Senin, 03 Oktober 2011

BLD Eps 19

*Il Jong dan Tak Goo saling berpelukan sambil menangis. Sementara itu Ma Jun dan Jin Gu memperhatikan mereka dari luar. Il Jong sedih karena Tak Goo tak membuka identitasnya saat mereka bertemu kembali. Tak Goo hanya bisa meminta maaf. Il Jong tersenyum bahagia karena akhirnya bisa menemukan Tak Goo. Ia menarik Tak Goo ke dalam pelukannya, membuat Tak Goo menangis semakin kencang.

*Ma Jun masuk ke kamarnya dgn hati kacau. In Sook menyambut Il Jong yang pulang larut malam. Il Jong lalu menolak permintaan In Sook yang ingin Tak Goo keluar dari keluarga mereka. Il Jong lalu masuk ke ruang kerjanya, meninggalkan In Sook yang terpaku kesal. Il Jong lalu memegang roti buatan Tak Goo sambil memikirkan penolakan Tak Goo. Il Jong mengajak Tak Goo pulang, namun Tak Goo menolak. Ia ingin hidup sebagai Kim Tak Goo agar dapat mencari ibunya, Kim Mi Sun. Il Jong mencium roti buatan Tak Goo dan berkata sangat membutuhkan Tak Goo. Il Jong berniat memberikan perusahaan pada Tak Goo.

*Ma Jun duduk merenung di kamarnya. Tak Goo masuk ke kamarnya. Ma Jun menyambut Tak Goo dengan perasaan iri. Tak Goo ingin bertengkar dgn Ma Jun. Tak Goo lalu meminta jika ia lulus dalam kompetisi, maka Ma Jun harus mengakuinya sbg kakak. Ma Jun juga meminta jika Tak Goo kalah maka Tak Goo harus menghilang dari pandangannya untuk selamanya. Tak Goo setuju. Ma Jun meremehkan Tak Goo. Ia yakin dapat mengalahkan Tak Goo.

*Di ruang penyimpanan, Yang Mi Sun kesal karena Tak Goo dan Tae Jo membuat perjanjian itu. Tak Goo menjelaskan kalau ada sesuatu yang tak diketahui Yang Mi Sun. Yang Mi Sun yang kesal berkata tak akan lagi membantu Tak Goo. Tak Goo lalu merayu Yang Mi Sun, akan melakukan apapun yang Yang Mi Sun minta. Yang Mi Sun akhirnya memberikan petunjuk yaitu fermentasi. Di depan Ma Jun, Tak Goo sengaja mengucapkan kata2 fermentasi dgn keras. Tak Goo lalu pergi ke pasar dan membeli bahan fermentasi berbagai macam makanan semenyata Ma Jun memilih ke perpustakaan dan mempelajari fermentasi lewat buku.
Di dalam buku, Ma Jun menemukan tentang fermentasi tanaman beracun, seol bing cho. Efek dari tanaman Seol Bing, sebagai contoh ketika enzim dari tanaman Seol Bing ditelan, akan berefek melumpuhkan indra perasa manusia!

*Tak Goo terus berlatih di dapur PBB dan Ma Jun menggunakan lab perusahaan untuk menemukan fermentasi yang tepat. Namun hasil eksperimen mereka sama2 gagal. Ternyata Yang Mi Sun selama ini menjadi mata2 kakek untuk Tak Goo dan Tae Jo. Kakek menyuruh Yang Mi Sun memberikan petunjuk pada mereka berdua. Yang Mi Sun melaporkan hasil pengawasannya pada kakek soal Tak Goo sedangkan Tae Jo tak tahu ada dimana. Yang Mi Sun lalu protes karena kakek hanya memberi petunjuk pada Tak Goo dan Tae Jo. Kakek lalu mengingatkan Yang Mi Sun akan rasa roti bong.

*Ma Jun disemprot Il Jong karena menggunakan lab perusahaan. Il Jong kecewa karena Ma Jun tak berusaha sendiri agar bisa lulus kompetisi. In Sook ke kantor, ia ingin menemui Manajer Han. Saat menunggu di lift, ia melihat Yu Kyung membawa ember dan kain pel. Yu Kyung masuk ke ruangannya dan menemukan Ma Jun. Yu Kyung gak menghiraukan Ma Jun, ia terus bekerja. Saat sedang membersihkan lemari, tiba2 sebuah buku akan menimpa Yu Kyung. Ma Jun menyelamatkan Yu Kyung. Ma Jun lantas ingin mencium Yu Kyung, Yu Kyung menghindar. Yu Kyung bertanya kenapa Ma Jun memilihnya. Ma Jun menjawab karena Yu Kyung tak menginginkannya. In Sook mendengarkan mereka.

*Yang Mi Sun menyuruh Tak Goo itirahat, tapi Tak Goo gak mau. Yang Mi Sun lalu menanyakan Yu Kyung. Tapi Tak Goo pergi. Tak Goo ke ruang penyimpanan. Saat mau mengambil tepung, ia teringat kata2 Ma Jun soal Yu Kyung. Tak Goo lalu pergi ke perusahaan,  tepat saat Yu Kyung akan pulang. Yu Kyung dan Tak Goo kaget tapi Tak Goo tersenyum pada Yu Kyung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar