Kamis, 20 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 64

*Saat Nirvana sedang membayar boneka, Ulfa hendak mempertemukan Renata dan Carlo. Carlo yang ingin membawa Renata pergi, menghentikan langkahnya. Ia kaget melihat kehadiran ortu Nirvana. Ulfa dan Carlo sama2 kesal. Ulfa dapat SMS dari Carlo yg isinya luapan kekesalan Carlo atas kehadiran ortu Nirvana. Ortu Nirvana mencurigai Ulfa. Nirvana menyampaikan kecurigaannya pada Amar. Amar meminta Nirvana untuk gak berprasangka buruk.

*Gus Mujo dan Bu Tatih lagi merundingkan soal Fitria yg ingin kembali ke Reno. Arum melihat mereka dan cemburu. Arum gak mau mendengarkan penjelasan Gus Mujo. Reno bebas! Ia langsung ke rumah Fitria. Bu Tatih mengusir Reno. Ulfa minta izin keluar dgn alasan untuk membeli popok. Ibu Nirvana semakin curiga pada Ulfa. Ibu Nirvana menyampaikan kecurigaannya itu pada Nirvana namun Nirvana mempercayai Ulfa. Ibu Nirvana minta tolong sama Amar untuk membujuk Nirvana memecat Ulfa. Nirvana bertengkar dgn ibunya gara2 Ulfa. Amar mengajak Nirvana pindah agar mereka bisa hidup mandiri. Nirvana setuju dan berniat menyampaikannya ke ortunya. Amar juga nyuruh Nirvana minta maaf sama ibunya.

*Carlo memberikan obat pada Ulfa. Carlo nyuruh Ulfa membunuh ayah Nirvana. Carlo pergi. Ayah Nirvana melihat Ulfa bertemu seseorang tapi ia gak tahu orang itu Carlo. Ayah Nirvana pun mengikuti Carlo. Nirvana lagi ngomong soal Ulfa sama ibunya. Ulfa datang dan menawarkan teh hangat untuk mereka. Ulfa memasukkan obat yg dikasih Carlo ke minuman ibu Nirvana. Tapi ternyata obat itu adalah obat pencahar. Ulfa kesal dan langsung memaki Carlo. Carlo ngajak ketemuan. Carlo lantas merekam suaranya di HP Ulfa untuk diperdengarkan pada Renata. Reno hujan2an di rumah Fitria. Fitria luluh dan memaafkan Reno. Ayah Nirvana ke rumah Markus dan mengancam istri Markus untuk gak memerasnya lagi.

*Fitria membuatkan minuman untuk Reno. Bu Tatih bertengkar dgn Reno. Bu Tatih masih mencurigai Reno. Ayah Nirvana menemui Amar di pesantren. Ayah Nirvana menemukan brosur rumah. Amar menyampaikan keinginannya untuk pindah. Ayah Nirvana gak mau Amar Nirvana pindah. Amar pun menjelaskan agar ia dan Nirvana bisa belajar mandiri. Diana ninggalin Imran. Amar stress karena gak diizinkan pindah oleh ayah Nirvana. Imran curhat sama Amar soal hubungannya dgn Diana.Ulfa nyeritain ke Renata kalau Carlo kangen sama Renata. Ulfa memperdengarkan rekaman suara Carlo ke Renata. Amar masuk ke kamar Renata. Ulfa kaget.

*Amar memasuki kamar Renata. Ulfa pun bilang kalau suara laki2 yg didengar Amar adalah suara ayahnya. Sewaktunya ia masih kecil, ayahnya suka merekam suaranya di HP. Amar percaya pada Ulfa. Amar dan Nirvana mendoakan kesembuhan Renata. Ulfa masuk ke kamar Renata. Renata memanggil Carlo. Amar dan Nirvana sedih Renata mencari Carlo, namun Ulfa girang.

BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar