Minggu, 09 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 48 dan 49

*Renata ada di Bali! Carlo melarang ibunya cerita pada siapa pun soal keberadaan Renata. Ayah Nirvana dan Amar lagi membicarakan pesantren. Lalu, Ayah Nirvana meminta Amar menjenguk Nirvana. Amar sangat ingin menjenguk Nirvana, tapi ia takut Carlo melihat dan terjadi kesalahpahaman. Imran ketemu teman lamanya, Diana. Diana salah satu korban Reno! Imran kaget dan makin kaget tahu Reno seorang germo dan Fitria juga dijual. Imran mengajak Diana ke hotel tempatnya dan Amar menginap. Imran dan Diana menceritakan soal Reno pada Amar. Amar dan Imran langsung ke rumah Reno. Reno kesal dan mengancam Fitria. Fitria mengaku pada Amar dan Imran kalau ia sangat bahagia dgn pernikahannya. Amar dan Imran pergi.

*Amar menjenguk Nirvana. Nirvana hanya diam. Tatapannya kosong. Amar menyuruh ortu Nirvana dan Rajasa pulang. Amar menawarkan diri untuk menjaga Nirvana. Ortu Nirvana dan Rajasa pulang. Amar mengajak Nirvana bicara, tapi Nirvana hanya diam dengan tatapan kosong. Suster membawakan makanan untuk Nirvana. Suster meminta bantuan Amar agar Nirvana mau makan. Amar membujuk Nirvana makan. Nirvana gak mau makan. Amar menangisi kondisi Nirvana. Carlo menjenguk Nirvana. Carlo kesal melihat Amar. Nirvana tetap gak mau makan. Amar masih terus membujuk Nirvana. Nirvana menangis. Nirvana tetap gak mau makan. Nirvana akhirnya makan setelah dibujuk Amar. Carlo menghajar Amar. Carlo membius Amar. Carlo menyamar sebagai dokter dan menculik Nirvana.

*Rajasa dan Imran memergoki Carlo yg akan membawa pergi Nirvana. Carlo kabur. Carlo mendorong Nirvana hingga jatuh. Carlo kabur. Rajasa dan Imran membawa Nirvana kembali ke kamarnya. Amar masih dalam pengaruh obat bius. Amar masih aja ngelarang Rajasa dan Imran mengasari Carlo. Reno membawa paksa Fitria ke hotel. Fitria gak bisa berbuat apa2. Ia terpaksa menuruti perintah Reno. Reno menjual Fitria ke Faisal. Faisal mengatai Fitria sbg pelacur.

*Amar dan Imran terpaksa tidur di luar. Amar tak suka Diana berlama2 di hotel tempat mereka nginap. Imran cerita kalau Diana gak mau pulang tanpa bawa apa2 ke Situbondo. Faisal menyeret Fitria ke Reno. Reno kaget saat tahu Faisal mantan suami Fitria. Reno menyeret Fitria pulang. Reno menghajar Fitria. Fitria nyesal gak menuruti perintah ibunya yang melarangnya menikah dgn Reno. Bu Tatih mimpi buruk soal Fitria. Bu Tatih langsung menelpon Fitria. Gak diangkat. Kondisi Nirvana makin parah! Amar terus menguatkan Nirvana. Amar bilang akan selalu mencintai Nirvana. Nirvana menangis mendengarnya.

*Carlo minta bantuan ayahnya untuk menghabisi Amar. Ayah Carlo malah ngatain Carlo gila sama kayak ibunya. Ayah Carlo kesal karena Carlo gak jujur soal Renata. Ayah Carlo juga ingetin Carlo kalau Carlo akan dihukum mati jika berani membunuh org. Ayah Carlo mengusulkan agar menyuruh org lain untuk membunuh Amar. Ayah Carlo memberitahu Carlo siapa yg akan membunuh Amar. Carlo mengatai ayahnya gila. Imran yg lagi kerja, melihat Fitria akan masuk ke dalam hotel. Fitria meminta Imran gak ikut campur dgn urusannya. Imran lalu cerita pada Amar, Amar meminta Imran gak ikut campur dgn urusan Fitria karena Fitria menikah sudah mendapatkan restu Gus Mujo.

*Amar dan Imran menjenguk Nirvana. Mereka digangguin orgil. Mereka menjenguk Nirvana. Kondisi Nirvana masih sama dengan kemarin2. Amar membawakan puisi untuk Nirvana. Amar membacakan puisi itu. Nirvana menangis mendengar puisi Amar. Amar ingin pulang ke Situbondo, meminta restu ortunya untuk meminang Nirvana. Carlo minta bantuan Kayla mencari tahu jadwal pekerjaan Amar. Carlo ingin membunuh Amar. Kayla malah tersenyum dengan apa yg akan dilakukan Carlo. Amar dan Imran sampai di hotel. Imran langsung mikir yang macam2 saat melihat Diana kluar dari kamar mandi. Amar menyuruh Imran sholat tobat. Amar, Imran dan Diana pulang ke Situbondo. Gus Mujo mengajak Arum ke makam Firman. Ortu Nirvana menjenguk Nirvana. Mereka gak sadar sedang dimata2i Kayla. Gus Mujo dan Arum mengirimkan doa untuk Firman. Bu Tatih melihat mereka. Bu Tatih ngamuk. Carlo menyuruh org membunuh Amar!!
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar