Kamis, 06 Oktober 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 44 dan 45

*Carlo menabrak Renata! Renata segera dibawa ke RS. Renata harus segera dioperasi dan membutuhkan banyak darah. Golongan darah Carlo dan ibunya tak cocok dgn Renata. Carlo lalu meminta bantuan Kayla. Golongan darah Renata pun tak sama dgn Kayla. Carlo ingin minta bantuan Nirvana, namun dilarang ibunya. Nirvana lagi mendesain baju anak2. Kayla datang. Widi mengatai Kayla sbg pengkhianat. Nirvana kaget mengetahui Renata kecelakaan dan butuh donor darah. Nirvana dan Widi langsung ke RS. Ayah Nirvana lagi mendiskusikan soal pesantren As-Salam dgn Amar. Nirvana menelpon Ayahnya. Ayahnya kaget dan mengajak Amar ke RS.

*Nirvana, ortunya dan Amar ketemu di RS. Ayah Amar meminta Nirvana membuat perjanjian dgn Carlo. Amar takut kalau Carlo gak akan menyetujui perjanjian itu. Ayah Nirvana berkeras kalau Carlo akan menyetujuinya karena Renata butuh donor darah. Amar gak setuju dgn ayah Nirvana. Menurut Amar, itu sama aja dgn memainkan nyawa manusia. Ayah Nirvana luluh. Mereka pun segera ke kamar Renata. Mereka ketemu Carlo, ibunya dan Kayla. Nirvana bersedia mendonorkan darahnya. Carlo menentang dan bersikeras mau mencari pendonor lain. Dokter mengatakan sudah tak ada waktu lagi dan kondisi Renata kritis. Nirvana pun mendonorkan darahnya untuk Renata. Amar mendoakan Renata. Carlo kesal dan bilang Renata gak butuh doa Amar. Carlo yg kesal pergi. Di mobilnya, ia mengamuk.

*Renata selamat! Nirvana menjenguk Renata. Carlo juga ikutan menjenguk Renata. Nirvana janji gak akan meninggalkan Renata. Carlo bilang pada Renata kalau Nirvana akan kembali sama mereka. Nirvana kaget. Saat Renata siuman, Carlo memaksa Nirvana pergi. Di depan kamar Renata, mereka bertengkar.  Nirvana meminta hak asuh Renata. Carlo memaki Nirvana sbg ibu yg gak becus. Nirvana bersumpah gak akan melepaskan Carlo kalau sampai Renata kenapa2. Carlo kesal. Ortu Nirvana memisahkan mereka. Carlo menyuruh Nirvana pergi. Nirvana, ortunya dan Amar pergi.

*Fitria menelpon Reno. Ibu Fitria kesal dan tetap menentang hubungan mereka. Fitria terus menelpon Reno. Istri Reno yg kesal mengangkat telepon Fitria. Saat istri Reno bertanya status Fitria, Reno datang dan merebut teleponnya. Fitria sedikit kesal karena Reno gak menelponnya. Reno menjelaskan kalau ia sibuk di showroom. Dan ia meminta Fitria membantunya di showroom setelah menikah. Reno juga mengakui kalau istrinya itu adalah seorang pembantu. Istrinya menangis mendengarnya. Selesai menelpon, Reno menghajar istrinya. Fitria pergi ke tukang jahit untuk mengambil kebaya pengantin.

*Imran menikmati gaji pertamanya setelah berhasil menjual mobil. Imran mau mentraktir Amar makan. Amar menyuruh Imran mengirim uang itu ke kampung, untuk ortu mereka. Imran setuju dan berterima kasih dgn Amar sudah mengingatkannya. Fitria pulang dari mengambil kebaya, ibu Fitria kesal dan membuang kebaya itu. Ibu Fitria tak mau datang ke pernikahan Fitria. Bahkan ibu Fitria meminta Fitria menganggapnya mati.

*Amar menyuruh Nirvana mendoakan Carlo supaya Carlo menjadi org yg lebih baik. Carlo berniat membawa Renata pulang padahal Renata masih harus berada di RS. Nirvana dan ortunya lagi menjenguk Renata. Kayla mematai mereka. Begitu ortu Nirvana pulang, Kayla langsung telepon Carlo. Nirvana memberikan obat pada Renata. Setelah Renata tidur, Carlo datang dan membius Nirvana. Carlo mengunci Nirvana di lemari! Carlo dan Kayla membawa Renata pergi. Amar memergoki mereka. Carlo mendorong kursi roda ke Amar sehingga Amar jatuh. Carlo dan Kayla kabur. Amar langsung ke kamar Renata. Amar kaget mendapati Nirvana di lemari.

*Nirvana menelpon Carlo. Kayla kesal. Fitria masih membujuk ibunya agar merestui pernikahannya. Ibu Fitria gak setuju. Ibu Fitria lantas menemukan Firman tergeletak bersimbah darah di kamar mandi. Firman dilarikan ke RS. Firman meninggal! Gus Mujo dan Arum datang melayat Firman. Ibu Fitria mengamuk pada Arum. Firman dikuburkan.

*Gak lama setelah pemakaman Firman, Fitria dan Reno menikah! Reno lantas minta izin membawa Fitria ke Jakarta. Nirvana lagi mendesain baju untuk Renata. Carlo datang dan mengamuk. Carlo menyuruh Nirvana milih antara Renata dan Amar. Nirvana berlutut. Ia memohon jgn member pilihan itu padanya karena ia mencintai Amar. Carlo tetap menyuruh Nirvana memilih antara Renata dan Amar.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar