Senin, 31 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 75

*Carlo, Ulfa dan Reno membius NirvaMar! Mereka lalu membuang Amar di jurang dan membawa Nirvana ke rumah Carlo yg letaknya bener2 terpencil. Ulfa takut ibu Carlo mengecek mereka ke rumah itu namun Carlo meyakinkan ibunya gak akan mengecek ke rumah itu. Carlo mencium Nirvana. Saat Carlo akan pergi, Nirvana memanggil Amar. Carlo kesal dan meminta Nirvana melupakan Amar. Carlo juga meyakinkan Nirvana kalau Amar baik2 aja. Nirvana yakin Amar dalam bahaya. Carlo membentak Nirvana. Carlo berjanji gak akan menyakiti Nirvana n bayi yg ada dalam kandungan Nirvana. Reno, Ulfa dan Carlo lagi diskusi soal Nirvana. Carlo ternyata berniat melakukan sesuatu pada anak NirvaMar setelah anak NirvaMar lahir. Carlo dendam atas kematian Renata.

*Ortu NirvaMar cemas karena NirvaMar gak ada kabar. Mereka menghubungi Kayla n Widi namun hasilnya nihil. Kayla ngehubungin Carlo namun Carlo malah mereject telpon Kayla. Carlo bawain makanan buat Nirvana tapi Nirvana gak mau makan. Ia yakin Carlo akan mencelakai bayi di kandungannya. Nirvana mencoba mencari jalan kabur. Reno melihat Ulfa yg tidur pulas. Carlo nyuruh Reno jagain Nirvana. Saat semua tidur, Nirvana diam2 menelpon papanya lewat HP Carlo namun kepergok Reno. Nirvana ngancam akan memasukkan mereka ke penjara. Nirvana mencari jalan keluar tapi gak berhasil.

*Ortu NirvaMar datengin ibu Carlo. Ortu NirvaMar ngancam akan menghancurkan Carlo. Ibu Carlo kaget dan kesal. Bu Sundari membuatkan rujak untuk Diana. Diana sangat senang dgn perhatian Bu Sundari. Bu Sundari lantas menelpon HP NirvaMar namun gak aktif. Bu Sundari akhirnya nelpon ke rumah Nirvana dan kaget mengetahui NirvaMar hilang. Diana memberitahu Imran atas hilangnya NirvaMar.Papa NirvaMar ke panti asuhan nenek Ulfa. Nenek Ulfa berusaha melindungi Ulfa. Setelah diancam akan dilaporkan ke polisi, barulah nenek Ulfa bilang kalau beberapa hari yang lalu Ulfa tinggal dgnnya. Amar yg hanyut di sungai ditemukan bapak2. Bapak2 itu merawat Amar. Amar menceritakan kronologis kejadian yg menimpanya. Amar menanyakan jalan menuju panti asuhan nenek Ulfa. Amar pun menyusuri setapak demi setapak. Tapi ia tak jadi ke panti asuhan. Ia kembali ke rumahnya. Ortu NirvaMar kaget melihat kondisi Amar. Ulfa kesal karena gagal bujuk Nirvana makan. Akhirnya mereka manggil dokter. Carlo mengakui Nirvana sbg istrinya. Dokter menyarankan agar Nirvana dibawa ke RS. Carlo kesal. Amar ngasih tahu ortu Nirvana kalau ia gak tahu dimana Nirvana berada.

BERSAMBUNG...

1 komentar:

  1. Assalammu'alaikum :)
    Azka mau bertanya ? Eps. 74 nggak ada yah? aku lupa soalnya, apa gara2 ada pertandingan TIMNAS yah. jadi nggak ada? aku liat di sinopsis PecintaDimcha juga nggak ada. Ehehehe! makasi sebelumnya.

    BalasHapus