakan dgn Nina. Zara kembali ke ruangan Sandra. Zara menerima tawaran Sandra. Satria kaget, Sandra tersenyum penuh kemenangan.

* Satria gak menyangka kalo Zara akan menerima tawaran mamanya. Satria mengira Zara hanya mengincar hartanya.  Zara terpaksa menerima tawaran Sandra untuk menyelidiki Amanda. Zara yakin Amanda adalah Nina. Satria akhirnya sadar kalau Zara menerima tawaran mamanya karena ia mengira Galih adalah Satria n Satria adalah Galih. Satria yakin Zara gak mencintai Galih yg disangkanya Satria sehingga Zara menerima tawaran Sandra. Satria mengira kalo Zara mencintainya. Satria lonjak2 kegirangan, bahkan mengajak ibu2 yg lewat di jalan menari. Satria melihat Zara. Zara mengira kalo Galih hanya mempermainkannya. Zara mengatai dirinya bodoh karena berharap Galih mencintainya. Satria hendak nyamperin Zara, tiba2 sebuah mobil melaju kencang ke arah Zara. Zara teriak. Satria dgn cepat menyambar tubuh Zara.

* Sandra mengatai Nina bodoh. Ternyata Nina yg menyuruh Sandra mempekerjakan Zara. Nina melakukan semua itu untuk menyelidiki apakah benar Zara yg menerornya. Zara menangis. Mobil yang hendak menabrak Zara dikemudikan Sofie. Satria mengira Zara terluka. Satria sibuk mencari luka Zara. Zara dalam hati bilang kalo Satria gak akan menemukan luka di tubuhnya karena yg luka adalah hatinya. Satria mendukung Zara menerima tawaran Sandra. Satria kaget saat Zara mengaku mencintai Galih.

* Galih yg sedang membersihkan kolam renang melamun. Ia merasa bodoh karena mengakui perasaannya ke Zara pada Zara. Satria menghajar Galih. Galih pun menyangkal mencintai Zara. Satria memaksa Galih mengakui perasaannya pada Zara. Galih sekali lagi menyangkal perasaannya pada Zara. Galih menantang Satria untuk mengakui yg sebenarnya bahwa yg selama ini disangkah Galih oleh Satria adalah Satria dan yg disangka Satria adalah Galih. Satria diam.

* Sofie masuk ke sebuah kafe. Semua cowok di kafe terpesona padanya. Sofie masuk ke toilet n menyamar sbg orgil!! Sofie pun ke kantor Sandra. Ia menakut2i Sandra. Sofie lalu pergi ninggalin Sandra. Sandra ngejer Sofie tapi gak berhasil. Zara mulai kerja di kantor Sandra sbg office girl. Zara memberikan teh untuk Nina. Teh itu adalah teh yg biasa dibikin Zara untuk Nina. Nina langsung membuang teh itu. Zara kaget. Sepeninggalan Zara, Nina melihat di TV sebuah tulisan kalo ada seseorang yg tahu perbuatannya. Nina langsung mencari tahu siapa pelakunya. Dia curiga pada Zara. Satria nyari Zara ke pantry. Satria mengaku kalo dia dalah Satria n Galih yg disangka Satria selama ini adalah Galih. Zara kaget.

Next Eps : Nina n Sandra tahu kalo Satria yg neror mereka. Sofie ternyata adik Sandra!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar