Selasa, 18 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 54 dan 55

*Carlo mendatangi Nirvana dan melemparkan wig padanya. Carlo mengakui wig itu adalah rambut Renata. Nirvana menangis. Carlo mengatai Nirvana sbg ibu yg gak bertanggungjawab. Gak lama setelah kepergian Carlo, Widi datang. Nirvana pun curhat soal Renata. Widi kesal karena Nirvana percaya omongan Carlo. Fitria mengidap penyakit kelamin! Reno kesal. Reno lantas mengantarkan Fitria ke RS. Di RS Fitria ketemu Maryam. Fitria langsung telpon Gus Mujo. Pada Gus Mujo Fitria mengaku bahagia dgn pernikahannya. Fitria menyuruh Gus Mujo mendatangi rumah Maryam.

*Ayah Nirvana kecewa dgn santri As-Salam yg hanya 5 orang. Ayah Nirvana ingin menutup pesantren. Tapi Amar mengusulkan untuk memindahkan pesantren ke gedung yang lebih kecil. Ayah Nirvana setuju. Fitria mencoba kabur dari Reno. Tapi ia tertangkap. Reno pun menghajar Fitria. Bu Tatih mendatangi Arum dan mengatakan kalau Gus Mujo sudah kembali ke Situbondo dan penyakitnya kambuh. Arum langsung menyusul Gus Mujo. Ternyata itu adalah rekayasa Bu Tatih. Bu Tatih berusaha menggugurkan kandungan Arum. Di jalan, ojek yang ditumpangi Arum jatuh. Arum keguguran. Bu Tatih lalu membayar ojek itu karena berhasil mencelakai Arum.

*Nirvana sedang memasukkan pakaian Amar ke lemari. Nirvana pun bilang lebih baik ia yang mengurus keperluan Amar karena Amar adalah suaminya. Amar bahagia memiliki istri seperti Nirvana. Gus Mujo menelpon Amar. Awalnya Gus Mujo mau cerita soal Fitria, tapi gak jadi. Gus Mujo lantas memberikan ucapan selamat atas pernikahan Amar dan Nirvana.

*Reno kesal karena ia ketularan penyakit Fitria. Reno lalu menyuruh Fitria kerja lagi. Saat Reno tidur, Fitria mencoba kabur, namun lagi2 ketangkap. Fitria pun kembali dihajar. Nirvana membawakan makanan untuk Amar ke pesantren. Nirvana menyuapkan Amar. Amar lalu membacakan puisi untuk Nirvana. Imran ke rumah Diana, Imran kaget tahu Diana gak pulang ke rumahnya. Nirvana membeli makanan, Carlo mengikutinya dan mengancamnya. Nirvana gak bisa jujur sama Amar soal Carlo.Esoknya, Nirvana menangisi Renata. Amar menguatkan Nirvana. Nirvana pun menyerahkan semuanya pada Allah.

*Fitria dan Reno lagi di pub. Polisi menciduk mereka. Reno kabur dan Fitria dibawa polisi ke panti rehabilitasi. Fitria lantas mencoba kabur, tapi tertangkap petugas. Reno menyuruh istrinya menjemput Fitria. Istri Reno pun curhat kalau ayahnya dibunuh Reno karena ia mencoba kabur dari Reno. Diana mencicil utang2nya sama Reno. Widi kesal karena Nirvana gak jujur soal Carlo pada Amar. Carlo mengirimkan pistol dan kartu ucapan pada Nirvana. Carlo mengancam akan menembak Amar. Widi dan Nirvana sama2 kaget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar