Sabtu, 01 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 36 dan 37

*Pernikahan Amar dan Nirvana akan segera dilangsungkan. Carlo menelpon Nirvana dan mengancam Nirvana tak akan bisa ketemu anaknya jika melanjutkan pernikahannya. Bodohnya, mereka gak tahu Carlo lah yang mengancam mereka. Bu Sundari marah karena pernikahan itu batal. Pak Zainuddin menenangkan Bu Sundari. Bu Sundari pergi meninggalkan kediaman Amar. Pak Zainuddin dan Imran mengikutinya. 

*Pak Chandra yakin si pengancam adalah Carlo. Nirvana menelpon Carlo. Carlo pura2 gak tahu dimana Renata. Kayla senang pernikahan Amar dan Nirvana batal. Nirvana meminta maaf pada Amar dan keluarga. Amar kembali ke hotel. Di hotel, Amar, Imran dan ortunya malah berebutan mandi. Fitria yang hendak menjenguk Gus Mujo di penjara, melewati rumah Amar. Fitria sedih mengetahui Amar dan keluarga ke Jakarta karena Amar akan menikahi Nirvana. 

*Fitria menangis sejadi2nya sampai di rumah. Ia ingat pernikahannya dgn Amar, puisi yang ditulis Amar untuk Nirvana juga perceraiannya dgn Amar. Fitria mengguyur badannya dgn air. Bu Tatih meminta Fitria melupakan Amar. Amar dan Nirvana ketemuan. Amar menulis puisi ttg ibu dan anak untuk Nirvana. Nirvana sedih membacanya. Amar meminta maaf karena udah buat Nirvana sedih.

*Carlo menyuruh Nirvana datang ke sebuah rumah. Nirvana datang sama ayahnya. Carlo kesal karena Nirvana datang sama ayahnya. Pak Chandra melihat mobil Carlo, tapi ia gak kenal itu mobil Carlo. Carlo lalu menabrak Pak Chandra. Untung Pak Chandra selamat. Ibu Carlo gak mau membiarkan Nirvana & keluarganya tahu soal Renata. Carlo kesal saat ibunya bilang ketemu Nirvana saat lagi makan diluar sama Renata. Carlo gak mau Renata terlalu sering berada di luar rumah karena itu akan memperbesar kesempatan Nirvana ketemu Renata.

*Fitria ketemu Reno di penjara. Reno menjenguk saudaranya yg kena narkoba. Reno tampak menyukai Fitria. Carlo menyuruh Nirvana datang ke sebuah rumah. Nirvana lalu membohongi ayah, ibu dan adiknya kalau ia akan pergi ke butik. Pak Chandra menyuruh Rajasa mengikuti Nirvana karena ia yakin Carlo akan menyakiti Nirvana. Rajasa pun mengikuti Nirvana. Rajasa menyetop mobil yg kemarin menabrak ayahnya. Sayang, yang didalam bukanlah Carlo.Carlo lalu lewat di depan Nirvana pakai motor dgn wajah ketutup helm. Rupanya Carlo menjebak Nirvana dan Rajasa.

*Reno ke rumah Fitria. Bu Tatih lagi2 marah dan mengatur jodoh Fitria. Fitria kesal. Reno mengajak Fitria dinner. Bu Tatih memperingatkan Fitria soal Reno. Fitria kesal dgn ibunya itu. Amar lagi di rumah Nirvana. Pak Chandra kesal dgn kelakuan Carlo. Carlo nyamperin ayahnya di penjara dan nanya soal pistol ayahnya. Carlo mau membunuh Amar! Ayahnya menghalanginya namun Carlo mengancam akan membuat ayahnya membusuk di penjara jika tak memberitahu dimana pistol iti disembunyikan. Carlo menelpon Nirvana dan meminta Nirvana datang dgn Amar. Nirvana menyetujuinya. Carlo tersenyum sambil memainkan pistolnya.

BERSAMBUNG...

DUKUNG KKDB DI AJANG SCTV AWARDS!! CARANYA??? Ketik SA7 KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH dan kirim ke 7288

4 komentar:

  1. Wah azkaa
    kamu niat bgt bikin sinopsisnya..hehe
    aku jg punya blog khusus sinopsis sinetron..tp gak ku lanjutin.
    sukaa lupa klo mau nulis :D
    sinopsinet.blogdetik.com

    salam kenal yah...ini gue margeraye yg di LI

    BalasHapus
  2. iya,, dari awal gw emang udah niat mau bikin sinopnya... salam kenal juga...

    BalasHapus
  3. kok bisa sihh sih nirvana punya anak dari carlo..

    BalasHapus
  4. kn nirvana diperkosa carlo pas masih di london

    BalasHapus