Selasa, 18 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 56 dan 57

*Nirvana cerita ke Amar soal ancaman Carlo. Amar mendatangi Carlo. Amar memperingatkan Carlo untuk gak mengganggu Nirvana. Carlo yg kesal memukul Amar namun Amar berhasil mengelak. Amar pun membalas Carlo dgn memukulnya. Carlo kesal dan mengancam akan membalas Amar. Nirvana minta maaf ke Amar. Nirvana mengobati luka Amar. Ibu Nirvana gak suka Amar berantem karena Amar adalah Ustad. Amar menjelaskan kalau ia hanya membela dirinya. Saat Amar udah tidur, Nirvana menangis. Amar terbangun. Nirvana minta maaf karena gak jujur soal Carlo. Amar memaafkan Nirvana. Mereka lalu bercanda.

*Nirvana mengambilkan sarapan untuk Amar. Ayah Nirvana juga minta diambilkan sarapan oleh ibu Nirvana. Ibu Nirvana malu. Rajasa ikutan meledek ortunya. Imran mendatangi Reno di showroom. Imran tanya soal Diana. Reno marah dan memecat Imran. Reno juga mengatai Diana sbg perempuan murahan. Imran mengancam akan mencari info soal Diana. Nirvana menemui Amar di pesantren. Amar lalu mengajak Nirvana nyamperin Imran di kontrakannya. Imran curhat soal Reno. Amar menyemangati Imran agar Imran berusaha cari pekerjaan yg baru. Mereka lalu makan di luar. Nirvana tanya hubungan Imran dan Nurjannah. Imran pun menjelaskan kalau ia dan Nurjannah adalah kakak adik dan Nurjannah udah menikah. Ia juga mengaku udah punya pacar baru. Nirvana minta dikenalin ke pacar baru Imran. Imran heran Amar gak cerita soal Diana ke Nirvana. Gus Mujo dan Bu Tatih mencari cara gimana membebaskan Fitria dari Reno. Bu Tatih berniat ke Jakarta untuk membebaskan Fitria. Bu Tatih minta doa restu Gus Mujo agar berhasil membebaskan Fitria.

*Amar n ayah Nirvana berangkat kerja. Orang suruhan Carlo mematai mereka. Orang suruhan Carlo meminta tambahan uang pada Carlo. Imran mematai rumah Reno. Ia mencari petunjuk soal Diana, tapi gak ketemu. Imran lantas mengikuti Reno. Reno pergi ke sebuah rumah dan di rumah itu ada beberapa gadis muda dan salah satunya adalah Diana. Imran hendak membebaskan Diana, namun ia hampir kepergok oleh anak buah Reno. Nirvana lagi masak buat Amar. Widi datang dan meledek Nirvana. Widi bilang Amar pasti akan memuji masakan Nirvana meski masakan Nirvana gak enak. Nirvana ketawa. Bu Tatih ke rumah Reno. Bu Tatih kaget saat Tina memperkenalkan diri sbg istri Reno.

*Bu Tatih kaget saat Tina memperkenalkan diri sbg istri Reno. Bu tatih melabrak Reno. Reno mengusir Bu Tatih. Bu Tatih berteriak memanggil Fitria. Tina takut Reno akan mengasarinya. Bu Tatih mengancam akan melaporkan Reno ke polisi. Reno mengancam akan membunuh Fitria kalau Bu Tatih berani lapor polisi. Reno mengusir Bu Tatih. Carlo menyuruh ibunya dan Renata pulang. Carlo menyuruh ibunya dan Renata pulang ke rumah Kayla. Carlo pun bilang kalau Nirvana akan menjadi janda. Ibu Carlo senang. Imran mematai hotel tempat Diana berada. Imran mau nyamperin Diana, tapi gak jadi karena Reno keburu nyamperin Diana. Diana kasih uang ke Reno. Reno pergi. Imran nyamperin Diana. Diana ketakutan. Diana melarang Imran menemuinya lagi. Imran curhat sama Amar soal Diana. Imran ngambek karena ditertawai Amar. Imran bertekad menyelamatkan Diana. Reno menarik2 Fitria. Bu Tatih kembali mendatangi Reno. Bu Tatih membawa polisi. Reno akhirnya ditangkap polisi. Nirvana sedang bercermin. Nirvana merasa merasa dirinya gemukan. Nirvana nanya kalau dirinya udah gendut dan jelek, apakah Amar masih mencintainya. Amar pun bilang akan terus mencintai Nirvana selamanya. Carlo jenguk ayahnya di penjara. Carlo ditertawakan ayahnya karena Carlo bonyok ditonjok Amar. Carlo dan ayahnya berniat membunuh Amar dan ayah Nirvana. Ayah Nirvana akan berulang tahun. Semua berniat merayakannya, namun ayah Nirvana menolak karena Renata tak ada disampingnya. Nirvana menangisi Renata. Ia curhat sama Amar. Amar yakin mereka akan ketemu Renata suatu saat nanti. Amar dan Imran nyari info soal Renata ke Kayla. Kayla kaget saat Amar bilang kalau Nirvana tak pernah menjelekkannya. Amar mau Renata datang ke hari ultah ayah Nirvana. Reno berniat membalas Fitria begitu keluar dari penjara. Di penjara, Reno disuruh mijitin temen satu selnya. Imran nyamperin Diana. Nirvana berterima kasih sama Amar karena Amar udah membujuk Kayla untuk membawa Renata. Diana dikasih tahu Tina soal Reno. Diana pun langsung kabur. Orang suruhan Carlo minta tambahan uang buat bunuh Amar. Amar dan Kayla telpon2an soal Renata. Kayla ngajak Renata belanja di mall. Nirvana mimpi Carlo mengambil paksa Renata darinya.

*Carlo ke rumah Kayla di saat Kayla dan Renata udah pergi. Carlo kesal karena ibunya mengizinkan Renata pergi. Carlo nelpon Kayla tapi gak diangkat. Renata dan Kayla akhirnya muncul di ultah ayah Nirvana. Ortu Nirvana langsung memeluk Renata. Widi kesal dgn kehadiran Kayla. Amar dan Nirvana berterimakasih pada Kayla. Ayah Nirvana memperkenalkan Renata pada tamu2nya. Ayah Nirvana terima kasih ke Amar karena berkat Amar, Renata datang ke pestanya. Orang suruhan Carlo datang ke pesta. Carlo nelpon Kayla tapi dimatiin Kayla. Tembakan orang suruhan Carlo mengenai Renata.
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar