Selasa, 18 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 59

* Imran meminta ayah dan ibunya untuk melamarkan diana,mrk senang dan mau,.namun saat makan malam dgn diana ibu imran tahu asal usul diana yg sudah terkenal di kampungnya sebagai wanita nakal..
Ibu imran menentang hubungan imran-diana..

* Renata belum mengalami perkembangan berarti dari koma nya..

* Nirvana sangat sedih,setiap hari dia menjenguk ammar dan bilang jika dia tidak dapat hidup tanpa ammar dan dia juga meyakinkan ammar bahwa dia akan segera bebas karena dia yakin ammar tak bersalah.. Nirvana jg meyakinkan ammar bahwa papanya akan mencari pengacara terbaik untuk membela ammar dan menyelidiki sembunyi2 siapa otak pelaku penembakan sesungguhnya..

* Fitria dan Gus Mujo menjenguk ammar di tahanan,dan fitria kaget saat melihat reno yg trnyata 1 sel dgn ammar,. Reno yg berpura2 langsung berlari dan bersujud di kaki fitria dan mminta maaf,fitria memaafkan,sedangkan gus mujo tetap tak mau memaafkannya.. Fitria mmbujuk gus mujo agar memaafkan reno,. Namun ayahnya tetap menolak, ammar bilang agar fitria hati2 dgn reno..

* Carlo ingin menengok anaknya drmhsakit namun dipintu masuk dia bertemu dgn widhi,terjadilah adu mulut antara widhi-carlo,carlo mengancam jika widhi bukan wanita dia pasti sudah memukulnya,namun widhi tidak takut dan membalas perkataan carlo dgn candaannya yg khas sehingga carlo makin kesal kmdian pergi.. (Scene paling lucu+bikin ngakaaakkk [hmpfh] )

* Pak edy saputra bebas bersyarat dgn bantuan jaminan dari mamanya carlo..

* Widhi meyakinkan nirvana jika pelaku penembakan adalah carlo,namun nirvana masih ragu dan ngeyel bahwa carlo itu ayah yg mncintai anaknya dan tidak mgkin mencelakakan anaknya sndri..
Namun widhi terus meyakinkan nirvana hingga membuat nirvana sedikit yakin..

* Imran dan diana menemui lagi ibunya, imran kemudian bersujud agar ibunya mau merestui hubungan mereka..

* Nirvana menengok ammar dan mengatakan apa yg diceritakan widhi kepadanya,ammar hanya bisa berdoa agar otak pelakunya cpt tertangkap dan dia dapat berkumpul lagi dengan nirvana dan renata,serta kembali mengurus pesantren..

* Pak candra basuki menyuruh informan untuk mengusut dan menyelidiki siapa pelaku penembakan..
Karena persidangan akan segera digelar..
(Bener kata @titantz,informannya cakep [saliva] )

* Carlo tidak kapok untuk kerumahsakit kali ini dia membawa kado dan ketika dia akan menitipkan kadonya pada security keluarga candra basuki,nirvana membuka pintu kamar bersama ibunya dan memandang sinis kearah carlo..
BERSAMBUNG......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar