Rabu, 14 Desember 2011

Dia Atau Diriku Epi 3

* Zara bertanya-tanya siapa yang menaburkan bunga di makam ayah n kakaknya. Zara mengedarkan pandangannya mencari sosok yang menaburkan bunga di makam ayah n kakaknya tapi ia tak menemukannya. Sementara itu, Nina berjalan di belakang Zara, keluar dari area pemakaman. Satria mengantarkan Zara pulang. Satria menawarkan diri menemani Zara, tapi Zara menolak. Zara gak menyangka ayah n kakaknya pergi secepat itu. Galih ke rumah Zara. Galih ikut prihatin dgn kejadian yang menimpa Zara. Zara memeluk Galih. Satria melihat surat beasiswa Zara. Satria menelpon ke kampus, meminta agar Zara diterima di kampus.

* Sandra menyuruh pembantunya membereskan kamar tamu karena Amanda akan tinggal bersama mereka. Satria bertanya siapa yang akan tinggal sama mereka. Sandra mengenalkan Amanda pada Satria. Satria ingat Amanda adalah cewek yg di jembatan bersama mamanya. Sandra mengaku kalau tas Amanda jatuh ke sungai n semua identitas Amanda hilang. Satria menatap curiga Sandra n Amanda. Satria katakan kalau ia tahu sesuatu ttg jembatan itu. Satria katakan kalau ada kecelakaan n dua jenazah di jembatan itu. Sandra n Amanda kaget. Satria bertanya apakah mamanya n Amanda tahu sesuatu soal kecelakaan di jembatan itu. Satria menjawab sendiri. Ia yakin kalau mamanya tahu sesuatu, sudah melapornya ke polisi.

* Zara membuatkan dua nasgor untuk ayah n kakaknya. Zara lalu sadar kalo ayah n kakaknya udah gak ada. Satria datang ke rumah Zara. Satria mengaku mau ngecek keadaan Zara. Zara ngusir Satria. Satria melihat ada nasgor di meja. Ia nyelonong masuk ke rumah Zara n melahap nasgor Zara. Zara merebut nasgornya. Zara katakan kalo Satria gak tahu gimana rasanya kehilangan ayah. Satria katakan kalau ia tahu rasanya kehilangan seorang ayah. Satria cerita kalau ia gak tahu siapa ayahnya. Zara minta maaf. Zara lalu dapat surat kalau ia diterima di kampusnya.

* Amanda lagi ngobrol sama Sandra. Kayla datang. Amanda nyuruh Sandra mengusir Kayla. Sandra yg takut Amanda buka mulut terpaksa menuruti kemauan Amanda. Zara ke kampus, mengucapkan terima kasih pada pihak kampus yang udah menerimanya. Pihak kampus nyuruh Zara berterima kasih ke Satria karena Satria lah yg meminta Zara agar diterima di kampus. Zara meminta alamat Satria. Zara membawakan bunga untuk Satria. Satria belum pulang. Satria yang dimaksud Zara adalah Galih. Di sini Zara ketemu Nina yang telah berganti nama menjadi Amanda. Nina gak mengakui Zara. Kayla curiga ada sesuatu yg gak beres ama Amanda. Kayla menceritakan itu ke Satria.

* Sandra berniat membunuh Zara, tapi Amanda mencegahnya. Amanda berjanji akan membereskan semuanya. Zara cerita ke Galih kalau kakaknya masih hidup. Galih gak percaya sama ucapan Zara. Amanda lagi melakukan pemotretan, tiba2 petugas imigrasi datang menjemput Amanda. Mereka mengira Amanda datang dari London n karena Amanda gak bisa nunjukkin surat2 perizinan kerja, ia pun dibawa ke kantor imigrasi. Amanda terancam di deportasi. Amanda ngancam Sandra kalau Sandra gak bebasin dia, dia akan buka mulut. Galih melihat Amanda diseret petugas imigrasi. Galih cerita ke Zara kalau kemungkinan Amanda adalah Nina. Zara bingung kenapa Nina gak kenal dia. Amanda cemas karena Sandra belum menjemputnya. Amanda teringat Zara. Amanda berharap ada Zara di sampingnya. Zara ke kantor imigrasi. Zara Amanda ketemu. Zara memeluk Amanda yang adalah Nina. Amanda ingin mengakui semuanya. Sandra datang membawakan dokumen2 Amanda. Zara yakin Amanda adalah Nina. Zara ngajak Amanda pulang. Amanda menampar Zara!! Zara menangis. Amanda pergi. Dalam hati, ia minta maaf udah bersikap kasar pada Zara.

Next Epi : Satria mendengar igauan Amanda kalau ia tak membunuh ayahnya. Satria yakin ada yg gak beres. Satria ke rumah Zara n kaget lihat foto Amanda. Zara, Nina, Kayla diduga bersaudara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar