Selasa, 20 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 14 dan 15

*Ibu Nirvana kecewa karena Nirvana gak cerita soal anaknya dan Carlo. Nirvana bilang ia tak terperosok ke pergaulan bebas, tapi Carlo memperkosanya. Ibu Nirvana ingin menuntut Carlo, tapi ditahan Nirvana. Nirvana mengungkapkan kekecewaannya karena ortunya gak pernah ada buat anak2nya. Ortunya selalu sibuk mengumpulkan harta sebanyak2nya. Rajasa pun akan terus membela Nirvana.

*Nirvana pakai jilbab! Widi dan Kayla kaget. Ortu Nirvana juga kaget dgn perubahan Nirvana, tapi Rajasa malah senang dengan perubahan Nirvana itu. Nirvana berniat mendesain baju2 muslim, untuk itu ia akan menyumbangkan baju2 yang selama ini didesainnya karena ia hanya akan mendesain baju muslim. Nirvana bilang pada ayahnya kalau jilbab tak akan menghalangi pekerjaan seseorang.

*Imran bekerja di Pesantren Al-Mujahidin!! Ia iri pada Amar yang selalu aja istimewa di mata semua orang. Amar dan Fitria cerai! Rossa mendatangi Pesantren Lintang Sewu. Rossa secara langsung mengungkapkan perasaannya pada Amar. Nurjannah lantas menawarkan Rossa tinggal di rumahnya dan Amar menawarkan Rossa kerja di Pesantren. Fitria mengira Rossa lah pacar Amar. Fitria menanyakan Rossa pada Nurjannah. Rossa kaget tahu dari Nurjannah kalau Amar udah menikahi Fitria, tapi ia senang mendengar perceraian Amar dan Fitria. Rossa semakin yakin ia dan Amar berjodoh. Amar masih tak bisa melupakan Nirvana.

*Carlo kaget melihat Nirvana pakai jilbab. Nirvana pun bilang pada Carlo kalau ia akan mendesain baju2 muslim. Noordin menangis mengetahui kakaknya seorang pelacur. Noordin makin syok tahu uang yang ia dapat dari kakaknya ternyata hasil melacurkan diri. Gus Mujo tak mau Imran dan Nurjannah pacaran. Imran kecewa saat tahu Nurjannah menolak tawaran bekerja di Pesantren Al-Mujahidin. Ibu Amar kesal karena Imran mau bekerja di Pesantren Al-Mujahidin, tapi Amar membiarkan Imran melakukan keinginannya. Amar mengembalikan baju2 Fitria, tapi Amar mendapatkan makian dari Ibu Fitria. Gus Mujo tetap mau memberikan rumah pada Amar, namun Amar menolak. Ibu Fitria terus mengatai Amar dan keluarganya parasit.

*Carlo mau membunuh Amar!! Tapi dihalangi papanya. Papanya lantas menyuruh Carlo mencari tahu siapa pemilik Pesantren Lintang Sewu. Papanya berniat membeli tanah itu dan menghancurkan Pesantren Lintang Sewu. Mereka melakukan itu untuk menghancurkan Amar. Nurjannah dan Imran kecelakaan!! Imran kehilangan banyak darah, anehnya darah Imran cocok dengan Gus Mujo, tapi tak cocok dengan ayahnya. Amar dan ayahnya curiga kalau Imran adalah anak Gus Mujo.
BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar