Senin, 03 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 38 dan 39

*Carlo menyuruh Amar dan Nirvana datang tempat yang ia suruh. Sampai di sana, mereka tak menemukan siapa pun. Tiba2, Carlo melintas di hadapan mereka naik motor. Nirvana melihat Carlo mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke Amar. Nirvana melindungi Amar, alhasil Nirvana tertembah di bagian kepala. Amar mau menghajar Carlo, tapi Carlo menembak Amar.

*Nirvana koma! Kondisi Amar semakin membaik. Amar mendoakan Nirvana. Amar juga membacakan puisi untuk Nirvana. Carlo menjenguk Nirvana. Carlo kesal melihat Amar menjaga Nirvana. Carlo pergi. Ia berteriak kalau seharusnya ia yang menjaga Nirvana. Carlo menyalahkan Amar atas tertembaknya Nirvana. Kayla kesal dgn Carlo yg menembak Nirvana dan Amar.

*Carlo mengamuk di rumahnya. Esok paginya, Renata membangunkan Carlo yg tertidur di lantai. Renata meminta dibelikan sepeda. Amar bilang ikatan batin antara ibu dan anak sangat kuat. Menurutnya Nirvana bisa sembuh jika bertemu dgn Renata. Pak Chandra yakin Renata adalah bersama Carlo. Rajasa dan Imran pergi ke rumah org yang menabrak Pak Chandra. Di sinilah mereka tahu Carlo yg menyuruh org itu menabrak Pak Chandra.

*Imran, Amar dan Pak Chandra pergi ke sebuah rumah. Carlo gak ada di sana. Mereka lantas ke penjara, menemui Pak Edi. Pak Edi gak mau memberitahukan dimana Carlo. Bu Silvia juga kesal atas perbuatan Carlo. Fitria mengajak Reno menemui ayahnya. Ayahnya lalu mengetes Reno, apakah pantas menikah dgn Fitria. Reno berhasil melewati tes dari Gus Mujo. Bahkan Gus Mujo terkesan dgn Reno.

*Amar dan keluarga Nirvana stress dgn ulah Carlo. Arum menemui Gus Mujo. Gus Mujo senang mengetahui Arum hamil. Pak Edi menelpon Pak Chandra dan menawarkan perjanjian. Pak Edi berjanji akan memberitahukan keberadaan Carlo jika Pak Chandra bersedia membebaskan Pak Edi. Pak Edi kesal karena Carlo mereject teleponnya.

*Ortu Nirvana hendak menjenguk Nirvana, tapi Amar melarang. Amar menyuruh ortu Nirvana istirahat dan dia yang akan menjaga Nirvana. Fitria sedih karena Arum hamil. Fitria mengkhawatirkan reaksi ibunya. Renata ngambek gak mau makan. Renata mau makan asal disuapin mamanya. Renata memimpikan mamanya. Dalam mimpinya, mamanya sedang sakit. Carlo dan mamanya terhenyak. Renata menunjukkan lukisan mamanya yg ada dalam mimpinya. Carlo bilang lukisan itu sangat mirip dgn Nirvana. Carlo gak akan membiarkan Nirvana ketemu dgn Renata.

*Nirvana masih koma! Amar menguatkan Nirvana. Widi dan Kayla jenguk Nirvana. Widi ngeledek Amar yg kurang sedih atas apa yang menimpa Nirvana. Widi menunjukkan gaya sedih yang seharusnya terpancar di muka Amar. Widi nanya2 Renata sama Amar, Kayla gak nyaman Widi menanyakan Renata. Kayla pun keluar dari kamar Nirvana, dia menelpon Carlo! Amar ada di belanag Kayla dan Kayla gak sadar. Kayla kaget melihat Amar di belakangnya.

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar