Rabu, 05 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 42 dan 43

*Carlo menghalangi Nirvana ketemu dgn Renata. Saat Nirvana ke rumah, Carlo membawa Renata pergi. Nirvana sedih. Sehabis sholat, ia berdoa. Mencurahkan semua perasaannya pada Allah. Diam2, papanya mendengarkan doanya. Papanya sedih sekaligus merasa malu. Sejak Nirvana kenal dgn Amar, hidup Nirvana berubah. Nirvana jadi lebih sabar, ikhlas dan hidupnya teratur. Ortu Nirvana berniat belajar sholat sama Amar. Nirvana dan Rajasa menyambutnya dgn perasaan gembira.

*Amar mengajari ortu Nirvana sholat. Setelah itu, ia memberikan ceramah ttg keluarga sakinah pada ortu Nirvana. Reno lagi2 disemprot ibu Fitria. Ibu Fitria tak percaya kalau Reno berasal dari keluarga kaya. Reno memberikan perhiasan istrinya pada ibu Fitria. Ibu Fitria tak mau menerima karena mengira perhiasan itu imitasi. Reno meyakinkan ibu Fitria kalau perhiasan itu asli. Ibu Fitria tetap tak mau terima karena perhiasannya sedikit. Reno berjanji akan memberikan satu set perhiasan pada ibu Fitria setelah menikahi Fitria. Ibu Fitria menolak anaknya menikah dgn Reno. Reno pergi dari rumah Fitria dgn hati kesal. Carlo bermimpi soal ayahnya yg sering memukulinya.

*Amar cerita pada ibunya kalau Nirvana telah menemukan Renata. Ibu Amar menginginkan pernikahan Amar dan Nirvana cepat dilangsungkan. Amar gak mau terburu-buru karena menjaga perasaan Nirvana yang masih galau akibat sulit bertemu Renata. Ibu Amar marah dan menyuruh Amar mencari wanita lain. Amar dan Imran kaget.

*Amar dan Imran menjenguk Gus Mujo. Gus Mujo memberitahukan perihal kehamilan Arum.  Amar dan Imran memberikan ucapan selamat. Reno dan Fitria datang. Gus Mujo mengenalkan Reno sbg calon suami Fitria. Gus Mujo lantas menceritakan pada Reno soal Fitria yang sudah menikah 2 kali. Fitria kesal. Fitria lalu menyuruh Reno memikirkan semuanya sebelum mereka menikah. Reno kaget.

*Rajasa kesal Carlo yg terus2an menghalangi Nirvana ketemu dgn Renata. Rajasa menyuruh Nirvana nyamperin Renata tanpa menelpon Carlo. Nirvana lantas ke rumah Carlo. Nirvana kaget melihat Kayla di rumah Carlo. Nirvana semakin kaget saat Renata memanggil Kayla dgn sebutan mama. Nirvana memeluk Renata. Carlo memisahkan Renata dan Nirvana. Renata dan Nirvana sama2 menangis. Ibu Carlo mengusir Nirvana. Nirvana curhat ke Widi soal Kayla. Widi dari awal memang sudah curiga dgn sikap Kayla. Carlo memfitnah Nirvana di depan Renata. Carlo bilang ke Renata kalau Nirvana gak menginginkan Renata. Carlo bilang Nirvana itu perempuan jahat dan ia akan menikah dgn Amar, seorang penjahat. Renata percaya pada Carlo!!

*Kayla panic karena Nirvana udah tahu kebusukannya. Ibu Carlo mengungkit masa lalu Kayla. Carlo dan Kayla ternyata sepupuan! Saat Kayla masih SMA, ia hendak diperkosa ayah tirinya. Carlo dan ibunya lah yang menyelamatkan Kayla. Carlo lalu menyuruh Kayla berteman dgn Nirvana agar ia mudah mengawasi Nirvana. Ibu Carlo menyuruh Kayla meminta maaf pada Nirvana. Kayla setuju dan yakin kalau Nirvana akan memaafkannya.

*Widi melabrak Kayla. Widi menuduh Kayla udah menikah dgn Carlo. Kayla mengaku kalau ia dan Carlo sepupuan. Ia juga mengaku utang budi dgn Carlo. Widi memutuskan persahabatannya dgn Kayla. Kayla pun mengaku gak sudi berteman dgn Widi dan Nirvana. Widi mengatai Kayla dan keluarganya sebagai pengkhianat. Reno ke rumah Fitria. Reno mengakui kalau ortunya udah meninggal. Ibu Fitria kesal karena udah dibohongi. Reno lalu menjelaskan kalau ia benar2 anak orang kaya dan seluruh kekayaannya udah diwariskan orang tuanya padanya. Ibu Fitria gak percaya dan menentang hubungan Fitria dan Reno.

*Widi cerita ke Nirvana kalau Carlo dan Kayla sepupuan. Nirvana kaget. Nirvana membuatkan baju muslim untuk Renata. Sebagai hadiah ulang tahun Renata. Nirvana bingung bagaimana caranya memberikan hadiah itu pada Renata. Fitria dan Reno jenguk Gus Mujo. Mereka cerita soal hubungan mereka yang ditentang juga ortu Reno yg udah meninggal. Fitria takut menikah tanpa restu ibunya. Nirvana diam2 ke rumah Carlo dan meletakkan hadiah baju itu di depan rumah Carlo.

*Nirvana sedang mendesain baju. Ia ingat pertemuannya dgn Renata pertama kali. Ia juga ingat saat Renata menjenguknya di RS. Nirvana membayangkan Renata yang tampak cantik memakai baju darinya. Ia juga teringat akan pengkhianatan Kayla. Nirvana takut kalau hadiahnya gak diterima Renata gara2 Carlo. Nirvana gak peduli kalau kado itu dibuang Carlo, karena bagaimana pun juga ia tetap ibu kandung Renata. Carlo membakar baju pemberian Nirvana.

*Amar dan Imran tiba di hotel di Jakarta. Imran buru2 mau ke showroom Reno. Imran mengunjungi rumah Reno. Reno sedang memberi pengarahan pada gadis2 yang akan dijualnya. Imran kaget melihat banyak gadis di rumah Reno. Reno meminta Imran gak usah mengurusi urusannya. Reno lalu mengajak Imran ke showroomnya. Carlo mengirimi Nirvana foto baju yg udah dibakar. Nirvana sedih. Fitria kesal karena Reno gak mengangkat teleponnya. Ibu Fitria mematahkan semangat Fitria. Ibu Fitria menuduh Reno yg gak mau menikahi Fitria karena Fitria janda. Fitria yakin Reno mencintainya. Amar sedang ada di pesantrennya. Nirvana menemui Amar. Amar cerita sudah mendapatkan calon2 guru yang akan mengajar di pesantrennya. Nirvana mengajak Amar sarapan.

*Nirvana makan dgn Amar. Carlo mengikuti Nirvana. Carlo kesal dan menuduh Nirvana ibu yg gak becus. Nirvana marah karena Carlo yg udah misahin dia dari Renata. Carlo mendorong Nirvana. Carlo pergi. Renata lagi main sepeda di depan rumahnya. Carlo yg kesal mengemudikan mobilnya dgn ngebut. Saat tiba di halaman rumahnya, Carlo menabrak Renata!! Carlo dan ibunya kaget.

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar