Selasa, 20 September 2011

Kupinang Kau Dgn Bismillah Eps 10 dan 11

*Nirvana ditanya kapan akan menikah dgn Carlo. Nirvana ingin fokus pada kuliah dan kerjaannya. Nirvana ingat kisahnya dgn Amar. Rajasa akan pulang. Selama ini adik Nirvana memakai narkoba, dan ia berada di pesantren. Amar kaget saat Gus Mujo memintanya menikahi Fitria. Azzan berkumandang. Nirvana sholat malas2an. Widi mendorong Nirvana untuk tetap sholat meski udah putus dari Amar. Nirvana dan ortunya menjemput Rajasa. Nirvana dan ibunya kaget melihat penampilan Rajasa. Rajasa berjenggot dan memakai baju gamis.
*Amar setuju menikahi Fitria, tapi ibunya gak setuju karena perlakukan ibu Fitria pada keluarganya. Rajasa tak ingin mencukur jenggotnya. Ia merasa nyaman dgn penampilannya. Rajasa juga ingin memperdalam ilmu agama di Pakistan. Ortunya menentang bahkan ibunya pingsan. Nirvana menemui Rajasa. Nirvana menyuruh Rajasa merubah penampilannya demi sang ibu. Rajasa pun mencukur jenggotnya.

*Nirvana dan Carlo sama2 mencari anak mereka. Carlo mau menjadikan anaknya sbg senjata mengikat Nirvana. Ada 3 anak yang lahir di London!! Mereka menyelidiki anak itu satu per satu. Tasya, diduga sbg anak mereka. Nirvana syok tahu Tasya udah meninggal. Mereka berhasil mendapatkan sampel rambut Tasya yang tertinggal di sisir. Mereka pun melakukan tes DNA. Hasilnya Tasya bukan anak mereka.

*Amar dan Fitria menikah!! Awalnya, Amar  tak bisa mengucap ijab kabul, ia tak mencintai Fitria. Ibu Fitria mengusir Amar dan keluarganya. Pernikahan mereka lantas dilanjutkan di mesjid. Rossa menyusul Amar ke Jakarta. Tantenya menyuruhnya terus mengejar Amar. Gus Mujo mau Amar dan Fitria tinggal di rumah Amar. Fitria pendarahan!! Dokter lalu melarang Amar dan Fitria berhubungan badan. Amar bersyukur, ia merasa terselamatkan.

*Ortu Nirvana terus mendesak Nirvana menikah dgn Carlo. Carlo memberikan Nirvana kalung berinisial nama anak mereka, Renata!! Dulu, mereka sempat memberikan nama anak mereka. Nirvana menyesal telah membuang anaknya. Nirvana tak bisa melupakan Amar. Amar mulai memimpin pesantren!! Gus Mujo makin kagum pada Amar. Pesantren sepertinya mulai mengalami masalah. Sahabat Gus Mujo (gak tahu namanya) mulai meninggalkan pesantren untuk memimpin pesantren Al-Mujahidin. Istri dari sahabat Gus Mujo itu yakin sekali ada yang tak beres dgn pesantren Al-Mujahidin.

*Carlo dan Nirvana akan ke Jogja mencari anak mereka. Amar, Nurjannah dan Imran juga akan ke Jogja untuk urusan pesantren. Ibu Amar tak suka pada Fitria. Fitria sedih. Fitria melihat Amar sholat, ia berdoa agar Amar bisa mencintainya.
BERSAMBUNG…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar