Senin, 31 Oktober 2011

CCC Eps 2 (The Savior)

* Putri bertanya darimana Morgan mendapatkan buku The Old Man And The Sea. Morgan pun bilang kalau Rafael gak sengaja ninggalin buku itu di kelas. Putri sangat kecewa karena dari awal Rafael memiliki niat jahat. Putri mau membuang buku itu, tapi dilarang Morgan. Putri pun tahu kalau Morgan juga menyukai buku itu.

* Esoknya anak2 SMASH ngerayain kemenangan Rafael. Rafael tampak tak senang. Ia mencari Morgan yg gak ikut kumpul sama mereka. Anak2 SMASH ngira Morgan ngambek karena kalah taruhan. Putri diantar Morgan ke sekolah gara2 motor sang ayah mogok di jalanan.

* Saat Putri sudah masuk ke sekolah, Morgan ketemu Rafael n ngembaliin kunci mobil Morgan. Rafael bilang kalau dia tidak butuh mobil karena baginya sudah cukup membuktikan pada anak2 SMASH kalau dia mampu menaklukkan hati Putri. Morgan gak mau nerima mobil itu. Morgan pun memberikan mobil itu pada salah satu temennya.

* Saat istirahat, Putri makan bekalnya sendiri. Guntur yg mau nemenin Putri makan malah dapat masalah dari Zee. Guntur gak sengaja numpahin minuman ke baju Zee. Zee juga nuduh Guntur mau membuat yang macam2 sama dia gara2 Guntur membersihkan bajunya. Putri membela Guntur. Akibatnya, Zee ngancurin makan siang Putri.

* Saat pelajaran berlangsung, Putri yang ngerasa lapar, ngantuk n tidur di kelas. Akibatnya ia dihukum berdiri di luar kelas. Anak2 SMASH mengolok2 Putri. Putri mengancam SMASH kalau mereka akan dipermalukan di depannya suatu saat nanti. Anak2 SMASH tak takut dgn ancaman Putri. Putri yang kelaparan akhirnya mencari jajanan di luar sekolah karena makanan di sekolah sangat mahal. Tapi Putri gak menemukan jajanan satu pun. Morgan yang tahu Putri kelaparan akhirnya mengajak Putri makan di restorannya sayang restoran Morgan tak cocok dgn selera Putri. Putri akhirnya mengajak Morgan makan di tempat biasa2 aja. Mereka makan di sebuah warung. Morgan hanya memperhatikan Putri yang makan dengan lahapnya. Sementara Putri masih aja mikirin Rafael.

* Putri dan Morgan makin dekat. Mereka sering pergi jalan2 dan ini membuat Morgan jarang kumpul dgn anak2 SMASH. Rafael pun curiga. Rafael makin curiga saat menelpon Morgan, mendengar suara Putri. Akhirnya Rafael pun mencari Morgan di toko buku langganan Morgan. Pada akhirnya, Morgan n Putri ketemu dengan Rafael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar