Selasa, 20 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 12 dan 13

*Nirvana minta izin ke ortunya kalau ia mau ke Jogja sama Widi, Kayla dan Carlo. Ayahnya setuju, tapi ibunya gak suka sama Carlo. Rajasa meyakinkan ibunya kalau Carlo orang baik. Carlo dan Nirvana pun pergi ke Jogja mencari anak mereka. Mereka menginap di rumah tantenya Widi. Tantenya Widi kaget mengetahui Nirvana tak cerita pada keluarganya. Carlo berbohong kalau keluarganya juga tak tahu kalau ia sudah punya anak.

*Nirvana bermimpi melahirkan anaknya. Ia menyesali tindakannya membuang anaknya. Gus Mujo menjenguk Fitria. Gus Mujo berniat merenovasi paviliun pesantren untuk dijadikan rumah Amar dan Fitria. Fitria kangen sama ibu dan adiknya, Firman. Amar pun berjanji akan menemani Fitria menemui ibunya jika mendapat persetujuan dari dokter, tapi jika dokter tak mengizinkan, maka ia akan membawa ibu Fitria ke hadapan Fitria. Fitria gak mau Amar menemui ibunya, ia takut Amar dimaki2 ibunya. Fitria bahagia bisa menjadi istri Amar. Hati Amar menjerit karena ia belum bisa melupakan Nirvana, lagipula ia hanya menganggap Fitria adiknya.

*Amar, Imran dan Nurjannah menemui Gus Mujo. Amar minta izin membawa Imran ikut serta ke Jogja. Tadinya Amar mau membawa Fitria ke Jogja, tapi karena Fitria lagi hamil, ia pun berangkat dengan Nurjannah dan Imran. Nurjannah dan Imran jadian!! Di Jogja ketika Amar, Imran dan Nurjannah sedang membeli minuman, Nirvana melihat Amar namun Nirvana mengira ia salah orang. Amar juga melihat Nirvana tapi ia mengira salah orang. Amar kaget tahu adiknya dan Nurjannah udah jadian. Amar malah meledeki Imran. Fitria menemukan puisi yang ditulis Amar untuk Nirvana. Fitria pun ingat dgn ucapan ibu Amar soal pacar Amar yg dari Jakarta. Fitria sedih, ia pendarahan. Fitria kabur dari rumah Amar, di jalan ia pingsan. Fitria keguguran! Gus Mujo kaget tahu Fitria keguguran tapi istrinya malah bersyukur dgn keguguran Fitria dan mendorong Fitria cerai dari Amar.

*Nirvana ke panti asuhan, menemui Dina yang diduga Renata. Nirvana menyayangi Dina. Carlo pun berniat melakukan tes DNA, tapi jika Dina terbukti bukan anak mereka, Carlo mau mengasuh anak itu. Nirvana makin kagum dengan Carlo, Carlo di atas angin karena bisa mengambil hati Nirvana. Ayah Carlo cerita pada ayah Nirvana soal anak Nirvana dan Carlo. Ibu Nirvana kesal dengan Carlo, hatinya yakin Carlo bukan laki baik2. Tapi Ayah Nirvana membela Carlo.

*Carlo melamar Nirvana! Nirvana menerima lamaran Carlo, namun hatinya masih untuk Amar. Nirvana dan Amar bertemu di mesjid! Nirvana mengenalkan dirinya pada Imran. Nirvana kaget saat Imran bilang Amar sudah menikah. Nirvana lantas mengucapkan selamat pada Amar dan Nurjannah karena mengira Nurjannah lah istri Amar. Nurjannah menjelaskan istri Amar bernam Fitria dan Fitria sedang hamil. Nirvana makin sedih. Noordin melihat kakaknya berduaan dengan laki2. Noordin mengusir laki2 itu dan menasehati kakaknya. Kakaknya malah mengatai dirinya dan Noordin anak haram. Noordin menasehati kakaknya. Kakaknya heran dengan perubahan sikap Noordin.

*Carlo menyusul Nirvana ke mesjid sedangkan Imran lagi asyik mengobrol dgn Nurjannah. Carlo melihat Nirvana dan Amar bicara akrab. Carlo langsung memukuli Amar. Imran membela Amar. Nirvana kesal sama Carlo, Carlo pun menarik dan menampar Nirvana. Nirvana, Amar, Imran dan Nurjannah kaget. Nirvana bener2 kesel dengan sikap Carlo.
BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar