Rabu, 14 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 3

*Fitria diperkosa!! Gus Mujo, ayah Fitria, mencari Fitria dibantu warga kampung. Mereka menemukan Fitria pingsan. Fitria dilarikan ke RS. Gus Muko berniat melaporkan pelaku pemerkosaan ke polisi. Gus Mujo mengeluh atas cobaan yang menimpanya. Nirvana semakin kagum dgn Amar. Nirvana dan Widi sedang berbelanja di butik. Widi hendak membeli busana2 muslimah karena ia naksir Noordin. 

*Fitria melepas jilbabnya bahkan ia gak mau sholat lagi karena sudah tak suci lagi. Fitria depresi!! Ia menulis permintaan maaf pada Amar di buku hariannya karena sudah tak suci lagi. Fitria mencoba bunuh diri dgn meminum racun serangga. Untung aja Fitria selamat. Begitu sadar, Fitria histeris. Ibunya dan seorang ustadzah mencoba menenangkannya. 

*Widi menemui Noordin. Noordin tampak ketakutan dgn Widi yg agresif. Fitria mendapatkan beasiswa kuliah di Australia. Tapi Fitria tak mau menerimanya karena masa depannya udah hancur akibat pemerkosaan itu. Ibunya memeluknya. Nirvana dan Amar lagi jalan2. Carlo menelponnya, Nirvana tak jujur soal Carlo pada Amar. Bahkan saat Amar menanyakan inisial C di kalung Nirvana, Nirvana menjawab itu adalah inisial nama ayahnya, Chandra. Nirvana dan Amar mulai merasakan benih2 cinta di hati mereka.

*Noordin makan malam di rumah Dino. Ia ketemu Rossa. Ia pun jatuh cinta pada Rossa, sayang Rossa mencintai Amar. Noordin bahkan mengirimkan sebuah buku pada Rossa. Rossa lebih mengharapkan buku itu hadiah dari Amar. Imran berbohong soal jam tangan yg ia dapatkan dari hasil menjual narkoba. Ia katakan kalau jam itu hadiah dari Om Magono.

*Ibu Imran ketemu Magono saat pulang dari pasar. Ibu Imran berterima kasih atas hadiah jam tangan itu. Awalnya Magono bingung, tapi ia pura2 kalau jam tangan itu memang hadiah dari Omnya. Magono pergi, Ibu Imran curiga kalau anaknya berbohong. Amar membantu Nirvana dan Widi pindah hotel. Nirvana dan Widi suka dgn hotelnya sekarang. Nirvana menanyakan pendapat Amar soal hotel itu. Amar juga suka dgn hotel itu. Carlo menelpon, Nirvana diam2 meminta Widi membawa Amar pergi. Widi lalu meminta Amar mengantarkannya belanja. Nirvana masih merahasiakan soal Carlo dari Amar.

*Noordin lagi membaca buku ttg cinta. Amar datang, dan senang Noordin jatuh cinta pada Rossa. Amar lalu mengingatkan Noordin soal kata2nya kalau wanita yg tak menutup aurat adalah wanita murahan. Noordin dgn marahnya bilang tak semua wanita seperti itu. Ia bener2 jatuh cinta pada Rossa. Amar mendukung Noordin dan Rossa. Amar sedang berdua dgn Nirvana di hotel. Terdengar bunyi bel, Amar yang membukakan pintu. Amar kaget melihat sosok di hadapannya. (Curiga gw,, jgn2 Carlo nih yg datang)..

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar