Jumat, 30 September 2011

BLD Eps 17

Tak Goo syok melihat Tae Jo dan In Sook. Ma Jun sendiri tak tahu bagaimana menjelaskannya pada Tak Goo. Ma Jun lalu menyuruh ibunya pergi. Saat In Sook melangkah keluar, Yang Mi Sun datang dan menyuruh Tak Goo dan Tae Jo masuk. In Sook kaget mendengarnya. Ia pun bertanya apa yang baru saja di dengarnya. Ia syok melihat laki2 di hadapannya adalah Kim Tak Goo. Tak Goo lalu menyapa In Sook. In Sook syok!

Kim Mi Sun kaget saat Dr. Yoon bilang kalau ada orang yang melihat Tak Goo 14 tahun yg lalu. Dr. Yoon mengantarkan Kim Mi Sun menemui orang itu. Setelah Kim Mi Sun memberi pria itu uang, barulah pria itu memberikan informasi soal Tak Goo. Saat itu, seorang pria kaya  datang (sepertinya manajer Han) dan memberi pria itu uang. Pria kaya itu lalu menyuruh pria itu menjual Tak Goo ke kapal ikan. Kim Mi Sun murka! Dr. Yoon menenangkan Kim Mi Sun. Kim Mi Sun bersumpah gak akan memaafkan org2 yg sudah menyakiti Tak Goo.

In Sook duduk sendirian di ruang tamu tengah malam. Dia masih tak percaya telah bertemu dgn Tak Goo. In Sook lalu menelpon seseorang. Ma Jun dan Tak Goo duduk bersebelahan di kamar mereka. Yang Mi Sun mengawasi mereka dari luar. Tak Goo meminta penjelasan Ma Jun. Ma Jun lalu mengungkapkan kebenciannya pada Tak Goo. Di sinilah Tak Goo sadar kenapa Ma Jun menantangnya berkompetisi. Tak Goo dgn mata berkaca2 pergi ke rumah Yu Kyung. Pemilik kontrakan Yu Kyung berkata kalau Yu Kyung telah pindah.

Yu Kyung memberikan laporan admintrasi pada manajer Han. Manajer Han memuji kerja Yu Kyung, lalu meminta Yu Kyung bekerja di perusahaan lain. Yu Kyung bilang kalau manajer Han mau memecatnya, maka manajer Han harus punya alasan yang bagus. Manajer Han memperingati Yu Kyung untuk tak main2 dgnnya. Yu Kyung keluar dari ruangan manajer Han dgn hati gondok, tapi hatinya gembira begitu melihat tanggal 25 yg dilingkarinya. Rekan kerja Yu Kyung bertanya kenapa tanggal itu dilingkari. Yu Kyung menjawab akan bertemu dgn teman lamanya di tanggal itu.

Young Ja tak sengaja menjatuhkan surat Yu Kyung. Tak Goo masih berusaha membuat roti yang paling mengenyangkan di dunia. In Mook sedang bicara pada kakek. In Mook mencemaskan Tak Goo tapi tak mau mengakuinya. In Mook lalu bertanya apakah kakek akan memberikan resep roti bong pada Tae Jo. Kakek lalu menjawab seseorang yang sangat menginginkan resep Bong lebih daripada orang lain [Ma Jun] dan seseorang yang memiliki mimpi lebih daripada orang lain [Tak Gu]. Orang itulah yang akan menjadi pemilik [resep Roti Bong].

In Sook datang ke kantor, seperti biasa masih sinis sama Yu Kyung. In Sook meminta Il Jong memasukkan Ma Jun ke kantor dan menghapus Tak Goo dari kartu keluarga dan ia berjanji akan memberikan sahamnya. Tae Jo, Jae Bok dan Yang Mi Sun lagi berlatih. Jae Bok heran karena Tak Goo gak kelihatan. Yang Mi Sun lalu melihat surat Yu Kyung yang diumpetinnya. Yang Mi Sun lantas mencicipi roti Tak Goo, rasanya tak enak. Tak Goo lagi duduk di depan Pal Bong sambil memegangi rotinya. Lalu datang seorang anak kecil dan ibunya (yg waktu itu ketemu di pasar, baca eps 16). Tak Goo membawakan roti untuk mereka. Anak itu mau memakan roti buatan Tak Goo. Yang Mi Sun melihatnya dan memberikan roti buatan Tak Goo. Anak kecil itu memuji roti Tak Goo. Tak Goo kaget. Ibu itu memakan roti Tak Goo dan memberikan saran untuk Tak Goo. Tak Goo lalu ingat kata2 Il Jong. Tak Goo tersenyum dan mulai berlatih. Jae Bok, Ma Jun, Jin Gu dan Yang Mi Sun memperhatikan Tak Goo. Tak Goo merebus jelai, mempreteli jagung, mencampur adonan, membentuknya dan bersiap memanggangnya. Saat memanggang rotinya, Tak Gu meletakkan dua gelas air ke dalam oven dan mengatur suhunya.

Seseorang menemui Jin Gu dan menyuruh Jin Gu menemui Il Jong. Yang Mi Sun memutuskan memberikan surat Yu Kyung pada Tak Goo. Tak Goo saat itu tengah melihat rotinya. Tak Goo lalu menyuruh Yang Mi Sun mencoba rotinya. Rasanya enak! Tak Goo bersorak girang lalu memeluk Yang Mi Sun. Tak Goo lantas membawa roti itu ke pasar untuk diberikan pada anak itu.

Jin Gu dan Il Jong membicarakan soal Tak Goo. Tak Goo menyuruh Ma Jun mencicipi rotinya. Ma Jun kesal tapi ia memuji roti Tak Goo. Manajer Han akhirnya tahu siapa yg membantu Kim Mi Sun selama ini. Hari kompetisi tiba! Hasilnya, Yang Mi Sun lolos, Jae Bok tereliminasi, Tae Jo lolos dgn catatan dan Tak Goo lolos dgn sangat membanggakan. Jae Bok mencicipi roti Tak Goo. Kakek di kamarnya melahap roti Tak Goo. Ia memuji roti Tak Goo.

Jae Bok, Tak Goo dan Yang Mi Sun merayakan kelulusan mereka. Yang Mi Sun lalu memberikan surat Yu Kyung. Isi surat itu adalah Yu Kyung mengajak Tak Goo ketemu tanggal 25 di tower jam. Tak Goo kesal karena Yang Mi Sun baru memberikan surat itu  padanya. Langsung saja, Tak Goo ke tempat janjiannya membawa roti buatannya. Yang Mi Sun kesal.

Yu Kyung sedang bersiap2 untuk ketemu Tak Goo. Tiba2 ia dapat telepon kalau In Sook ingin bertemunya di rumah. Di rumahnya, In Sook malah bersikap cuek pada Yu Kyung. In Sook menyuruh Yu Kyung menunggunya sampai tamu2nya pulang. Ma Jun pulang. Ma Jun kesal dgn sikap ibunya dan menarik Yu Kyung keluar dari rumahnya sementara itu Tak Goo masih menunggu Yu Kyung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar