Selasa, 11 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 52 dan 53

*Kayla numpahin minuman ke baju Widi. Widi pun melabrak Kayla. Widi juga ngasih tahu soal pernikahan Amar dan Nirvana. Kayla langsung ngasih tahu Carlo. Carlo kesal karena Nirvana memilih Amar. Kayla menjelek2an Nirvana. Carlo semakin bernapsu membunuh Amar. Faisal menemui Bu Tatih dan melaporkan Fitria yang bekerja sbg pelacur. Bu Tatih menelpon Fitria. Fitria mengaku sangat bahagia dgn pernikahannya. Bu Tatih mengira Faisal sengaja ngomong itu karena masih cinta sama Fitria.

*Ibu Amar mencoba kebaya rancangan Nirvana. Ibu Amar bersyukur karena mendapatkan mantu seperti Nirvana. Nirvana tak hanya menyayangi Amar, tapi juga menyayanyi keluarga Amar. Ibu Amar tak sabar ingin cepat2 Nirvana menjadi mantunya. Ayah Amar menanyakan kapan Imran akan menikah. Imran terdiam. Ia takut mengenalkan Diana pada ortunya karena Diana mantan PSK. Imran semakin diam saat ibunya menyuruhnya mencari istri yg solehah.

*Bu Tatih gelisah. Ia kepikiran Fitria. Ia menangis karena gak bisa menumpahkan unek2nya karena Gus Mujo tak ada di sampingnya dan Firman udah meninggal. Reno mau ke Situbondo. Fitria yang minta ikut, langsung dikasari Reno. Imran curhat sama Amar soal Diana yg mantan PSK. Amar bilang yang penting adalah masa depan, bukan masa lalu. Reno menculik Diana!

*Carlo dan ayahnya ingin membunuh Amar dan ayah Nirvana. Ayah Carlo pun mengancam ayah Nirvana. Ayah Nirvana yakin ancaman itu berhubungan dgn pernikahan Nirvana. Bu Tatih menemui Gus Mujo. Ia cerita soal Fitria. Gus Mujo pun ke Jakarta. Reno langsung menyembunyikan Fitria mengetahui kedatangan Gus Mujo. Reno bahkan mengancam akan membunuh Gus Mujo jika Fitria macam2. Reno menemui Gus Mujo. Reno menghalangi Gus Mujo ketemu Fitria. Gus Mujo menyesal member restu Fitria menikah dgn Reno.

*Saat makan malam, ayah Nirvana memikirkan ancaman itu sementara keluarganya membicarakan pernikahan Nirvana. Nirvana curiga kalau ayahnya gak suka dgn pernikahannya. Ayah Nirvana pun mengaku bahagia dgn pernikahan Nirvana. Ayah Nirvana ingin memberikan Nirvana hadiah. Nirvana bilang hadiah terindah adalah restu orang tuanya. Orang tuanya bangga dgn Nirvana. Ayah Amar pun mengaku sedih karena Nirvana akan menikah dan tinggal dgn Amar. Ibu Nirvana bilang kalau setelah menikah Nirvana dan Amar akan tinggal sama mereka.

*Hari pernikahan tiba! Semua sibuk menyiapkan pernikahan. Carlo mengawasi rumah Nirvana. Ia berniat menggagalkan pernikahan itu. Nirvana sedang berdandan. Ia menyesali persahabatannya yg hancur. Widi kesal karena Nirvana masih mengingat Kayla. Widi menyuruh Nirvana memikirkan kebahagiaannya dgn Amar, bukan memikirkan Kayla. Mendadak perasaan Nirvana gak enak. Ia takut pernikahannya gagal. Ayah Nirvana meyakinkan Nirvana kalau gak akan terjadi suatu apapun. Amar juga sedang bersiap2. Fitria mendapatkan undangan pernikahan Amar dan Nirvana. Ia sedih karena Nirvana mendapatkan laki2 sebaik Amar. Reno merebut undangan itu. Fitria memohon untuk datang ke pernikahan itu. Reno gak mengizinkan. Fitria pun akhirnya mencoba pergi diam2, tapi ketahuan Reno.

*Nirvana gelisah menunggu Amar. Widi menenangkan Nirvana. Carlo masih mematai2 rumah Nirvana. Carlo heran karena acaranya belum mulai. Carlo kesal karena pernikahan itu dilangsungkan di sebuah mesjid. Carlo langsung menuju ke sana. Amar dan keluarganya sedang menunggu taksi. Ibu Amar takut pernikanan itu batal lagi. Amar menenangkan ibunya sementara Nirvana dan keluarganya gelisah menunggu Amar. Ayah Nirvana menelpon Amar, sayang gak diangkat karena HP Amar ketinggalan.

*Carlo ingin masuk ke mesjid, tapi dihalangi satpam. Carlo menerobos masuk. Amar dan Nirvana udah menikah! Carlo yg kesal pergi. Amar dan Nirvana tampak bahagia. Carlo ke rumah Nirvana. Ia menitipkan sebuah amplop pada pelayan. Amplop untuk Nirvana. Semua bahagia dgn pernikahan Amar dan Nirvana. Ibu Amar dan Nirvana memberikan wejangan2 pada Amar dan Nirvana. Ayah Nirvana memberikan tiket pada Amar dan Nirvana. Tiket bulan madu ke Bali! Widi nyuruh Amar dan Nirvana cepat2 bikin anak.

*Amar dan Nirvana bulan madu ke Bali! Mereka berjalan bergandengan. Carlo ingat masa2 pacarannya dgn Nirvana. Carlo ingat penolakan Nirvana saat masih di Turki. Bangun tidur, Nirvana menemukan amplop berisi foto Renata di tasnya. Dalam foto itu, Renata terlihat seperti mayat. Nirvana menangis. Nirvana pingsan! Amar mencari bantuan.

*Ibu Nirvana cemas karena gak ada kabar dari Nirvana. Ibu Nirvana akhirnya menelpon Nirvana, tapi gak diangkat. Ibu Nirvana menelpon Amar, tapi gak diangkat. Ayah Nirvana yakin kalau Amar dan Nirvana lagi berduaan. Dokter memeriksa Nirvana. Dokter bilang Nirvana hanya syok aja. Nirvana bangun dan mencari Renata. Amar menenangkan Nirvana. Amar memeluk Nirvana. Nirvana menyalahkan Carlo. Ia langsung menelpon Carlo. Carlo gak mengangkat telepon Nirvana. Nirvana menelpon mamanya. Nirvana ngasih tahu Renata meninggal. Amar dan Nirvana segera pulang. Ortu Nirvana menuju rumah Carlo. Amar terus memeluk Nirvana.

*Widi kaget tahu soal Renata. Kayla kesal karena Carlo kasih foto itu ke Nirvana. Widi datangin Kayla di rumahnya. Widi menginterogasi soal Renata. Kayla gak mau jujur sama Widi. Widi nakut2in Kayla pakai kapas. Widi gak mau berhenti sampai Kayla ngaku posisi Renata. Kayla pun bilang kalau Renata masih hidup. Ternyata foto itu hasil rekayasa computer. Carlo yg merekayasa semuanya untuk menghancurkan Amar dan Nirvana. Kayla terpaksa nyeritain semuanya ke Widi gara2 takut ama kapas. Widi melemparkan kapas itu ke Kayla.

*Amar dan Nirvana sampai di rumah. Nirvana langsung nanyain Renata. Widi ke rumah Nirvana dan ngasih tahu kalau foto2 kematin Renata itu rekayasa Carlo. Amar menelpon Carlo. Amar memperingatkan Carlo untuk gak mengganggu Nirvana lagi. Carlo kesal dan berniat membunuh Amar.

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar