Rabu, 14 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 2

*Nirvana menampar Amar! Nirvana mengusir Amar, ia masih kesel akibat peristiwa salah jemput itu. Lucunya, saat ditampar, Amar malah mengucapkan Alhamdulillah. Nirvana tak mau Amar yang memandu mereka jalan2, Dino pun menawarkan diri mengantarkan mereka. Akhirnya, Amar lah yg mengantarkan mereka. Nirvana dan Widi tampak kagum dgn kerendahan hati Amar.

*Fitria menangis! Ia akan dijodohkan dgn Faisal padahal ia mencintai Amar. Fitria lalu menelpon Amar. Saat itu Amar sedang membawa Nirvana dan Widi jalan2. Amar pun mengajak Fitria chatting malamnya. Nirvana bรชte, mengira yg menelpon Amar adalah pacarnya. Widi menggoda Nirvana. Nirvana menyangkal dirinya cemburu, karena dia sudah punya Carlo.

*Nirvana berniat tinggal seminggu lagi di Turki. Carlo kesal dan tak mau melepas Nirvana. Widi menggoda Nirvana ingin di Turki karena ingin bersama Amar. Nirvana dan Widi naik onta! Rossa sedang bersama Dino. Dino adalah Omnya. Dino berniat menjodohkan Rossa dgn Amar. Amar sedang makan dgn Nirvana dan Widi. Ketika waktu sholat, Amar mengajak Nirvana dan Widi sholat namun mereka menolak. Selesai sholat, Amar berdoa agar ia dijauhkan dari Nirvana karena ia dan Nirvana berbeda. Saat sholat itulah, Rossa menelpon. HP Amar ada bersama Nirvana dan Widi. Nirvana tak mau mengangkatnya, Widi menggoda Nirvana.

*Rossa mengantar rendang untuk Amar tapi Amar tak ada di apartemennya. Noordin malah sinis dgn Rossa. Rossa meninggalkan pesan untuk Amar. Noordin melahap rendang itu. Amar pulang dan tersenyum membaca pesan Rossa. Fitria sedang mengambil lukisan. Ia mengundang sang pelukisnya untuk hadir di ultah ayahnya. Di jalan, mereka dicegat preman. Fitria diperkosa!

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar