Senin, 31 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 73

* Bu Sundari gak merestui hubungan Diana Imran meski sudah dibujuk keluarganya. Nirvana curhat soal kekangenannya sama Renata ke Amar. Amar menyuruh Nirvana mengirimkan doa jika kangen pada Renata. Amar menyuruh Nirvana tidur.Nirvana memimpikan Renata. Amar menenangkan Nirvana. Esoknya, mereka ziarah ke makam Renata. Mereka kaget melihat makam Renata ditaburi bunga. Amar bertanya pada penjaga makam siapa yg menaburkan bunga itu namun penjaga makam gak tahu.

* Imran ngajak Diana ke rumahnya namun Diana takut. Amar nelpon ibunya n minta ibunya merestui hubungan Imran Diana. Rajasa ke makam Renata untuk pamit kuliah di Amrik. Ia kaget melihat makam Renata bertabur bunga. Rajasa cerita ke Nirvamar. Rajasa yakin Carlo lah yg menaburkan bunga itu. Bu Sundari akhirnya merestui Imran Diana. Amar bacain puisi yang berjudul Mukjizat Termungil sambil mengelus perut Nirvana. Esoknya, Nirvamar ke rumah Ulfa. Nenek Ulfa mengusir mereka dan bahkan bilang tak ada yg namanya Ulfa di rumahnya. Ulfa tersenyum. Nirvamar pergi. Ulfa berterima kasih ke neneknya. Bu Tatih ke rumah Gus Mujo n Arum. Bu Tatih soal Fitria yg gk mau keluar rumah. Gus Mujo menganggap Amar adalah penyebab sgala masalah di kluarganya.

*Nirvana nanya soal hukum dokter laki2 memeriksa pasien perempuan ke Amar. Esoknya, Nirvamar ke dokter kandungan. Carlo n Reno ikutin mereka. Carlo gak rela Nirvana hamil anak Amar. Reno ikutin Carlo. Ulfa kesal karena Carlo seenaknya berkeliaran. Ulfa lihat Reno. Ia curiga Reno adalah suruhan pak Chandra. Kalau bukan suruhan Pak Chandra, berarti Reno intel. Ulfa cerita pada Carlo. Amar memberikan cincin kawin pada Nirvana. Amar memakaikan cincin itu di jari Nirvana begitu juga Nirvana. Reno nemuin Ulfa n Carlo. Ia ngajak Carlo kerja sama buat ngancurin Amar. Carlo n Ulfa setuju.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar