Sabtu, 22 Oktober 2011

FTV Cinta Di Balik Bakwan

Pemain : Treeji (Tarra Budiman, Rizky Alatas dan Jiseph Hakim), Alisia, Fiona Fahru Nisa, Niniek Arum

Produksi : Rapifilms

Cerita : Tisa Ts

Tarra merasa ada yang mengikutinya. Dia kaget tahu yg ngikutin dia adalah orgil. Syukurlah, Tarra bermimpi. Bangun2, dia nyalain TV. Ada berita ttg Treeji. Selepas konser, salah satu personil Treeji, Tarra membentak salah satu fansnya. Tarra ditelpon Jo, manajer Treeji. Tarra bergegas ke markas Treeji.

Di markas, telah berkumpul personil Treeji lainnya, Rizky dan Jiseph juga Jo. Jo nyuruh Tarra jadi juri kompetisi nyanyi. Tarra gak mau, Jo bilang ini satu2nya cara untuk ngebersihin nama Tarra. Tarra mau diadain voting. Tarra makin kesal karena Rizky dan Jiseph setuju Tarra jadi juri.

Tarra dan Jo pun pergi ke tempat audisi. Tarra kesal karena audisi di lakukan di kebun teh bukan hotel. Di perjalanan, Tarra ingat masa lalunya dgn sahabat masa kecilnya, di kebun teh. Gara2 ingat masa lalunya, Tarra sampai nabrak seorang cewek. Cewek itu marah. Tarra balik marah sama cewek itu. Tarra pergi. Cewek itu kesal.

Tarra dikejar fans2nya. Tarra kabur. Sementara itu, cewek yg tadi ditabrak Tarra lagi asyik ngaduk adonan bakwan. Tarra masuk ke rumah cewek itu. Cewek itu ngeliat Tarra, langsung ngolesin adonan bakwan ke mukanya. Tarra heran saat cewek itu bilang bakwan bukan hanya makanan ringan, tapi bisa juga dijadiin masker. Tarra ikutan ngolesin adonan itu ke mukanya biar ia gak dikenalin fans2nya. Sampe di rumah, Tarra diketawain Rizky dan Jiseph.

Cewek itu selesai membuat bakwan. Ia ngeliat gitar, lalu mainin gitar sambil nyanyi. Tarra terpesona dgn suara cewek itu, Tarra lekas mencari cewek itu sayangnya cewek itu keburu pergi. Malam harinya, Tarra nyanyiin lagu yg dinyanyiin cewek itu. Rizky Jiseph suka dgn lagu Tarra. Tarra bilang itu bukan lagunya. Ia mendengar seorang cewek menyanyikan lagu itu.

Treeji ngadain audisi. Rizky dan Jiseph lemes karena gak ada satu pun cewek yg bisa nyanyi. Cewek itu mau ikutan audisi, dia nyapa Tarra. Tapi ada cewek lain yg bilang cewek itu gak pantes ikutan audisi dan nyanyi sama Tarra. Cewek sombong itu nyamperin Treeji dan memperkenalkan dirinya. Nama cewek itu Diva, Diva adalah anak dari seorang penyanyi terkenal. Diva menyanyikan lagu cewek itu. Rizky dan Jiseph kira Diva lah yg dicari Tarra tapi Tarra yakin bukan Diva orgnya. Cewek itu sedih. Cewek itu bernama Nikita.

Diva lagi jalan sama dua temennya. Diva yakin bgt ia yg akan kepilih. Diva maksa Mamanya buat datang lihat penampilannya. Diva pun cerita klo dia dan Tarra udah jadian.Mamanya gak percaya. Tarra lagi nyanyi. Nikita datang. Nikita dan Tarra pun nyanyi bersama. Tarra suka sama Nikita.

Diva lagi maskeran, kaget tahu dua temennya kepilih jadi model Treeji. Diva merasa dia yg lebih pantes. Dua temennya itu marah. Diva nyamperin Rizky dan Jiseph, dia nyariin Tarra. Tarra lagi main sama Nikita di kebun teh. Diva yg kesal pun sengaja memfitnah ibu Nikita dgn masukin kecoa ke dalam makanan yg dimasak Ibu Nikita. Ibu Nikita pun dipecat oleh bosnya, Niniek Arum. Dua temen Diva kasih tahu klo Diva sengaja masukin kecoa biar Nikita gak ikutan audisi. Ibu Nikita pun meminta Niniek Arum mengizinkan Nikita ikut audisi. Diva kesal.

Diva kemudian sengaja masukin HP Ninik Arum, IPOD Rizky dan perhiasan perserta audisi ke tas Nikita. Nikita dituduh sbg pencuri. Diva senang, tapi perbuatan Diva terbongkar juga saat audisi dilakukan. Diva pun mendapat tamparan dari Mamanya. Tarra nyariin Nikita. Tarra kaget tahu Nikita adalah Ita, sahabat masa kecilnya, begitu pula Nikita. Ia kaget tahu Tarra adalah Ara.

3 bulan kemudian...

Treeji tampil di kafe. Setelah menyanyikan lagu Sahabat Jadi Cinta, Tarra dan Nikita pun menyanyikan lagu Kaulah Yg Kusayang. Tarra juga memperkenalkan Nikita sbg kekasihnya.

TAMAT!!! (Andai yg main FTV ini RizNin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar