Jumat, 07 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 46 dan 47

Carlo menyuruh Nirvana memilih antara Amar dan Renata. Carlo memberikan tenggang waktu sampai esok hari. Nirvana bingung. Ia membaca semua puisi2 yang diberikan Amar. Ia ingat kebersamaannya dgn Amar di Turki. Ia juga ingat saat Renata menjenguknya di RS. Ia ingat saat Renata memanggil Kayla dgn sebutan mama. Nirvana akhirnya memilih Renata. Ia meminta Amar jgn membencinya. Hati mereka sama2 hancur.

Nirvana ke rumah Carlo. Carlo memanggil Renata. Renata menolak Nirvana. Nirvana berusaha mengejar Renata tapi dihalangi Carlo. Carlo meminta Nirvana gak berhubungan lagi dgn Amar. Carlo mengusir Nirvana. Carlo lantas membujuk Renata untuk menemui Nirvana. Carlo juga bilang pada ibunya kalau ia, Nirvana dan Renata akan menjadi sebuah keluarga yg utuh. Ibu Carlo kesal.

Amar sedang membicarakan pesantren dgn ayah Nirvana. Ayah Nirvana kecewa karena pesantren hanya memiliki 10 santri. Reno memboyong Fitria ke Jakarta. Di sinilah Fitria tahu kalau Reno sebenarnya sudah menikah bahkan Reno mengasari Fitria dan istri pertamanya (gak tahu namanya siapa). Istri Reno bilang pada Fitria kalau dulu ia juga berjilbab sama seperti Fitria. Fitria kaget dan makin kaget saat istri Reno bilang kalau masa2 pacaran sikap Reno sangat manis. Reno menyeret Fitria. Ia memperkosa Fitria!

Amar kembali ke Situbondo tanpa Imran karena Imran sibuk kerja. Amar cerita soal pesantren As-Salam yg memiliki 10 santri. Ortu Amar memaklumi kekecewaan ayah Nirvana. Gus Mujo akhirnya bebas setelah menjalani hukuman 5 bulan penjara. Ia dan Arum mengadakan syukuran atas kebebasan Gus Mujo juga kehamilan Arum. Arum membagikan nasi kuning pada tetangga. Arum bingung apakah harus membagikan nasi itu pada Bu Tatih. Akhirnya ia memberikan nasi itu pada Bu Tatih. Bu Tatih malah memberikannya ke ayam. Bu Tatih mengatai Arum sbg perempuan perebut suami org. Bu Tatih mengusir Arum. Bu Tatih menangisi Firman yg udah meninggal juga Fitria yg udah pergi ke Jakarta. Bu Tatih menelpon Fitria. Fitria mengaku bahagia dgn pernikahannya. Bu Tatih meminta Fitria ke Situbondo tanpa Reno. Istri Reno takut Reno tahu Fitria telpon2an dgn ibunya. Reno pulang dan marah tahu Fitria telponan dgn ibunya. Reno lalu menyuruh Fitria berpakaian seksi. Reno mau menjadikan Fitria seorang pelacur! Fitria marah. Reno semakin marah dan memperkosa Fitria.

Amar ke rumah Nirvana untuk bertemu ayah Nirvana. Di depan rumah, ia berpapasan dgn Nirvana. Carlo melihat mereka dan salah paham, mengira Nirvana masih berhubungan dgn Amar. Carlo mengancam kalau Nirvana gak akan bisa ketemu lagi dengan Renata. Carlo mendorong Nirvana. Nirvana hanya bisa menangis.

Reno mempertemukan Fitria dgn laki2 hidung belang. Reno mengancam Fitria untuk gak mengecewakan laki2 itu. Reno marah dapat komplain dari laki2 itu. Ia menghajar Fitria. Saat Reno tidur, Fitria mencoba kabur. Nirvana depresi! Ia menghancurkan semua barang yang ada di kamarnya. Ia bahkan melepaskan jilbabnya. Ortunya membawa ia ke RSJ. Dokter menyarankan mempertemukan Nirvana dgn Renata. Ortu Nirvana ke rumah Carlo. Sayang Renata gak ada di rumah. Carlo gak menghalangi Nirvana ketemu Renata. Carlo juga mengatai Nirvana gila hingga ia mendapat tamparan dari ayah Nirvana. Carlo bersumpah akan membalas perlakukan ayah Nirvana. Amar seperti mendengar teriakan Nirvana saat ia sedang mengambil air wudhu.Imran ke rumah Fitria untuk mengantarkan berkas pada Reno. Di sinilah Imran tahu kalau Reno udah menikah. Amar kaget mengetahui Nirvana ada di RSJ dari pengurus pesantren.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar