Selasa, 18 Oktober 2011

Kupinang Kau Dengan Bismillah Eps 58

*Renata tertembak! Ia membutuhkan byk darah. Nirvana mendonorkan darahnya untuk Renata. Renata koma! Carlo ke rumah Nirvana, mencari tahu apakah Markus berhasil menembak ayah Nirvana. Carlo kaget tahu Renata lah yg tertembak. Ia pun langsung pulang ke rumahnya. Kayla ketakutan saat Carlo menelpon. Widi pun berjanji akan berada di belakang Kayla. Widi nganterin Kayla pulang. Carlo dan ibunya marah2 sama Kayla. Widi balas memarahi Carlo. Carlo gak bisa ngomong karena Widi. Setelah Widi pergi, ibu Carlo pingsan. Carlo ke rumah Markus, tapi Markus udah pergi. Carlo pun ke RS. Carlo berniat memfitnah Amar.

*Amar dan Nirvana ke musholla. Nirvana minta ayahnya melarang Carlo masuk menjenguk Renata. Ayah Nirvana pun menyewa bodyguard untuk menjaga Renata. Carlo menjenguk Renata. Saat ia mau masuk ke kamar Renata, bodyguard ayah Nirvana langsung mengusirnya. Ayah Nirvana pun mengingatkan Carlo atas perlakuan Carlo ke Nirvana. Carlo pergi. Carlo pulang ke rumahnya. Mereka masih nyalahin Kayla. Carlo ngelarang ibunya ngejenguk Renata karena akan dihalangi oleh keluarga Nirvana.

*Amar dan Nirvana mendoakan Renata. Nirvana ingat mimpinya waktu ia gak sadarkan diri gara2 ditembak Carlo. Nirvana ingat mimpinya sebelum ultah ayahnya. Carlo menabrak penjual somay. Ternyata penjual somay itu Markus. Carlo pun menyuruh Markus berbohong jika diinterogasi polisi kalau Amar lah otak penembakan Renata. Selepas Carlo pergi, 2 orang polisi yang sedang menyamar, mendekati Markus. Polisi itu pura2 membeli somay Markus. Polisi itu lantas menanyai Markus soal ayah Nirvana dan pekerjaan Markus kalau Markus punya toko jahit. Markus berbohong. Polisi itu melihat pistol Markus dan Markus ditangkap. Markus mengaku Amar dalang penembakan Renata!!

*Ibu Carlo menjenguk Renata. Nirvana yg akan menebus obat Renata, melihat ibu Carlo. Nirvana menelpon ibunya. Ibu Nirvana memperingatkan bodyguard untuk melarang siapapun masuk menjenguk Renata kecuali keluarga Chandra Basuki. Ibu Carlo pun diusir. Ibu Carlo curhat pada Carlo soal pengusiran itu. Kayla lantas berniat menjenguk Renata. Polisi menciduk Amar di RS! Semua kaget dgn penangkapan Amar.

*Ayah Nirvana yakin pelaku penembakan itu adalah Carlo. Polisi tetap akan memeriksa Amar. Ayah Nirvana pun berniat memanggil pengacara untuk membantu Amar. Imran dan Diana pulang hujan2an. Amar ketemu Reno di penjara. Reno yakin kalau Amar gak bersalah. Reno mendoakan Amar agar Amar bisa bebas secepatnya.

*Imran Diana berhubungan!! Imran menyesal melakukan itu pada Diana. Ia pun memohon ampun pada Allah. Ortu Amar berniat menjenguk Amar di penjara. Imran panik karena ortunya mau ke Jakarta karena Diana tinggal sama dia di kontrakan. Diana pun mengerti dan akan pindah dari kontrakan Imran. Amar satu sel dgn Reno. Reno sedang membaca buku petunjuk sholat. Amar senang Reno udah tobat. Ternyata Reno hanya pura2. Ia berniat balas dendam pada Fitria. Ortu Amar sampai di Jakarta. Mereka langsung jenguk Amar. Amar cerita kalau ia meminta Nirvana gak sering2 menengoknya, karena kasihan sama Renata.

BERSAMBUNG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar