Jumat, 23 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 20 dan 21

*Amar dan Nirvana menyerahkan semuanya pada Allah. Kayla heran dengan Amar yg tak langsung mengajak Nirvana menikah. Nirvana pun menjelaskan kalau Amar menjaga perasaan ibunya. Carlo berniat membunuh Amar!! Namun ditentang ayahnya, ayahnya lantas meminta Carlo memberikan Nirvana waktu, lalu meminta Carlo mengurus tanah pesantren Lintang Sewu. Carlo segera menemui Bu Tatih. Bu Tatih setuju menjual tanahnya, ia lantas meminta Fitria juga menjual tanahnya. Fitria mau menanyakannya pada Gus Mujo. Carlo jadi kesal.

*Noordin kesal karena disuruh memijit wanita yg bukan muhrimnya. Noordin berkata wanita yang sakit harus dirawat oleh seorang wanita begitu juga sebaliknya. Amar lalu meminta Noordin membuka klinik pijit khusus laki2. Amar meminta Noordin memijit kaki Gus Mujo yg terkilir. Alhamdulillah, kaki Gus Mujo sembuh berkat Noordin. Noordin sendiri kaget. Tanah tak bisa dijual kalau tak ada persetujuan dari Gus Mujo. Carlo dongkol, ayahnya bilang tak bisa lagi mendapatkan tanah pesantren itu, lalu meminta Carlo segera melamar Nirvana.

*Nirvana kabur ke rumah Widi. Ia juga mematikan HPnya. Ternyata ibunya lah yg menyuruhnya kabur. Pada ayahnya, ia bilang pergi ke salon. Widi heran kenapa ayah Nirvana percaya gitu aja. Nirvana kesal karena ayahnya terus2an menyodorkan Carlo padanya. Ternyata ayahnya tak tahu Carlo telah memperkosanya hingga ia hamil. Widi dan Kayla menenangkan Nirvana.

*Nirvana pulang. Ayahnya telah menerima lamaran Carlo. Carlo dan Nirvana akan menikah secepatnya!! Nirvana menolak. Ia pun ditampar ayahnya!! Ayahnya mengusirnya dan tak mengakuinya sebagai anak juga mencabut semua fasilitas dan menyegel butiknya. Widi dan Kayla kesal dgn ayah Nirvana. Nirvana tak mau merepotkan Widi dan Kayla, ia mau hidup mandiri. Widi bangga dgn Nirvana. Ibu Nirvana berharap kalau Nirvana dan Amar  berjodoh!!

*Carlo berusaha membujuk Nirvana pulang, Nirvana gak mau. Widi bahkan marah ketika Carlo bilang Nirvana gak terbiasa hidup susah. Widi mengizinkan Nirvana tinggal selamanya di rumahnya. Carlo kesal dan mengadu ke ayahnya. Ayahnya pun berniat menghancurkan Amar. Carlo bersiap membunuh Amar!! Tapi ditentang ayahnya, ayahnya berniat menyiksa Amar perlahan2.

*Nurjannah dan Fitria ketemu Imran!! Imran sudah sembuh!! Fitria menasehati Imran untuk selalu senantisa dekat pada Allah. Imran malu karena Nurjannah bisa kuat menerima semuanya. Fitria lalu mengajak mereka nyekar makam kakeknya alias bapaknya Imran dan Nurjannah. Imran menemui Maryam di pesantren Al-Mujahidin!! Ia cerita soal lamaran Amar yg ditolak keluarga Nirvana. Rossa juga ternyata bekerja di Al-Mujahidin, namun Rossa sedang pulang kampung karena ibunya sakit. Carlo senang karena Bu Tatih bersedia menjual tanahnya dan tanah Fitria. Noordin diminta Gus Mujo menikahi Fitria. Noordin cerita ke Amar, Noordin jelas menolak dan bahkan menghina Fitria. Esoknya, Noordin terpesona melihat Nurjannah!!

*Nirvana dan Rajasa meminta bantuan teman Rajasa untuk menemukan anak Nirvana. Ortu temen Rajasa bekerja di KBRI Malaysia. Nirvana masih belum bisa menemukan anaknya. Ibu Amar sedih mendengar Amar mendoakan Nirvana. Ayahnya berharap Amar dan Nirvana berjodoh. Tanah pesantren terjual!! Carlo bersiap ngancurin Amar!!

BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar