Selasa, 18 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 61

*Amar bebas! Markus mengaku ia ingin merampok rumah Chandra Basuki, namun karena ada pesta, ia panik dan melepaskan tembakan hingga mengenai Renata. Nirvana langsung memeluk Amar. Carlo kesal dgn kebebasan Amar. Kayla melirik Carlo, Carlo seperti mengancam Kayla. Kayla ketakutan. Bokap Carlo meminta Carlo segera keluar dari rumahnya. Bokap Carlo yakin polisi akan menciduk Carlo akibat penembakan Amar dan Nirvana. Carlo yakin polisi gak akan membuka kasus penembakan Amar dan Nirvana. Bokap Carlo menyuruh Carlo pergi.

*Polisi menciduk Carlo! Carlo tak ada di rumah. Polisi menuduh nyokap Carlo sengaja menyembunyikan Carlo. Carlo sampai di rumahnya. Melihat polisi, ia langsung kabur namun di tengah jalan, mobilnya mogok. Sementara suara sirine polisi meraung2. Carlo kabur, ia ditabrak oleh Ulfa. Ulfa pun membawa Carlo pergi. Amar, Nirvana, Rajasa dan ortu mereka menunggu Renata di RS.

*Ulfa  mengobati luka2 Carlo. Carlo lalu bertemu dengan nyokap Ulfa. Nyokap Ulfa gila! Ulfa  lantas menjelaskan asal usul keluarganya. Bokap Ulfa bunuh diri dan nyokapnya jadi gila. Keluarganya hancur karena Chandra Basuki! Carlo pun mengajak Ulfa bekerja sama menghancurkan Chandra Basuki. Renata belum ada perkembangan. Dokter menyarankan Renata agar dirawat di rumah. 

*Nyokap Carlo menjenguk Renata. Kaget tahu dari suster kalau Renata akan dirawat di rumah. Ia pun menuduh Nirvana dan keluarganya yg memaksa Renata dirawat di rumah. Carlo dan Ulfa pun menuduh Nirvana dan keluarganya sengaja membawa Renata pulang. Carlo, bokapnya dan Ulfa menyusun rencana agar bisa nyusup ke rumah Nirvana. Ulfa pun berniat menyamar jadi suster. Carlo menyuruh Ulfa sedikit religius. Nirvana menerima Ulfa kerja sbg perawat Renata. Amar lagi2 membacakan puisi untuk Nirvana. Ulfa menguping pembicaraan mereka. Amar menggoda Nirvana. Ulfa menelpon Carlo, mengabarkan soal kemesraan Nirvana dan Amar. Carlo kesal. Ulfa pun bilang Nirvana pasti akan memilih Amar karena Carlo adalah setan. Carlo pun bilang Nirvana ditakdirkan untuknya. Carlo dan bokapnya merencanakan sesuatu lagi. Nirvana mengajak Amar membeli cincin kawin.

*Nirvana dan Ulfa lagi di kamar Renata. Nirvana ingin memberikan nyawanya pada Renata.Widi datang. Ulfa yg gak tahu siapa Widi berusaha menghalangi Widi masuk ke kamar Renata. Nirvana mengenalkan Widi ke Ulfa. Widi mengatai Ulfa suster ngesot. Dengan gaya kocaknya, Widi takut Ulfa mengenalkan Renata ke kuntilanak. Nirvana stress ngadepin tingkah Widi yg lebay. Bokap Nirvana merasa kenal dgn Ulfa. Ulfa yakin bokap Nirvana gak akan mengenalinya karena saat itu, saat bokap Nirvana ngancurin keluarganya, ia masih kecil. Carlo ngeliatin foto Renata. Carlo menyuruh Ulfa masukin racun ke minuman Amar dan bokap Nirvana. Amar membacakan dongeng untuk Renata. Detak jantung Renata berhenti. Dokter gak berhasil menyelamatkan Renata. Nirvana menangis.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar