Sabtu, 03 Desember 2011

Dimas Anggara


Tampang cute milik Dimas Anggara dijamin 100% bikin ketar ketir. Tambahan lagi aktingnya sebagai Amar dalam sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah (KKDB) sangat menyentuh. KarierDimas yang bermula dari bintang iklan dan FTV tahun ini melesat. Tawaran jadi bintang utama sinetronstripping bergulir. Begitu sinetron perdananya, KKDB usai bulan lalu, Dimas langsung sibukmempersiapkan sinetron barunya. Jadi jangan sedih dulu berpisah dgn cowok berambut ikal ini.Nanti do'i bakal muncul lagi kok di layar kaca tiap hari.

MAINAN FAVORIT SEMASA KECIL
"Aku suka main bola. Suka main orang2an dan mobil2an. Aku pernah koleksi mobil Tamiya. Tapi sekarang udah gak ada."

HONOR DAN JOB PALING FANTASTIS
"Hmm, sebenernya aku gak pernah mengkategorikan honor atau job sbg fantastis.Job dan honor itu punya porsinya sendiri. Dan Alhamdulillah sejauh ini cukup buat memenuhikebutuhanku.

TRIK KAMU MENGHADAPI INFOTAINMENT
"Kan aku punya manajer, jadi aku serahkan semua masalah ke mereka. Kalau ada media mengejarku, sejauh ini aku gak tahu. Mereka semua yg urus. Santai aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar