Selasa, 06 September 2011

Dari Sujud Ke Sujud Eps 1

*Ayah Sofia menikahkan Sofia menikahkan Sofia dengan Ni'am tanpa sepengetahuan Sofia. Begitu sampai di rumah, Sofia kaget mengetahui dirinya telah dinikahkan dengan Ni'am. Sofia menolak keras pernikahan itu. Sang ibu membujuk Sofia agar menerima pernikahannya. Sofia pun pura2 setuju. Saat ortunya lengah, Sofia kabur ke pesantren. Sofia ketemu Ilyas dan nanya pemilik pesantren. Ilyas pun menyuruh Sofia menemui Azzam. Husna melihatnya. Sofia pun menceritakan permasalahannya pada Azzam, Anna dan Ustad Mujab bahkan Sofia sampai mau bunuh diri segala, untung dicegah Anna. Sofia pun pingsan.

*Ayah Sofia datang dan marah2 minta Sofia dikembalikan namun Azzam berhasil mengusirnya. Azzam gak tahu ia berhadapan dgn ayah Sofia. Anna dan Azzam lalu berjanji akan membantu menyelesaikan masalah Sofia. Ayah Sofia dan ayah Ni'am datang ke pesantren minta Sofia dikembalikan. Sofia pun akhirnya kembali, tapi ia masih menolak pernikahan itu maka ia berpura2 gila.

*Husna minta dibelikan nasgor oleh Ilyas. Ilyas minjam uang dari ortunya, sayang ortunya gak ada uang. Sang ibu pun memberikannya kalung dan uang 50 ribu. Di jalan, Ilyas melihat seorang wanita tergeletak dgn bersimbah darah. Wanita itu adalah Dr. Vivi. Ilyas pun membawanya ke RS, ia lalu buru2 pulang dan meninggalkan KTP juga kalungnya sbg jaminan. Ilyas membawa nasgor untuk Husna. Esoknya Ilyas kembali ke RS, Vivi sadar dan histeris. Ternyata ia telah diperkosa oleh Niko, pacar Sofia. Vivi pingsan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar