Kamis, 29 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah eps 32 dan 33

*Ibu Amar menentang hubungan Amar dan Nirvana! Nirvana dan ortunya melihat lahan Lintang Sewu yang ditanami palang “milik PT. Saputraland”. Nirvana bilang kalau semua itu ulah Carlo. Carlo melakukan segala cara untuk menghancurkan Amar, termasuk membeli lahan Lintang Sewu. Ayah Nirvana heran darimana ayah Carlo mendapatkan uang untuk membeli lahan Lintang Sewu.

*Amar dan Nirvana saling mendoakan. Ayah Nirvana serius ingin membangun pesantren. Ia lalu melihat lahan yg akan dibangun pesantren. Carlo melihatnya lalu melaporkannya pada ayahnya. Langsung aja, ayah Carlo menyuruh Carlo menemui anaknya untuk memperalat Nirvana. Carlo melihat foto anaknya yg cacat. Carlo pun menulis sesuatu di foto itu. Ia siap memberikan itu pada Nirvana.

*Ibu Fitria sakit! Fitria menyuapinya makan, tapi ia tak mau makan. Ia juga tak mau dibawa ke Puskesmas karena hatinya yang sakit. Tiba2 ia merasa pusing. Fitria membawanya ke Puskesmas. Gus Mujo juga sedang sakit. Arum merawat Gus Mujo dengan baik. Gus Mujo membandingkan Arum dgn Bu Tatih. Ia bilang Arum sangat berbeda dari Bu Tatih. Arum berniat membawa Gus Mujo ke Puskesmas. Nirvana dan Kayla lagi makan di kafe. Damar datang. Kayla pun mengenalkan Damar pada Nirvana.

*Rajasa memberikan amplop pada Nirvana. Isinya foto anak Nirvana dan Carlo! Nirvana menangis. Gus Mujo dan Arum bertemu Fitria dan Bu Tatih di Puskesmas. Arum menjelaskan kalau sakit Gus Mujo tak parah. Arum menanyakan penyakit Bu Tatih. Bu Tatih menjawab dgn sinis. Gus Mujo dan Arum pergi. Fitria yakin orang tuanya masih saling cinta. Bu Tatih sedih karena tak berjodoh dgn Gus Mujo.

*Nirvana ingin bertemu dgn anaknya. Ayah Carlo ditangkap polisi atas tuduhan korupsi! Ayah Nirvana lah yg melaporkan ayah Carlo ke KPK! Ayah Carlo dijebloskan ke penjara! Ayah Carlo berniat membalas dendamnya pada keluarga Nirvana. Bu Tatih melaporkan Gus Mujo ke polisi karena Gus Mujo menikahi Arum tanpa persetujuannya. Ridwan melamar Nurjannah! Nurjannah menerima pinangan Ridwan!

*Carlo mengancam Nirvana kalau Nirvana tak kembali padanya, maka ia akan membawa anak mereka jauh2 dari Nirvana. Fitria protes karena ibunya menjebloskan ayahnya ke penjara. Bu Tatih pun bilang Gus Mujo sendiri lah yg menyebabkan dirinya di penjara. Amar dan Imran prihatin dgn musibah yg menimpa Gus Mujo. Gus Mujo cerita kalau ayahnya pernah pacaran dgn seorang gadis betawi sampai hamil. Imran cerita kalau ia pernah mendengar Maryam bicara dgn seseorang dgn logat betawi. Gus Mujo menyuruh Imran mencari Maryam. Mereka menduga Maryam ada hubungannya dgn gadis betawi itu sehingga Maryam begitu ingin menghancurkan Lintang Sewu.

*Rajasa n temen2nya ngejengukin Tamara yg lagi sakit. Tamara ngerjain Rajasa dgn pura2 batuk. Tamara mau ngerokok, Rajasa langsung ngebuang rokok itu. Nirvana telpon2an sama Amar. Nirvana merasa nyaman jika bersama Amar. Nirvana ingat kebersamaannya dgn Amar di Turki. Rossa bawain makanan buat Amar. Ibu Amar terkesan dgn Rossa. Sayang, Amar gak ada di rumah. Rossa berniat nunggu Amar sampai pulang. Rossa pun beraksi untuk mendapatkan hati ibu Amar. Ibu Amar menyukai Rossa. Carlo dapat telpon dari seseorang. Ibu Amar mengenalkan Rossa pada temen2nya. Temennya itu mengira Rossa adalah calon istri Amar yg dilamar di Jakarta. Tamara berterima kasih karena Rajasa udah mau menemaninya ke RS. Tamara makin berbunga2 ketika Rajasa bilang Tamara penting buat dia.

*Rossa bantuin ibu Amar masak. Ibu Amar mengenalkan Rossa pada ayah Amar. Ayah Amar gak sabar mau mencoba masakan Rossa. Rossa semakin beraksi untuk mengambil hati ibu Amar. Ayah Nirvana tampak stress. Ayah Nirvana pun menyuruh Nirvana menjauhi Carlo. Ayah Nirvana minta nomor Amar pada Nirvana. Nirvana takut ayahnya akan memaki Amar. Ayah Nirvana menyuruh Amar ke Jakarta. Nirvana tersenyum mendengarnya.

*Band Nino tak mampu mengambil hati byk orang. Kayla sedih dengan itu. Rajasa mencoba tegar. Kayla dan Rajasa tampak akrab. Arum menjenguk Gus Mujo. Gus Mujo lalu menyuruh Imran mencarikan rumah untuk Arum. Ibu Amar ingin menjodohkan Amar dgn Rossa. Amar terdiam. Carlo menemui anaknya. Carlo tampak menyayangi anaknya, Renata.

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar